Polytron Rocket T5 R2508 - 5" - RAM 2GB ROM 16GB

Cek Harga dan spesifikasi Polytron Rocket T5 R2508 - 5" - RAM 2GB ROM 16GB. Detail produk dari Polytron Rocket T5 R2508 - 5" - RAM 2GB ROM 16GBBeberapa tahun terakhir, Polytron mulai

Detail produk dari Polytron Rocket T5 R2508 - 5" - RAM 2GB ROM 16GB

Beberapa tahun terakhir, Polytron mulai memproduksi produksmartphone yang dapat menjadi salah satu pilihan menarik untukanda. Sebagaimana kita tahu, industry smartphone kini semakinberkembang dan persaingan antar vendor smartphone menjadi semakinsengit. Masuknya Polytron dalam arus persaingan tentu membuatpengguna smartphone lebih leluasa dan memiliki lebih banyak pilihanuntuk mendapatkan ponsel pintar sesuai yang mereka inginkan.Polytron sudah memproduksi beberapa smartphone terjangkau. Salahsatu produk yang diproduksi adalah R2508 Rocket T5. Kita akanmembahas beberapa hal terkait Harga dan Spesifikasi Polytron R2508dibawah ini untuk perbandingan saat anda hendak membeli smartphoneyang baru.

Harga dan Spesifikasi Polytron R2508: smartphone semuakalangan
Polytron mengambil tema smartphone untuk semua kalangan dalam salahsatu produk terbaru mereka. Hal ini bertujuan untuk memberikaninformasi bahwa smartphone yang mereka produksi adalah smartphonehandal dengan harga yang relative terjangkau. Smartphone inimenggunakan layar berukuran 5.0 inch yang sangat pas untuk gengamantangan. Pengguna Polytron R2508 tentu akan mendapatkan tampilanaplikasi yang lebih jelas dengan layar yang cukup lebar. Selainitu., layar smartphone dilengkapi dengan teknologi IPC LCDcapacitive touchscreen yang akan menghasilkan gambar yang tajam.Selain itu, resolusi layar juga sudah beresolusi HD yakni 720x 1280 pixel dan dilengkapi dengan 16 juta warna untuk gambaryang lebih nyata dan smooth.

Selain ukuran layar yang cukup lebar dan memiliki beberapateknologi terbaru, dalam detail Harga dan Spesifikasi PolytronR2508, anda akan melihat bahwa smartphone ini dilengkapi denganprocessor yang handal. Polytron menyematkan processor quad-core 1.3GHz Cortex-A7 yang memberikan kecepatan yang optimal dalam aksessmartphone. Selain itu, kinerja processor dilengkapi dengan GP Maliseries dan chipset Mediatek/Spreadtrum yang memberikankinerja yang sangat stabil. Dalam urusan OS, smartphone ini sudahmenggunakan android V6.0  atau Marshmallow. Selain itu, OS inisudah memberikan tampilan sistem UI yang sangat modern khasPolytron yaitu FIRA OS. Belum ada informasi mengenai peluangmendapatkan update OS yang terbaru. Kinerja optimal dari smartphonejuga didukung dengan jaringan HSPA atau 3.5 G.

Lalu, bagaimana dengan detail memori yang disematkan dalamPolytron R2508 ini? Untuk urusan memori penyimpanan, vendorPolytron menyematkan memori internal sebesar 16 GB yang siapmenampung beberapa aplikasi sekaligus. Memori ini memang tidakcukup besar daripada beberapa smartphone terbaru yang mengusunginternal 32 GB, tetapi sudah lebih dari cukup untuk menginstalbeberapa aplikasi chatting di dalamnya. Untuk pilihan lain, vendorjuga memberikan slot memori eksternal yang dapat di isi hingga 32GB. Tentu, ini akan memberikan ruang penyimpanan yang lebih luasuntuk anda. Selain itu, smartphone menggunakan RAM sebesar 2 GByang akan memberikan running task lebih smooth, sehingga smartphonetidak crash saat dioperasikan.

Dengan beberapa spesifikasi yang ditawarkan, kita dapat melihatbahwa R2508 dapat menjadi salah satu pilihan alternative terbaik.Untuk anda yang gemar berfoto, Polytron memberikan kamera utamaatau kamera belakang dengan kekuatan 8 MP yang dilengkapi denganLED flash dan juga autofocus. Beberapa efek ditambahkan untukmembuat hasil foto terlihat lebih baik. Selain itu, smartphonedilengkapi dengan kamera depan berukuran 5 MP yang akan membuatfoto selfie menjadi lebih menyenangkan.

Spesifikasi dari Polytron Rocket T5 R2508 - 5" - RAM 2GB ROM 16GB

SKUPO017ELAA9761MANID-21453625
Camera Back6 to 10MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelR2508
Network Connections3.5G - HSDPA
Sistem OperasiAndroid 6.0 Marshmallow
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesTouchscreen
Processor TypeQuad-core
RAM memory2GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk16GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Resmi Distributor Lokal

Share this

Previous
Next Post »