SAMSUNG GALAXY S8 - 4GLTE - RAM 4 GB64GB - BLACK

Cek Harga dan spesifikasi SAMSUNG GALAXY S8 - 4GLTE - RAM 4 GB64GB - BLACK. Detail produk dari SAMSUNG GALAXY S8 - 4G/LTE - RAM 4 GB/64GB - BLACKSamsung kembali mengeluarkan smartphone seri

Detail produk dari SAMSUNG GALAXY S8 - 4G/LTE - RAM 4 GB/64GB - BLACK

Samsung kembali mengeluarkan smartphone seri Galaxy S terbarunyayang sangat canggih, yaitu Samsung Galaxy S8. Didesain denganinovasi terbaru dan teknologinya lebih unggul dibanding seri GalaxyS sebelumnya. Smartphone terbaru dengan layar 5,8”, resolusi 1440 x2960 pixel (~570 ppi pixel), dan perlindungan lapisan layar CorningGorilla Glass 5. Dilengkapi dengan RAM 4GB dan memori internalsebesar 64GB yang dapat memproses semua aktifitas pada handphonetanpa rasa lamban.
 


Desain Baru yang Lebih Futuristik
Didesain dengan Infinity Display yang menjadikan layar smartphoneini tidak memiliki batas bezel dan layarnya berbentuk melengkungpada bagian pinggir kanan dan kiri. Permukaan layar yang terlihattak ada batas, dan terlihat sangat mulus. Tidak memiliki tombolberanda atau home fisik yang menjadikan smartphone ini terlihatsangat futuristik.
 


Bixby
Dilengkapi dengan fitur terbaru yang dapat berinteraksi di dalamsmartphone Anda, yaitu Bixby. Rasakan pengalaman memiliki asistenpribadi pada smartphone Anda yang dapat mengerti, berbicara,mengirim pesan, dan berkomunikasi dua arah dengan Bixby. Bixby jugamembantu Anda agar proses pencarian lebih mudah, bahkan Anda takperlu bertanya kepada Bixby dan hanya menunjukkan dengan caramembuka aplikasi kamera. Contohnya, jika Anda mengambil suatugambar sepatu dengan aplikasi kamera pada Galaxy S8, terdapatpilihan untuk mencari sepatu itu pada toko online dan offlinesehingga Bixby dapat dengan cepat melakukan apa yang Anda mau.
 


Teknologi yang Sangat Canggih
Galaxy S8 dibuat sedemikian rupa agar mudah digunakan untuk semuaorang. Dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari pada GalaxySamsung S8 yang berada di dekat kamera depan. Kemudian, S8 jugadilengkapi dengan fitur pengenalan wajah dan pemindai iris matauntuk membuka kunci smartphone.
 


Anti Air Dan Debu
Dengan teknologi yang canggih, Samsung Galaxy S8 lebih unggul dariseri Galaxy S sebelumnya. Tetap bekerja secara optimal dan sangatcepat meskipun dalam keadaan hujan sekalipun karena dilengkapidengan fitur anti air. Kemudian, smartphone ini juga terdapat antidebu.

Daya Tahan Baterai yang Lama
Dengan baterai Li-Ion 3000 mAh yang tak dapat dilepas-pasang,Galaxy S8 dapat mengisi daya baterai lebih cepat. Anda dapatmenikmati hiburan menonton film secara streaming, mendengarkanmusik favorit Anda, dan juga bermain game. Kemampuan Fast-chargingmemudahkan pengisian daya dari sebelumnya

 

Spesifikasi dari SAMSUNG GALAXY S8 - 4GLTE - RAM 4 GB64GB - BLACK

SKUSA848ELAADWST4ANID-30666489
Camera Back11-15MP
Camera Front7 MP atau lebih
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.8
ModelGALAXY S8
Network Connections2G|3.5G - HSDPA|3G|4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionAndroid 7.0
Phone FeaturesTouchscreen
Processor TypeOcta-core
Ukuran (L x W x H cm)1x1x1
Berat (kg)0.55
RAM memory4GB
ResolusiQuadHD
Screen TypeAMOLED
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk64GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »