Samsung Galaxy J5 Prime Black Free Powerbank 7800mAh

Cek Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy J5 Prime Black Free Powerbank 7800mAh. Detail produk dari Samsung Galaxy J5 Prime Black Free Powerbank 7800mAhFree Powerbank Leather Texture 7800 mAh

Detail produk dari Samsung Galaxy J5 Prime Black Free Powerbank 7800mAh

Free Powerbank Leather Texture 7800 mAh warnarandom

 

Samsung Galaxy J5 Prime Smartphone - Black [16GB/ 2GB]

 

Seperti seri Galaxy sebelumnya, ukuran dari Samsung Galaxy J5Prime ini memiliki ukuran yang tidak jauh berbeda. Untuk sisilayar, ponsel pintar ini memiliki ukuran layar yang cukup lebaryaitu 5.0 inch. Resolusi yang dimiliki Galaxy J5 Prime ini jugadibuat untuk mampu mengimbangi ukuran layarnya yaitu sebesar 720 x1280 piksel dengan fitur multitouch terbaru berteknologi LCD IPS.Teknologi teranyar dari layar ini semakin lengkap dengan kemampuanmenampilkan warna hingga 16 juta warna, sehingga gambar yangditampilkan sangatlah jelas. Hadir dengan dimensi 142.8 x 69.5 x8.1mm tidak menjadikan ponsel pintar ini memiliki bobot berlebih.Berat dari Galaxy J5 Prime ini hanyalah 143 gram. Tampilan dariponsel pintar ini juga semakin menarik dengan adanya sensorfingerprint dan kecepatan processor yang lebih cepat dari generasisebelumnya.

Dukungan Quad Core 1.4 GHz Menjadikan Ponsel LebihBertenaga

Sebagai salah satu versi teranyar dari seri Galaxy J, SamsungGalaxy J5 Prime ini tentunya meluncurkan komponen-komponen canggihpada bagian mesinnya. Sektor dapur pacu pada ponsel-ponsel Samsungtentu sudah terkenal akan kualitasnya. Galaxy J5 Prime sendirimengandalkan prosesor Quad Core 1,4 GHz dengan dukungan dari RAMsebesar 2 GB. Tenaga dan performa yang ditawarkan tentu sudah tidakperlu diragukan lagi bahkan dapat dibilang cukup baik. Selain ituJ5 Prime juga mengusung sistem operasi Android MarshmallowV6.0.1.

Fitur menarik lain

Setelah melihat dapur pacunya tentu dapat diketahui bahwaSamsung Galaxy J5 Prime cukup pantas di sandingkan denganponsel-ponsel pintar yang menyasar pada segmen menengah padaumumnya. Kelebihan pada sektor dapur pacu sepertinya akan terasalebih istimewa dengan fitur penyimpanan data yang digunakan. J5Prime memiliki kapasitas memori internal sebesar 16 GB. Dengankapasitas tersebut ponsel pintar ini dapat menjalankan segalakebutuhanya termasuk menyimpan berbagai data sistem dan data-datahiburan lainya seperti video, musik, dan gambar atau foto. Jikakapasitas sebesar 16 GB tersebut masih dirasa kurang, maka Andatidak perlu khawatir karena Samsung Galaxy J5 Prime ini jugadilengkapi dengan fitur memori eksternal. Kapasitas slot memorieksternal pada ponsel pintar ini bahkan bisa mencapai 256 GB.

Salah satu fitur menarik yang di miliki oleh Samsung galaxy J5Prime yaitu terdapat sensor finger scan. Yang mana fitur ini sangatberguna untuk menjaga privacy dari sebuah perangkat modern saatini. Terletak pada tombol home, finger scan Samsung J5 Prime inidapat memindai sidik jari anda dengan responsif sehingga Anda dapatdengan cepat membuka kunci Samsung galaxy J5 Prime ini.
Selain itu untuk Anda pun dapat menggunakan ultra power saving yangsangat berguna pada saat low battery. Fitur ini akan me nonaktifkan aplikasi-aplikasi yang mengkonsumsi battery cukup besarsehingga Anda dapat tetap aktif atau bisa terhubung dengansiapapun.

Kamera 13 MP & 5 MP yang Memberikan Sensasi TersendiriDalam Mengambil Gambar

Agar dapat memenuhi standar photography modern saat ini, GalaxyJ5 Prime menawarkan kamera yang canggih beresolusi tinggi. Sesuaidengan kebutuhan pengguna saat ini yang hobi mengabadikan berbagaimomen dalam kehidupan, ponsel pintar ini hadir dengan kamera utamaberesolusi 13 MP. Dengan resolusi tersebut J5 Prime mampu mengambilgambar dengan sangat jernih dan tajam bahkan pada kondisi lowlight. Kamera yang mempunyai ukuran 28 mm dan lensa aperture f/1.9ini juga memiliki fitur autofocus, geo-tagging, face detection,Panorama dan LED Flash. Kamera utama ini mampu mengambil videoberesolusi 1080 piksel dengan kecepatan 30 fps.

Untuk mendukung kebutuhan selfie, Samsung Galaxy J5 Prime inijuga menghadirkan kamera sekunder beresolusi 5 MP yang mampumenghasilkan gambar tak kalah bagusnya dari ponsel ponsel yangmengusung selfie expert. Selain itu tersedia pula fitur Wide Selfieyang sanggup menangkap object dengan sudut lebih luas, sehinggaAnda dapat berselfie ria dengan seluruh kawan-kawan tanpa ada yangtertinggal atau harus menggunakan tongsis.

Baterai 2400 mAh Dengan Jaringan 4G LTE

Samsung menghadirkan jaringan 4G LTE pada Samsung Galaxy J5Prime untuk menunjang fitur dual sim yang dimilikinya. Denganjaringan 4G LTE pengguna tidak perlu khawatir jika melakukankegiatan berselancar di internet dan melakukan aktivitaspengunduhan karena bisa dilakukan hingga kecepatan 150 Mbps.Melihat spesifikasi yang dimiliki ponsel pintar ini, maka kebutuhanakan daya baterai pun tentunya sangatlah besar. Dibekali denganbaterai kapasitas 2400mAh, J5 Prime ini mampu bertahan cukup lamadalam pemakaian standar.

 

Samsung Galaxy J7|J5 Prime:Kenyamanan di Satu Jari

 

 
 
Elegantly refined
Boasts a stunning brushed metal finishwith zero camera protrusion to ensure an overall ultra slim design.Its enlarged screen features flowing curved edges for optimalviewing and comfortable single handed use.
Brighten up your photos
Featuring an F1.9 lens that allows forbright images even in low light settings, its 13MP camera ensuresthat all that you capture is beautifully crisp with vividdetail.
Control and capture at will
Its Wide Selfie function together withits front camera lets you fit more people in group shots andcapture beautiful scenery as it was meant to be seen. You can evenuse your palm to take photos with ease.
Speedier performance
Enhanced RAM and ROM support allows forsmoother UI transitions and greater multitasking abilities. SmartManager does the thinking for you by checking and optimizinghandset status, keeping you one step ahead.
*Please note that device colors may be subject to availabilityaccording to region.
Safe and sound
Features a quick and secure solution tomake sure that you are the only one that has access to your device.Its touch-based fingerprint sensor lets you unlock your devicesafely within a second.
Power extended
Now with even longer lasting batterypower to pack in more multimedia and keep gamers in the action.Ultra Power Saving Mode turns off all background running apps todrastically minimize battery consumption.

Spesifikasi dari Samsung Galaxy J5 Prime Black Free Powerbank 7800mAh

SKUSA848ELAAAOHH3ANID-24258114
Camera Back11-15MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelSamsung Galaxy J5 Prime Black Free Powerbank 7800mAh
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionMarshmallow
RAM memory2GB
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk16GB
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Resmi Distributor Lokal

Share this

Previous
Next Post »