Xiaomi Redmi 4X RAM Resmi TAM 3GB ROM 32GB Free VR MAX

Cek Harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi 4X RAM Resmi TAM 3GB ROM 32GB Free VR MAX. Detail produk dari Xiaomi Redmi 4X RAM Resmi TAM 3GB ROM 32GB + Free VR MAXBetter, faster, longer with Redmi

Detail produk dari Xiaomi Redmi 4X RAM Resmi TAM 3GB ROM 32GB + Free VR MAX

Better, faster, longer with Redmi 4X

Redmi 4X fokus pada aspek terpenting dari sebuah pengalamansmartphone. Dengan baterai 4100 mAh, Redmi 4X bisa standby sampe 18hari dan buat pemakaian berat bisa sampe 2 hari. Yang lebihkerennya lagi, baterai raksasa 4100 mAh ini dibungkus body metalyang ramping dengan layar 5" yang enak banget digenggam. Redmi 4Xmemberikan kinerja yang lebih baik dengan prosesor Snapdragon 435.Siap-siap ngerasain performa lebih tinggi, lebih cepat, dan lebihtahan lama dengan Redmi 4X

Lebih awet dengan baterai 4100 mAh

Kita bangga banget bikin smartphone dengan baterai kapasitasraksasa tanpa harus mengorbankan keindahan.
Untuk Redmi 4X, tim kita mencurahkan semua yang mereka punya dalamhal desain, meriset baterai secara menyeluruh, dan juga menerapkanoptimalisasi system-level untuk menyajikan sebuah smartphone yangunggul baik kapasitas baterai, juga desain.

Beautifully finished

Redmi 4X dibungkus body metal anodised aluminium yang indah.Bagian belakang melalui proses diamond cutting untuk menghasilkandua strip terang yang ngasih kilauan berkelas kepada keseluruhanpenampilannya.

 

Genggaman yang sempurna

Ukuran penting banget. Redmi 4X punya layar HD 5" yang kerasaperfect banget di tangan. Para desainer kita ngasih effort maksimaluntuk optimalisasi ergonomi dan memperindah rangka metal Redmi 4Xdengan tepian membulat yang nyaman di genggaman. Redmi 4Xdilengkapi juga dengan kaca depan lengkung 2.5D yang halus bangetwaktu disentuh jari.

Prosesor Snapdragon 435 octa-core

Kita terobsesi banget untuk ngasih kamu pengalaman yang lancardan tahan lama di Redmi 4X. Si jagoan 4100 mAh ini ditenagaiprosesor octa-core Snapdragon 435 like mampuh ngasih performa lebihtinggi dan lebih lama dibandingkan pendahulunya. Sekarang kamu bisamaen game favorit kamu setiap hari, sepanjang hari, tanpadelay.

Unlock kilat dengan sensor fingerprint

Lelah unlock pake passcode? Pake jari aja! Redmi 4X dilengkapifingerprint sensor yang memungkinkan kamu unlock secapat kilat danjuga melindungi file-file yang penting buat kamu.

Jepret kayak fotografer pro dengan kamera13MP

Liat sendiri deh perbedaannya waktu kamu ambil foto dengan Redmi4X. Hasil jepretan kamera 13MP-nya terlihat tajam denganwarna-warna hidup berkat bantuan teknologi fokus cepat 0.3 detikPDAF. Dilengkapi juga dengan beragam fitur-fitur built-in yangmenmudahkan kamu untuk ngambil foto panorama yang indah ataupunfoto malam hari yang jernih. Kamu bahkan bisa manfaatin 36 profilBeautify bawaan dan seabreg filter real-time untuk mempercantikfoto-foto kamu.

 

Banyak banget fitur hebat

  • Lock screen wallpaper carousel

Kagumi keindahan lockscreen wallpapercarousel setiap kali kamu nyalain HP kamu. Wallpaper-wallpaper inidisiapin khusus buat kamu dari beragam sumber supaya kamu bisatetap semangat dan terinspirasi.

  • Second space pribadi khusus buat kamu

Pakai passcode atau fingerprint yangberbeda untuk mengakses profile yang berbeda di Redmi 4X kamu.Masing-masing dengan wallpaper, aplikasi, file dan foto-fotonyasendiri. Cocok buat dipake waktu kamu mau mamerin HP kamu tapi gakmau privasi keganggu.

  • Dual Apps

Dua lebih oke dari satu. Siap-siapterkagum dengan fitur Dual Apps kita yang memungkinkan kamu untukpakai dua akun sekaligus untuk aplikasi apapun, termasuk WhatsApp,Facebook, dan masih banyak lagi!

  • Universal infrared remote

Kontrol TV kamu, set-top box, AC,bahkan DVD player dengan Redmi 4X. Pindah channel dengan gampangsambil browsing acara yang mau kamu tonton.

Spesifikasi dari Xiaomi Redmi 4X RAM Resmi TAM 3GB ROM 32GB Free VR MAX

SKUXI619ELAAGUN7DANID-37653161
Camera Back11-15MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelRedmi 4x 3GB
Network Connections3G|4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesFingerprint Sensor|Touchscreen|GPS
Processor TypeOcta-core
RAM memory3GB
ResolusiHD
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk32GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »