Xiaomi Redmi 4X - Garansi Resmi Distributor 1 Tahun

Cek Harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi 4X - Garansi Resmi Distributor 1 Tahun. Detail produk dari Xiaomi Redmi 4X - Garansi Resmi Distributor 1 TahunHarga Xiaomi Redmi

Detail produk dari Xiaomi Redmi 4X - Garansi Resmi Distributor 1 Tahun

Harga Xiaomi Redmi 4X

Spesifikasi
  
  
BODI

Metal unibody, 139.2 x 70 x 8.7 mm, 150 gram

PROSESOR

Qualcomm Snapdragon 435 Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53

GPU

Adreno 505

RAM

3 GB

STORAGE

32 GB, microSD up to 256 GB

LAYAR

IPS LCD berukuran 5 inci (720 x 1.280 piksel ~294 ppi)

KAMERA

13 MP & 5 MP

BATERAI

Non-removable Li-Ion 4.100 mAh

SISTEM OPERASI

Android 6.0.1 Marshmallow, MIUI 8

JARINGAN

Dual-SIM 4G LTE

KONEKTIVITAS

Wi-Fi, Bluetooth, GPS

INTERFACE

microUSB 2.0, 3.5mm jack audio

SENSOR

Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass

LAINNYA

Fast charging, VoLTE

Pasar smartphone kelas menengah ke bawah sepertinya masih sangatmenjanjikan dan menjadi prioritas Xiaomi dalam merilisproduk-produk smartphone terbarunya. Buktinya, Xiaomi kembalimerilis smartphone dengan spesifikasi yang masuk ke dalamsegmentasi pasar tersebut bernama Xiaomi Redmi 4X.

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa smartphone ini akandirilis khusus untuk pasar Indonesia. Namun nyatanya, Xiaomi malahmerilisnya di Cina. Apa saja spesifikasi dari smartphoneini?

Desain

Desain Xiaomi Redmi 4X hampir sama dengan pendahulunya, XiaomiRedmi 3X. Hanya saja, pada beberapa bagian, Redmi 4X memilikidesain lebih cantik. Desain keempat sudutnya lebih membulatdibanding pendahulunya yang terkesan begitu kotak. begitu pundengan tepian panel belakangnya yang didesain sedikitmelengkung.

Layar 5 inci HD

Pada sektor layar, lagi-lagi smartphone ini tidak memilikiperbedaan dengan pendahulunya. Sama-sama menggunakan layar IPS LCDberukuran standar 5,0 inci. Resolusi yang dimiliki pun hanya HD(720 x 1.280 pikel) dengan tingkat kerapatan layar hanya 294ppi.

Hanya saja, layar Redmi 4X kini mengusung desain layar 2,5Dsehingga membuat tampilan bodi depannya lebih terlihat mewah.Selebihnya, tak ada yang spesial dari layar smartphone ini. Bahkanlayarnya belum dibekali lapisan pelindung, sehingga penggunawajib menyematkan pelindung layar sendiri jika ingin layarnyatetap aman dari goresan.

Hardware Kelas Menengah

Melirik jeroannya, Xiaomi Redmi 4X berisi prosesor yang lebihbaru yakni Qualcomm MSM8940 Snapdragon 435, sedikit meningkat dariseri sebelumnya yang hanya menggunakan prosesor Qualcomm MSM8937Snapdragon 430. Prosesor Snapdragon 435 ini memiliki 8 inticore Cortex-A53 dengan kecepatan maksimal 1,4 GHz. Selain itu,prosesor ini juga sudah mendukung jaringan X8 LTEyang sekaligus SoC pertama di seri 400 yang mendukung Cat.7.

Untuk tampilan grafisnya, Redmi 4X dibekali GPU Adreno505. Sementara untuk RAM dan storage-nyasendiri  memiliki 2 varian, yakni RAM 2 GB denganstorage 16 GB dan RAM 4 GB dengan storage 32 GB.

Kamera 13 MP dan 5 MP

Di sisi kamera, Xiaomi Redmi 4X telah dilengkapi kameraberesolusi 13 MP dengan aperture f/2.0 di bagian belakangdan kamera untuk selfie 5 MP aperture f/2.2 di depan. Keduakameranya mampu merekam video hingga resolusi 1.080p dengan 30 fps.Sedangkan dukungan lainnya terdapat juga fitur geo-tagging, touchfocus, phase detection, face/smile detection, HDR, panorama, LEDflash, dan autofocus.

Sensor Lengkap

Murah bukan berarti minim teknologi. Xiaomi mampu membuktikanbahwa smartphone murah tidak berarti murahan. Setidaknya itulahyang tergambar dari Xiaomi Redmi 4X dimana telah dibekali sensoryang cukup lengkap mulai dari accelerometer, gyro, proximity, dancompass.

Ini merupakan upaya positif di saat banyak smartphone entrylevel yang pelit menyematkan dukungan sensor. Untuk menambah fiturkeamanan yang ada, Xiaomi Redmi 4X juga sudah didukung dengan fiturkeamanan menggunakan sensor sidik jari di bagian belakangsmartphone.

Xiaomi Redmi 4X hadir dalam 3 varian warna, yakni warna CherryPink, Champagne Gold, dan Mate Black.

Spesifikasi dari Xiaomi Redmi 4X - Garansi Resmi Distributor 1 Tahun

SKUXI619ELAAAFSD5ANID-23810380
Camera Back11-15MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelRedmi 4x
Network Connections3G|4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesFingerprint Sensor|Touchscreen|GPS
Processor TypeOcta-core
Ukuran (L x W x H cm)12 x 3 x 1
Berat (kg)1
RAM memory2GB
ResolusiHD
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk32GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Resmi Distributor Lokal
 youtube
 Rnu8GzXFA4g

Share this

Previous
Next Post »