SAMSUNG Galaxy S8 - Hitam

Cek Harga dan spesifikasi SAMSUNG Galaxy S8 - Hitam. Detail produk dari SAMSUNG Galaxy S8 - HitamSamsung Galaxy S8 dan S8+: Usung Layar Super LebarSamsung Galaxy S8

Detail produk dari SAMSUNG Galaxy S8 - Hitam

Samsung Galaxy S8 dan S8+: Usung Layar Super Lebar

Samsung Galaxy S8 dan S8+ hadir dengankonsep desain benar-benar baru dari generasi S pendahulunya.Smartphone ini memiliki ukuran layar lebih luas dari seri S7 namuntidak mempengaruhi ukuran Smartphone secara keseluruhan. Ini karenaGalaxy S8 dibekali layar Infinity yang mendominasi hampir seluruhbagian muka Smartphone dan nyaris tidak memiliki bingkai (bezel) disamping serta atas dan juga bawah. Dengan begini, Galaxy S8 tidaklagi memiliki tiga buah tombol fungsi seperti generasi sebelumnya.Tombol fisik Home yang biasanya terdapat di tengah bawah layar kinidigantikan tombol Home virtual yang muncul ketika dibutuhkan.Sementara itu sensor sidik jari yang dahulu ada di tombol Home kinidipindahkan ke belakang dekat kamera. Samsung Galaxy S8 adalahSmartphone pertama yang memiliki desain revolusioner tersebut.

 

Fitur Screen Split dan Always On Display

Galaxy S8 membawa fitur andalan Android Nougat yakni ScreenSplit. Fitur ini memungkinkan Anda dapat menjalankan dua aplikasisecara berdampingan dalam satu layar. Berkat ukuran layar yanglebih besar, Anda bisa memilih lebih fokus ke aplikasi yang manadengan mengubah ukuran tampilan aplikasi tersebut. Dengan begini,Anda bisa membalas pesan sambil menonton video di YouTube secarabersamaan. Tombol Home virtual dibekali fungsi Always On Displayyang artinya tombol Home bisa aktif kapan saja layaknya tombolfisik.

Dua Pilihan Ukuran Layar

Bentang layar lebih besar dan tersedia dalam dua pilihan: 5.8Inch dan 6.2 Inch.
Samsung Galaxy S8 dengan layar 5.8 Inch dan Galaxy S8+ dengan layar6.2 Inch.

Hasil Jepretan Kamera yang Selalu Sempurna

Kebanyakan kamera Smartphone hanya bekerja sempurna ketikadigunakan di siang hari. Namun kamera Galaxy S8 dapat bekerjasempurna baik siang maupun malam. Kamera depan beresolusi 8Megapiksel dibekali dengan bukaan Aperture F1.7 dan Smart AutoFocus yang membuat Selfie makin sempurna di kondisi pencahayaanminim. Sementara itu kamera belakang beresolusi 12 Megapikseldibekali Dual Pixel Sensor dan bukaan Aperture F1.7. Bukaan lensalebar membuat lebih banyak cahaya masuk ke dalam sensor sehinggahasil foto semakin terang. Kamera utama bisa merekam video hinggaresolusi 4K. Fitur dan pilihan menu kamera Galaxy S8 bisa diaksesdengan gerakan Swipe dan Slide, ke atas ataupun ke bawah.

Fitur Kelas Kamera Profesional

Sensor Dual Pixel, lensa berkualitas tinggi, dan bukaan Apertureyang lebar memungkinkan hasil foto yang lebih baik dan responsifmenangkap objek bergerak. Samsung menyediakan mode Pro yangmemungkinkan Anda bisa mengatur setingan kamera layaknya kameraDSLR seperti: ISO, Shutter Speed, Exposure, Color Tone, ManualFocus, dan WB (White Balance). Tersedia pula fitur Selective Focusuntuk memudahkan Anda memilih fokus kamera setelah membidik foto.Dengan fitur ini Anda bisa menciptakan mode bokeh walaupun hanyamemiliki satu kamera saja. Bagi Anda yang suka foto makananfavorit, Anda bisa memotret dengan Food Mode untuk membuat sajikanterlihat lebih menggiurkan.

Pro Mode VS Auto

Perbandingan hasil jepretan dengan Pro Mode (kiri) vs Auto(kanan).
Shutter Speed disesuaikan ulang untuk menciptakan efekartistik.

Solusi Keamanan Lengkap, Mulai dari Sidik Jari Sampai PemindaiRetina

Sidik jari setiap orang memang berbeda-beda, namun teknologipemindai sidik jari mungkin akan menjadi hal yang biasa di kemudianhari. Samsung Galaxy S8 tak hanya menghadirkan teknologi pemindaisidik jari konvensional, tapi juga fitur keamanan lebih canggihyakni pemindai retina. Pola retina pada mata setiap benar-benarunik sehingga tidak mungkin bisa dipalsukan dengan mudah.Sejajarkan sensor pemindai retina di bagian atas Smartphone denganmata Anda untuk membuka akses Smartphone. Selain itu, ada jugafitur Face Recognition yang bisa mengenali wajah untuk membukakunci layar.

Processor 10nm Pertama: Lebih Kencang dan Hemat Baterai

Aplikasi meluncur lebih cepat dan konsumsi baterai lebih hemat20% berkat dukungan Processor inovatif dengan teknologi fabrikasi10nm. Ukuran yang lebih kecil memungkinkannya memakan daya listriklebih rendah. Walaupun lebih kecil, teknologi arsitektur yangcanggih meningkatkan kinerja CPU hingga 10% dan grafis (GPU) hingga50% lebih baik. Samsung Galaxy S8 mendukung Gigabit LTE dan GigabitWiFi sehingga Anda bisa menikmati kecepatan jaringan internet yang20% lebih kencang dibanding pada Galaxy S7. Gaming jadi makinsempurna karena selain layar super lebar tanpa Bezel, kualitasaudio yang dibawanya didukung 32-bit PCM dan DSD64/128Playback.

Tahan Debu dan Air

Cocok untuk Anda yang suka Travelling.
Lolos sertifikasi IP68, tahan debu dan air hingga kedalaman 1.5meter hingga 30 menit.

Asisten Digital Pintar: Bixby

Fitur menarik yang dibawa Samsung Galaxy S8 adalah asistendigital berbasis kecerdasan buatan bernama Bixby. Bixby dapatmengenali suara, teks, dan sentuhan untuk menjalankan perintah danmengerti apa yang Anda butuhkan dari ketiga mode pengenalanperintah tersebut. Bixby menawarkan cara paling mudah untuk mencarikonten yang Anda butuhkan. Bidik bangunan atau monumen tertentumelalui kamera dan Bixby dapat menyediakan informasi yang berkaitandengan objek kamera tersebut. Anda juga menggunakan kamera yangterhubung dengan Bixby untuk menerjemahkan teks secara langsung.Melalui kamera, Bixby juga bisa mengenali objek sejenis yangditangkap kamera dengan foto yang ada di dalam Gallery. Bixbysangat bermanfaat karena bisa mengingatkan Anda pada jadwal-jadwalpenting setiap hari.

Tipe Prosesor
  • Exynos 8895  
Kecepatan Prosessor
  • Octa-core (4x2.3 GHz & 4x1.7 GHz)  
Ukuran Layar5.8 inch 
Tipe LayarSuper AMOLED capacitive touchscreen 
Resolusi Layar1440 x 2960 pixels 
Proteksi LayarCorning Gorilla Glass 5 
Kedalaman Warna16M colors 
Memori Internal64GB Storage, 4GB RAM 
Tipe Kartu MemoriMicroSD
  • uses SIM 2 slot  
Maks. Kapasitas Penyimpanan256GB 
Kamera
  • Primary: 12 MP (f/1.7, 26mm, phase detection autofocus, OIS,LED flash)
    • 1/2.5  
  • Secondary: 8 MP (f/1.7, autofocus, 1440p@30fps, dual videocall, Auto HDR  
Video
  • 2160p@30fps, 1080p@60fps, HDR, dual-video rec  
Koneksi Nirkabel
  • Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct,hotspot  
  • Bluetooth v5.0, A2DP, LE, aptX  
Antarmuka / Interface
  • USB Type-C 1.0 reversible connector  
  • 3.5mm jack  
Tipe BateraiNon-removable 
Kapasitas Baterai3000 mAh 
Model SIM CardDual SIM (Nano) 
Sistem OperasiAndroid OS v7.1 Nougat 
Jaringan
  • 2G bands: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM2  
  • 3G bands: HSDPA 850 / 900 / 1700(AWS) / 1900 /2100  
  • 4G bands: LTE band 1(2100), 2(1900), 3(1800), 4(1700/2100),5(850), 7(2600), 8(900), 17(700), 20(800), 28(700)  
Kecepatan Data
  • HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A (4CA) Cat16 1024/150Mbps  
Dimensi
  • 148.9 x 68.1 x 8 mm  
Berat
  • 155 g  
Lain-lain
  • Sensors: Iris scanner, fingerprint (rear-mounted),accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, heart rate,SpO2  
  • Samsung DeX (desktop experience support)  
  • Fast battery charging  
  • Qi/PMA wireless charging (market dependent)  
  • ANT+ support  
  • S-Voice natural language commands anddictation  
  • MP4/DivX/XviD/H.265 player  
  • MP3/WAV/eAAC+/FLAC player  
  • Photo/video editor  
  • Document editor  

Spesifikasi dari SAMSUNG Galaxy S8 - Hitam

SKUSA848ELAAE43XKANID-31085109
Camera Back11-15MP
Camera Front7 MP atau lebih
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.8
ModelSAMSUNG Galaxy S8 - Hitam
Network Connections3G|4G
Operating System VersionAndroid 7.0
Phone FeaturesDustproof / Waterproof|Fingerprint Sensor|Touchscreen
Processor TypeOcta-core
RAM memory4GB
ResolusiFull HD
Screen TypeAMOLED
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk64GB
Video Resolution2160p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »