Vivo Y55S Rose Gold

Cek Harga dan spesifikasi Vivo Y55S Rose Gold. Detail produk dari Vivo Y55S Rose GoldVIVO Y55S Smartphone - Rose Gold [16 GB], hadir dengan dukunganpanel IPS

Detail produk dari Vivo Y55S Rose Gold

VIVO Y55S Smartphone - Rose Gold [16 GB], hadir dengan dukunganpanel IPS LCD capacitie touchscreen yang memiliki kedalaman hingga16 juta warna sehingga kualitas layarnya begitu cemerlang danmumpuni. Selain itu smartphone dengan layar 5.2 Inch ini juga telahdidukung dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan membawakepadatan layar mencapai 282 ppi per inchinya sehingga kualitaslayarnya begitu cemerlang dan bening. Selain itu permukaan layaryajuga telah mendukung kemampuan multitouch yang responsif dan telahmengusung kaca layar 2.5D Curved Galss. Bukan hanya itu saja, layarVivo Y55S ini juga telah dilengkapi dengan lapisan anti goresScratch Resistant Glass. Antarmuka yang ditawarkan oleh smartphoneVivo Y55S ini mengusung antarmuka Funtouch OS yang elegan danfriendly. Bahkan dengan banderolan harga terjangkau dikelasnyatelah mengusung sistem pengoperasian Android OS v6.0 Marshmallowyang kaya akan fitur terbaru.

Vivo Y55S dilengkapi dengan processor Octa-core dengan top speed1.4 GHz yang dibawa oleh chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 430.Processor tersebut bahkan mendukung komputasi 64 Bit yang handal.Apalagi kinerjanya juga diperkuat dengan RAM 2 GB sehingga mampumenjalankan berbagai aktivitas dan multitasking dengan begitulancar bahkan tanpa lag. Sementara untuk pengolah grafisnya sendirihadir dengan dukungan GPU Adreno 505 dengan kualitas grafis yangbegitu halus nan mulus.

Jaringan dan konektivitas yang disematkan dalam Vivo Y55S inisendiri mendukung fitur Dual SIM yang dapat disiagakan bersama-samadengan tipe Micro dan Nano. Selain itu smartphone ini juga telahdibekali dengan jaringan 4G LTE dengan akses internet kencangberkecepatan LTE Cat4 150/50 Mbps dan mendukung jaringan 3G HSDPAdengan speed HSPA serta jaringan 2G GSM dengan koneksi GPRS-EDGE.Beberapa konektivitas juga dibekalkan dalam Vivo Y55S inidiantaranya Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser dan mediatransfer data Bluetooth serta microUSB.

Vivo Y55S juga dilengkapi dengan kamera utama dengan resolusi 13MP yang telah didukung fitur LED Flash dan juga Autofocusmenghasilkan gambar yang begitu bening dan cemerlang. Selain itusmartphone ini juga mampu digunakan untuk merekam video dengankualitas HD bening yakni 720p@30fps. kamera depan 5 MP disertaifitur Screen Flash yang menghasilkan gambar selfie begitu beningdan cerah. Kamera depannya juga mendukung video call dan videochatt.

Untuk memorinya, smartphone ini menanamkan memori internal 16 GBuntuk menampung segala macam file pengguna serta unduhan aplikasidan game. Bahkan Anda masih dapat memperluas memori penyimpanandengan akrtu microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB yang lebihlapang. Selain itu Vivo Y55 juga didukung dengan fitur Smart Split2.0. Baterai yang ditanamkan dalam smartphone Vivo Y55S ini sendirimemiliki kapasitas 2730 mAh dari Li-Ion yang terbilang standart.Namun baterai tersebut mampu menghasilkan waktu siaga hingga 270jam lamanya.

Spesifikasi dari Vivo Y55S Rose Gold

SKUVI597ELAAC6SHNANID-27325826
Camera Back11-15MP
Camera Front5-6 MP
Screen Size (inches)5.0
ModelY55S
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid 6.0 Marshmallow
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesTouchscreen
RAM memory2GB
Screen TypeIPS LCD
Kapasitas Harddisk16GB
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »