XIAOMI REDMI 4X Prime HD 5in 3GB32GB 4G LTE Free

Cek Harga dan spesifikasi XIAOMI REDMI 4X Prime HD 5in 3GB32GB 4G LTE Free. Detail produk dari XIAOMI REDMI 4X Prime HD 5in 3GB/32GB 4G LTE Free KartuChat-T.GlassRedmi 4X fokus pada aspek

Detail produk dari XIAOMI REDMI 4X Prime HD 5in 3GB/32GB 4G LTE Free KartuChat-T.Glass

Redmi 4X fokus pada aspek terpenting darisebuah pengalaman smartphone. Dengan baterai 4100 mAh, Redmi 4Xbisa standby sampe 18 hari dan buat pemakaian berat bisa sampe 2hari. Yang lebih kerennya lagi, baterai raksasa 4100 mAh inidibungkus body metal yang ramping dengan layar 5" yang enak bangetdigenggam. Redmi 4X memberikan kinerja yang lebih baik denganprosesor Snapdragon 435. Siap-siap ngerasain performa lebih tinggi,lebih cepat, dan lebih tahan lama dengan Redmi4X

Kita bangga banget bikin smartphone denganbaterai kapasitas raksasa tanpa harus mengorbankan keindahan.
Untuk Redmi 4X, tim kita mencurahkan semua yang mereka punya dalamhal desain, meriset baterai secara menyeluruh, dan juga menerapkanoptimalisasi system-level untuk menyajikan sebuah smartphone yangunggul baik kapasitas baterai, juga desain.

Redmi 4X dibungkus body metal anodisedaluminium yang indah. Bagian belakang melalui proses diamondcutting untuk menghasilkan dua strip terang yang ngasih kilauanberkelas kepada keseluruhan penampilannya.

Ukuran penting banget. Redmi 4X punyalayar HD 5" yang kerasa perfect banget di tangan. Para desainerkita ngasih effort maksimal untuk optimalisasi ergonomi danmemperindah rangka metal Redmi 4X dengan tepian membulat yangnyaman di genggaman. Redmi 4X dilengkapi juga dengan kaca depanlengkung 2.5D yang halus banget waktu disentuhjari.

Kita terobsesi banget untuk ngasih kamupengalaman yang lancar dan tahan lama di Redmi 4X. Si jagoan 4100mAh ini ditenagai prosesor octa-core Snapdragon 435 like mampuhngasih performa lebih tinggi dan lebih lama dibandingkanpendahulunya. Sekarang kamu bisa maen game favorit kamu setiaphari, sepanjang hari, tanpa delay.

Lelah unlock pake passcode? Pake jari aja!Redmi 4X dilengkapi fingerprint sensor yang memungkinkan kamuunlock secapat kilat dan juga melindungi file-file yang pentingbuat kamu.

Liat sendiri deh perbedaannya waktu kamuambil foto dengan Redmi 4X. Hasil jepretan kamera 13MP-nya terlihattajam dengan warna-warna hidup berkat bantuan teknologi fokus cepat0.3 detik PDAF. Dilengkapi juga dengan beragam fitur-fitur built-inyang menmudahkan kamu untuk ngambil foto panorama yang indahataupun foto malam hari yang jernih. Kamu bahkan bisa manfaatin 36profil Beautify bawaan dan seabreg filter real-time untukmempercantik foto-foto kamu.

Kagumi keindahan lockscreen wallpapercarousel setiap kali kamu nyalain HP kamu. Wallpaper-wallpaper inidisiapin khusus buat kamu dari beragam sumber supaya kamu bisatetap semangat dan terinspirasi.

Pakai passcode atau fingerprint yangberbeda untuk mengakses profile yang berbeda di Redmi 4X kamu.Masing-masing dengan wallpaper, aplikasi, file dan foto-fotonyasendiri. Cocok buat dipake waktu kamu mau mamerin HP kamu tapi gakmau privasi keganggu.

Dua lebih oke dari satu. Siap-siapterkagum dengan fitur Dual Apps kita yang memungkinkan kamu untukpakai dua akun sekaligus untuk aplikasi apapun, termasuk WhatsApp,Facebook, dan masih banyak lagi!

Kontrol TV kamu, set-top box, AC, bahkanDVD player dengan Redmi 4X. Pindah channel dengan gampang sambilbrowsing acara yang mau kamu tonton.

Spesifikasi dari XIAOMI REDMI 4X Prime HD 5in 3GB32GB 4G LTE Free

SKUXI619ELAAMIINUANID-48599682
4000 - 4999 mAh
Camera Back11-15MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelRedmi 4x
Network Connections3G|4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesFingerprint Sensor|Touchscreen|GPS
 Handphone
Processor TypeOcta-core
RAM memory2GB
ResolusiHD
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk32GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Supplier

Share this

Previous
Next Post »