Xiaomi Redmi 4X 16GB Black ( Ready Bhs Indonesia 4G )

Cek Harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi 4X 16GB Black ( Ready Bhs Indonesia 4G ). Detail produk dari Xiaomi Redmi 4X - 16GB - Black ( Ready Bhs Indonesia & 4G ) +Free Tempered Glass Setelah

Detail produk dari Xiaomi Redmi 4X - 16GB - Black ( Ready Bhs Indonesia & 4G ) +Free Tempered Glass

 Setelah sukses dengan smartphone Xiaomi Redmi 4 diIndonesia, pada bulan April 2017 lalu Xiaomi resmi merilissmartphone terbarunya di Indonesia dengan nama ” Xiaomi Redmi 4X ”untuk kembali bersaing dipasar smartphone kelas menengah. XiaomiRedmi 4X hadir dengan mengusung desain bodi full metal yangtentunya akan memberikan kesan lebih premium.

Sementara untuk bagian layar, Xiaomi Redmi 4X hadir dengandibekali layar 5.0 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels yangtentunya akan sangat cocok banget buat sobat yang suka bermain gamemaupun menonton video. Selain itu, Xiaomi Redmi 4X juga sudahdilengkapi fingerprint sensor dan juga telah mendukung jaringan 4GLTE yang pastinya sangat nyaman saat digunakan untuk browsing

Kemudian untuk bagian sistem operasi, Xiaomi Redmi 4X telahberjalan pada sistem operasi Android v6.0 Marsmallow yang dipadukandengan UI MIUI8 yang terkenal memiliki banyak fitur dan aplikasimenarik. Lalu untuk bagian sensor juga sangat lengkap, dimanaXiaomi Redmi 4X telah memiliki sensor seperti Fingerprint,Accelerometer, Proximity, Gyroscope, dan Compass.

Lebih kerenya lagi, Xiaomi Redmi 4X memiliki kamera sangatmumpuni, yakni 13 MP untuk kamera belakang lengkap dengan fiturphase detection autofocus dan LED Flash yang pastinya memberikankualitas foto sangat sempurna. Lalu untuk kamera depan, XiaomiRedmi 4X memiliki kamera 5 MP yang cukup maksimal saat digunakanuntuk selfie.

Dan untuk prosesor, Xiaomi Redmi 4X sudah ditenagai prosesorSnapdragon 430 yang dikombinasikan dengan CPU Octa Core 1.4 GHzyang pastinya akan mampu memberikan kinerja lebih responsif. Laluuntuk penyimpanan dan RAM, Xiaomi Redmi 4X memiliki internal 16/32GB dan memiliki RAM 2/3 GB. Kemudian untuk sisi baterai, XiaomiRedmi 4X dibekali baterai besar 4100 mAh lengkap dengan teknologiFast Charging.

Spesifikasi dari Xiaomi Redmi 4X 16GB Black ( Ready Bhs Indonesia 4G )

SKUXI619ELAADRZS1ANID-30379147
Camera Back11-15MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelRedmi 4x
Network Connections3G|4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesFingerprint Sensor|Touchscreen|GPS
Processor TypeOcta-core
Berat (kg)1
RAM memory2GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk16GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Supplier

Share this

Previous
Next Post »