Xiaomi Mi 6 Mi6 4G LTE- 6128 GB-Full Black

Cek Harga dan spesifikasi Xiaomi Mi 6 Mi6 4G LTE- 6128 GB-Full Black. Detail produk dari Xiaomi Mi 6 Mi6 4G LTE- 6/128 GB-Full BlackaMi 6 adalah monster kinerja dari generasi baru Mi

Detail produk dari Xiaomi Mi 6 Mi6 4G LTE- 6/128 GB-Full Black

a

Mi 6 adalah monster kinerja dari generasi baru Mi smartphone.Ada beberapa momen "pertama" yang dibawa Xiaomi dengannya. Iniadalah yang pertama menaiki Qualcomm Snapdragon 835 yang kuatdengan RAM 6GB. Ini adalah smartphone 5.15 inci pertama yangmenawarkan kamera ganda dengan zoom digital 10x. Ini adalah handsetpertama yang memiliki desain kaca melengkung 3D empat sisi. Mi 6adalah hasil perkembangan konstan, belajar dari kesalahan seseorangdan tidak menyerah pada mimpi.

Kamera dirancang dengan spesialis dalam pikiran

 

... tapi juga bisa menjadi kamera pilihan bagi fotografer hobi.Itu membuat foto luar biasa! Kamera ini dilengkapi dengan opticalzoom yang lebih maju dan disamping lensa wide angle yang terkenaldengan sumbu 4 sumbu itu mendapat lensa tele. Ketika keduanyamenggabungkannya, mereka bisa menciptakan efek SRL dengan sedikitlatar belakang yang buram, fokus utamanya adalah pada subjek didepan.

  • Stabilisasi gambar optik 4 sumbu
  • Lensa wide angle 12MP
  • Lensa tele 12MP

2x optical lossless zoom dengan sudut pandang yang masihjernih

Bila Anda memotret pemandangan indah yang meluncur di gambartidak akan mengubahnya menjadi noda. Zoom digital 10x bisamenangkap pohon yang Anda lihat jauh sekali sehingga Anda bisamelihat setiap daun berayun di angin.Mengunjungi museum dengansejumlah besar lukisan cantik sangat menarik. Mi 6 akan membuatpanorama yang mencakup banyak pameran dalam satu tembakan. Terapkanzoom optik 2x dan semakin dekat dengan apa yang sedang Andapikirkan untuk dipotret.

4 - sumbu stabilisasi gambar optik untuk olahraga dantindakan

 

Kondisi pencahayaan yang tidak menguntungkan dan tangan yanggoyah bisa membuat gambar mudah diingat hanya dengan membuatnyamenjadi buram. Mi 6 hadir dengan teknologi OIS 4 sumbu, giroskopdan akselerometer yang memberikan analisis rotasi kamera danmembedakan 8 arah gerak. Motor mikro menyesuaikan posisi lensakamera untuk mengkompensasi jitter saat Anda merekam.

Video berkualitas tinggi 4K yang membuat kesan kuat

 

Bahkan jika Anda adalah orang yang tetap, Anda pasti harusmemanfaatkan kemampuan merekam video Mi 6. Smartphone ini mendukungformat perekaman video 4K dengan kejelasan dan visibilitas detailyang lebih baik. Mi 6 sangat senang dengan tindakan cepat Andamenggunakannya: pertandingan olahraga atau mengendarai sepeda.

Padat kombinasi Qualcomm Snapdragon 835 dan RAM 6GB

 

Snapdragon 835 diciptakan menggunakan teknologi 10nm. Inimembawa 3 juta transistor menjadi dirinya sendiri lebih kecil darikoin. Chipset baru dikurangi menjadi 35% dari ukuran sebelumnya danmenghabiskan daya 25% lebih sedikit. Ini memberi nilai 184.292 poindalam AnTuTu yang membuktikan bahwa Mi 6 dapat mengatasi tugasdengan lebih efektif, tidak peduli berapa banyak dari mereka yangAnda lempar.

 

  • Kecepatan clock 2.45GHz
  • RAM 6GB LPDDR4x
  • ROM 64GB / 128GB

 

Adreno 540 memungkinkan untuk mencapai ketinggian grafis yangluar biasa

 

Anda akan terkejut saat mengetahui bahwa Mi 6 dapat dengan mudahlolos ke semua game 3D. Sebagian besar smartphone modern tidak bisamemberikan kecepatan melebihi 30fps dalam game 3D yang populer. GPUAdreno 540 653MHz hadir dengan peningkatan kinerja 25%, mendukungteknologi rendering grafis 3D yang canggih dan memiliki tingkatkecepatan 63fps. Drift speedy, stunts melawan dingin, efek ledakanditunjukkan dalam semua keindahan mereka.

Layar 5.15 inci yang disesuaikan dengan skenario tampilan yangberbeda

 

Sebagai produsen Mi MIX dan Mi TV Xiaomi pasti tahu satu ataudua hal tentang teknologi layar sehingga Mi 6 tidak akanmengecewakan Anda. Layarnya menyaring cahaya biru di malam hariuntuk memberi kenyamanan pada mata Anda saat Anda membaca danmelihat. Filter mengubah warna layar menjadi lebih alami sehinggaAnda dapat membaca berita, email, dan menonton video tanpamenekankan mata Anda.

 

  • Kecerahan 600 nit
  • 94,4% NTSC
  • Resolusi 1920 × 1080
  •  

 

Modus malam dengan brightness sebagai titik terendah seperti 1nit

Semakin banyak orang suka menggunakan ponsel cerdas mereka yangsudah tidur. Tapi kecemerlangan layar siang hari menjadi mimpiburuk di malam hari. Layar Mi 6 memiliki teknologi perlindunganmata yang lebih baik yang memungkinkan untuk mengurangi kecerahanlayar menjadi 1 nit dan merasakannya lebih mudah pada mata. Layaritu bisa menghubungkan Anda selama berjam-jam di malam hari membacaatau bermain game. Jangan ganggu matamu sekarang, jangan lupanonton jam.

Kecerahan tampilan yang nyaman tidak peduli apa

Mi 6 membuat teknologi penyesuaian kecerahan cerdas generasibaru sehingga Anda dapat mengubah kecerahan 0.15nit setiap kalipada tingkat 4.096. Perubahan kecerahan yang begitu halus berartibahwa layar bisa mencocokkan cahaya sekitar dan selalu memberikankenyamanan visual terbaik.

2x2 dual band Wi-Fi mendukung penerimaan sinyal yang lebihbaik

Anda memiliki router berkinerja tinggi namun sinyal Wi-Fi masihtidak stabil? Mi 6 adalah smartphone pertama yang mendukungdual-band Wi-Fi 2x 2 terbaru yang memungkinkan Anda memilikikinerja Wi-Fi kualitatif dan cepat bila tidak peduli seberapa jauhAnda dari router.

Chip terbaik menjadi lebih baik untuk membawa hiburan sepanjanghari

Chip 10nm Qualcomm yang baru berukuran jauh lebih kecil namunmemberikan performa lebih baik dan trik hemat baterai yang lebihbaik daripada pendahulunya. Seiring dengan MIUI 8 mode daya rendah,smartphone mengkonsumsi daya 25% lebih sedikit. Baterai 3350 mAhadalah ceri di atas dan itu berarti Anda dapat memeriksa mediasosial sepanjang hari, membaca, menggunakan peta, bermain game,mengalirkan musik hanya untuk menemukan keesokan paginya bahwatelepon hanya setengah jalan melalui masa pakai baterai.

NFC adalah tiket bus dan kartu kredit Anda

Mi 6 menggunakan chip NFC terbaru yang memungkinkan untukmelakukan transaksi dan otorisasi dengan cepat dan tanpa kontaksemaksimal mungkin.

Spesifikasi dari Xiaomi Mi 6 Mi6 4G LTE- 6128 GB-Full Black

SKUXI619ELAAL854RANID-45931441
Camera Back11-15MP
Camera Front7 MP atau lebih
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.2
ModelXiaomi mi 6 4G LTE 6/128 GB
Network Connections2G|3.5G - HSDPA|3G|4G
Sistem OperasiAndroid 7.0 Nougat
Operating System VersionAndroid 7.0
Phone FeaturesExpandable Memory|Fingerprint Sensor|Touchscreen|GPS
Processor TypeOcta-core
RAM memory6GB
ResolusiFull HD
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk128GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution2160p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »