VIVO V5S - Dual SIM 4G LTE - 4GB RAM64GB ROM - Matte Black

Cek Harga dan spesifikasi VIVO V5S - Dual SIM 4G LTE - 4GB RAM64GB ROM - Matte Black. Detail produk dari VIVO V5S - Dual SIM 4G LTE - 4GB RAM/64GB ROM - Matte Black 20MPCrystal-Clear SelfiesKamera

Detail produk dari VIVO V5S - Dual SIM 4G LTE - 4GB RAM/64GB ROM - Matte Black

 

20MPCrystal-Clear Selfies

Kamera depan 20MP menghasilkan teknologiselfie ke level berikutnya. Nikmati kejelasan gambar yang indah dantajam, warna-warna alami dalam setiap hasil foto. Selalu jatuhcinta dengan selfie yang menyenangkan.

 

New SelfieSoftlight

Update Selfie Softlight menawarkan solusi yang lebih baik untukmenangkap kulit cerah setiap selfie anda. Tidak peduli pada saatmalam hari maupun siang hari, dengan Selfie Softlight V5s terbaru,Kecantikan anda akan terlihat bersinar.

 

Group Selfie

Vivo berdedikasi untuk teknologi fotografi ponsel pintarmutakhir. Dengan Group Selfie, efek panning lanskap panorama dapatdigunakan dalam jarak dekat.

 

52MP Ultra HDPhotos

Dengan sensor kamera belakang 13MP yang kuat dan teknologi PDAF,V5s memungkinkan anda menangkap setiap momen dalam detail halus.Dapat mengambil multiple frame dalam waktu yang cepat untuk dapatmenghasilkan foto 52MP yang luar biasa.

 

4GB RAM+ 64GB ROM

Menikmati kekuatan yang luar biasa dengan octa-core CPU, 4GB RAMdan 64 GB ROM (mendukung kartu microSD hingga 256GB ). FuntouchOS3.0 yang telah diperbaharui (berdasarkan Android 6.0) meningkatkankinerja yang sangat mengesankan.

  • RAM 4GB
  • ROM 64GB
  • Processor Octa-core

Sleek UnibodyDesign

V5s menawarkan sisi desain yang ramping, dengan panel sampingdan tepi lengkungan yang mulus yang melengkung. Selain itu, garispenutup berbentuk U-shaped yang elegan, membuatnya nyaman untukdigenggam dan dilihat.

 

FingerprintLaunch

Membuka telepon dalam 0.2 detik dari layar cerahdengan satu sentuhan sensor sidik jari. Dan dengan FingerprintLaunch, anda dapat membuka aplikasi langsung dari layar gelapdengan menggeser ke bawah ke arah pad sidik jari.

* Hasil yang diperoleh di bawah kondisi laboratoriumterkontrol dan mungkin berbeda berdasarkan lingkungan.

 

Hi-Fi Music

Chip audio Hi-Fi AK4376 adalah langkah lain dalam perjalananVivo untuk kesempurnaan Hi-Fi. Hi-Fi tidak hanya memberikankualitas suara yang tak tertandingi, Akan tetapi juga sangat hematenergi. Bersiaplah menikmati pengalaman mendengarkan musik sepertiberada di tempatnya.

 

App Clone

Fitur baru kami, App Clone, membantu memisahkankehidupan profesional anda dari kehidupan pribadi - anda dapatmenggunakan dua akun untuk login ke aplikasi media sosial yangsama.

Saat ini mendukung WhatsApp, Line, BBM, Wechat,Zalo dan Viber

 

Smart Split 2.0

Smart Split membuat multi-taskingmenjadi mudah, Jika pesan teks masuk saat Anda menonton video,cukup klik sekali untuk membagi layar menjadi dua. Anda dapatmembalas pesan di satu sisi dengan tetap menikmati video di sisilainnya.

Saat ini mendukung streaming video, Facebook, Line, Pesan,Viber, WeChat, WhatsApp, YouTube, Video, Menonton Film & TV,VLC untuk Android dan MX Player, dengan lebih cepat.

Spesifikasi dari VIVO V5S - Dual SIM 4G LTE - 4GB RAM64GB ROM - Matte Black

SKUVI597ELAAGHGOQANID-36943958
Camera Back11-15MP
Camera Front20 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.5
ModelV5S
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid 6.0 Marshmallow
Operating System VersionAndroid 6.0
Phone FeaturesTouchscreen
Processor TypeOcta-core
RAM memory4GB
ResolusiHD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk64GB
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »