Sony Xperia Z3 E6533 - 32GB - Copper

Cek Harga dan spesifikasi Sony Xperia Z3 E6533 - 32GB - Copper. Detail produk dari Sony Xperia Z3+ E6533 - 32GB - Copper Temukan arti baru dari ponsel tipisDengan hanya

Detail produk dari Sony Xperia Z3+ E6533 - 32GB - Copper

Temukan arti baru dari ponsel tipis
Dengan hanya 6,9 mm, Xperia Z3+ Dual luar biasa tipis danbegitu ringan di genggamanmu. Jika bukan karena desainnya yangmenawan, mungkin kamu bisa lupa kalau sedangmemegangnya.

Bahagia di segala cuaca
Xperia Z3+ Dual mengedepankan desain kedap air* kami yangterkenal, sehingga kamu bisa menghadapi hari dengan percaya diri,apa pun kondisinya. Dengan peringkat IP65/IP68, hujan lebat pun takmasalah. Begitu pula dengan pasir, tumpahan air, atau ketikaponselmu terjatuh ke bak mandi.

Pengaturan tanpa cela. Dalam segala suasana
Kamera Xperia Z3+ Dual memenuhi harapanmu ketika kamerasmartphone lain mengecewakan. Di dalam ruangan, di malam hari, atausaat matahari berada di belakang objek fotomu. Dengan teknologikamera Sony yang terbaik, hasil bidikanmu menjadi jernih dan tajamdi mana pun kamu berada. Seseorang menggunakan Xperia Z3 Dual untukmemotret makanan di restoran dengan pencahayaanredup
Konten tambahan tersembunyi

Kamera 20,7 MP
Dengan kamera 20,7 megapiksel, kamu bisa mengambil foto supertajam dan memperbesar tanpa mengorbankan detail yang jernih. Sensorunik Exmor RS untuk ponsel memiliki ukuran lebih besar daripadakebanyakan sensor smartphone, demi menghadirkan performa lebih baikdalam situasi cahaya rendah. ISO Xperia Z3+ Dual yang tinggimenandakan bahwa kameranya sangat sensitif terhadap cahaya, dandapat memotret meskipun pencahayaan tidak ideal.

Tantangan selfie semakin tinggi
Kami menambahkan beberapa teknologi kamera kami yang palinginovatif ke kamera depan Xperia Z3+ Dual dengan sudut bidik lebar,seperti Otomatis superior dan SteadyShot dengan Modus Aktif Pintar.Hasilnya adalah selfie paling tajam dari yang pernah ada, videokamera depan yang stabil, dan groupie yang membuat semua orang bisamasuk dalam satu bingkai.

Dua hari bersama segala hal yang disukai
Dapatkan petunjuk arah di tengah malam, tonton acara favoritsecara maraton, atau tinggalkan pengisi baterai saat menginap diluar rumah. Masa pakai baterai Xperia Z3+ Dual yang luar biasamemberimu daya selama hingga dua hari, sehingga kamu bisa melakukanlebih banyak hal dalam sekali isi daya.

Menangani panggilan di kedua kartu SIM
Smartphone dual SIM ini membuatmu bisa memisahkan pekerjaandan hiburan serta menangani panggilan dengan lebih hemat biaya.Dengan fitur dual SIM yang baru, kamu bisa melakukan panggilandengan satu nomor sambil tetap menerima panggilan dari nomorlainnya. Jadi, panggilan masuk tidak akan diarahkan ke pesan suara.Kamu tak akan melewatkan satu pun panggilan.

Ketika yang cepat masih kurang cepat
Prosesor Qualcomm Snapdragon 810 dengan CPU Octa-core 64 bitdan LTE terintegrasi menjadikan ponsel Android dual SIM ini selalumenyajikan performa tercepat dan terbaiknya.

Tak perlu banyak menunggu dengan koneksi yang lebihcepat
Dengan teknologi konektivitas cerdas terkini, Xperia Z3+ Dualmampu mencapai kecepatan Wi-Fi hingga 50% lebih cepat daripadaproduk sebelumnya. Transfer file dan streaming media jadi lebihcepat dan lancar daripada sebelumnya.

Desain tak lekang waktu. Lebih tipis dari yang pernahada
Xperia Z3+ Dual melanjutkan sejarah desain Sony dengan sudutlekuk bingkai aluminium anggun, panel kaca tempa yang kuat, dantombol daya dengan desain unik. Dengan dimensi hanya 6,9 mm dan 144gram, desain Xperia Z3+ Dual lebih tipis dan ringan dari yangpernah ada, dan begitu nyaman digenggam. Pilih dari empat warnamemikat yang sesuai dengan selera dan gayahidupmu.

Kedap air dan tahan debu
Sony Xperia Z3+ Dual memiliki sertifikasi IP65/IP68, yangmembuat smartphone ini kedap air* dan tahan terhadap partikel debuyang sangat kecil. Tercelup di bak mandi sama sekali bukan masalah.Bahkan, jika tablet kotor, kamu bisa membilasnya di bawah keran.Dan karena kini port USB-nya tanpa tutup, kamu bisa menggunakannyasambil bermain air tanpa memikirkan harusmenutupnya.

Xperia Z3+ Dual mendapatkan peringkat IP65/68. Ini merupakanstandar yang mengukur tingkat ketahanan perangkat terhadap debu (6)dan air (5&8 cipratan maupun rendaman).

Otomatis superior Mendeteksi latar pemotretan. Dapatkan hasilbidikan hebat
Otomatis superior melakukan perkiraan setelan kamera untukmenghasilkan bidikan yang tepat. Fitur ini mendeteksi atmosfervisual dan otomatis menyesuaikan kamera untuk memotret dengansetelan ideal. Kamera depan Xperia Z3+ Dual, kini dengan Otomatissuperior, mengenali 20 latar, sedangkan kamera utamanya kini dapatmengenali 52 latar yang berbeda. Tambahan terbaru untuk Otomatissuperior, modus Makanan, memastikan foto makananmu selalu tampaklezat.

Kamera yang bersinar dalam cahaya rendah
Dengan nilai ISO12800 dan bukaan F2.0, Xperia Z3+ Dualmenyajikan performa andal meskipun dalam kondisi cahaya rendah. Danjika sinar matahari datang dari belakang target, fotomu masih akanterlihat indah berkat sensor Exmor RS untuk ponsel dan teknologiHDR.

4K Perekaman video Definisi Ultra Tinggi
Sebagai kamera ponsel terbaik dari Sony, Xperia Z3+ Dualmembuatmu bisa mengabadikan apa pun yang kamu lihat dalam video 4Kresolusi tinggi yang brilian. Detailnya empat kali lebih tinggidibanding kualitas gambar Full HD 1080p, rekaman video akandisajikan dalam Definisi Ultra Tinggi, untuk ketajaman taktertandingi yang penuh detail otentik. Model ini mendukung resolusi4K (3840 x 2160) dan memutar ulang video pada TV 4K atau proyektormenggunakan konektor MHL 3.0 terbaru.

Masa depan suara di smartphone-mu
Xperia Z3+ Dual menghadirkan teknologi suara Sony terbaru,untuk pengalaman mendengarkan sebening kristal. Seseorang duduk dibangku, memakai headphone peredaman derau sambil melihat Xperia Z3+Dual. Hi-Res Audio mengurangi distorsi dan derau pada rentangfrekuensi yang lebih lebar untuk mereproduksi suara frekuensitinggi dalam detail yang mengagumkan. Sehingga setiap lagu yangterdengar menyerupai kualitas suara asli saat direkam distudio.

LDAC adalah teknologi audio baru dari Sony yang membuatmubisa menikmati audio nirkabel berkualitas tinggi melalui Bluetooth.Dengan pengiriman data 3x lebih banyak, LDAC menghadirkanpengalaman mendengarkan secara nirkabel yang disempurnakan untuksemua musikmu.

Spesifikasi dari Sony Xperia Z3 E6533 - 32GB - Copper

SKUSO888ELBUAEHANID-2204933
Camera Front7 MP atau lebih
KondisiBaru
Ukuran layar5.2
Screen Size (inches)5.1
ModelMuhan Shop-SXZ3+E6533C
Sistem OperasiAndroid
Processor TypeQuad-core
Ukuran (L x W x H cm)14.6 x 7.2 x 0.69
Berat (kg)0.144 kg
RAM memory2GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas HarddiskNot Specified
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Tipe garansiNo Warranty

Share this

Previous
Next Post »