Sony Xperia X Performance

Cek Harga dan spesifikasi Sony Xperia X Performance. Detail produk dari Sony Xperia X PerformanceKamera Xperia X PerformanceKamera dengan performa teratas dari

Detail produk dari Sony Xperia X Performance

Kamera Xperia X Performance

Kamera dengan performa teratas dari kami

Xperia X Performance dilengkapi kamera flagship terbaru yangpaling cerdas dan cepat saat ini dari kami. Dengan waktu responslebih cepat, fokus lebih cerdas, dan kecepatan rana baru yangsangat adaptif, kamu akan mendapatkan hasil foto lebih jelas dalamsituasi tersulit sekalipun.

 

Langkah berikutnya dalam fokus

Kamera paling cerdas dari kami mampu memprediksi gerakan untukmenghasilkan gambar yang lebih tajam

Dengan basis teknologi kamera Sony, Fokus Otomatis HybridPrediktif pada Xperia X Performance sangat andal dalam menanganigerakan. Pilih objek fokus dan kamera akan melacaknya secaraotomatis ketika objek bergerak. Fokus tetap jelas dan subjek tetaptajam. Jadi, ketika kamu tak bisa memprediksi arah bidikan,smartphonemu bisa.

 

Fokus Otomatis Terbaik di Dunia untuk Benda Bergerak*

Uji Teknis

*Sony Xperia X Performance melampaui performa semua pesaingglobal terkemuka dan menyajikan performa fokus otomatis palingakurat dalam penilaian ini.

Berkediplah dan kamu akan mendapatkannya

Kamera 23 MP untuk momen sekejap mata

Kamera tercepat dari kami hanya memerlukan waktu 0,6 detik mulaidari siaga sampai memotret. Dengan penyiapan yang cepat, FokusOtomatis Hybrid secepat kilat, dan pemrosesan gambar dalam sekejap,kamu bisa mengambil gambar momen yang paling tak terdugasekalipun.

 

Kamera selfie cahaya redup 13 MP

Dengan megapiksel dua digit dan sensor cahaya redup yangterkenal dari Sony, kami mengambil spesifikasi yang dimilikismartphone lain pada kamera utama dan menyajikannya langsunguntukmu. Karena kamu layak mendapatkan hasil selfie yang tajam.

 

Desain Xperia X Performance

Sentuhan mewah

Pegang Xperia X Performance dan kamu akan langsung merasakanponsel ini jauh dari kata biasa – dengan layar melengkung danbagian belakang logam tanpa cela. Pilih Hitam Grafit atau Putihuntuk sentuhan garis tipis yang eksklusif. Atau pilih Emas Limauatau Emas Merah yang elegan.

 

Seolah-olah dibuat khusus untukmu

Dirancang agar pas di genggaman senyaman hidupmu

Gaya Xperia X Performance dirancang agar serasi dengan gayahidup dan seleramu. Sentuhan terbaru pada bentuk klasik kamimenghadirkan pesona tak tertandingi dalam kesederhanaannya,sedangkan tepian melengkung dan ukuran 5” membuatnya lebih nyamandigenggam. Bahkan antarmuka penggunanya telah diperbarui agar lebihsesuai dengan gayamu, baik tampilannya maupun kecepatanresponsnya.

 
 
 
 
 
 
 

Air bukan masalah

Desain Sony yang tahan air* membuatmu tak perlu takutbasah

Sedikit terkena air bukanlah masalah besar. Xperia X Performancedibuat agar tahan terhadap percikan air yang merupakan bagian dariaktivitas sehari-hari. Jadi santai saja apabila ponselmu terkenatumpahan air atau siraman tak terduga.

 

Performa Xperia X Performance

Nilai tinggi untuk kemampuan

Diperkuat dengan prosesor Snapdragon 820 yang sangat cepat dankecepatan koneksi Cat91, Xperia X Performancemenghadirkan performa menyeluruh dalam tingkat baru yang tak pernahmengecewakan.

 

Streaming di jalur cepat

Hiburan tanpa gangguan dengan konektivitas tercepat

Baik saat streaming film komedi di Netflix atau mengunduhpodcast favorit, kamu pasti tak ingin menunggu. Dengan prosesorSnapdragon 820 terbaru, dan sebuah pengalaman jaringan tanpa cela,Xperia X Performance menghadirkan media yang kamu inginkan dengancepat, dan menyajikannya dengan lancar, tanpa buffering ataupenayangan terputus-putus yang tidak perlu.

 

 

Spesifikasi dari Sony Xperia X Performance

SKUSO888ELAA8AFF6ANID-19738341
Camera Back21MP atau lebih
Camera Front7 MP atau lebih
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelSony Xperia X Performance
Network Connections2G|3.5G - HSDPA|3G|4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesDustproof / Waterproof|Expandable Memory|Touchscreen|GPS
PPI400-500 PPI
Processor TypeQuad-core
Ukuran (L x W x H cm)25x25x25
Berat (kg)2
RAM memory3GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk64GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi International

Share this

Previous
Next Post »