Nokia C3 - RAM 64 MB - White Gold

Cek Harga dan spesifikasi Nokia C3 - RAM 64 MB - White Gold. Detail produk dari Nokia C3 - RAM 64 MB - White Gold    Salah satu Nokia seri qwerty di awal 2010anyang menjadi

Detail produk dari Nokia C3 - RAM 64 MB - White Gold

    Salah satu Nokia seri qwerty di awal 2010anyang menjadi best seller dengan edisi warna cerah dan ikonik, NokiaC3 tentu masih menjadi pilihan bagi Kamu yang suka texting dengankecepatan tinggi sambil mendengarkan musik. Dengan layar 2.4" danketajaman warna TFT LCD 256k, Nokia C3 cukup mendapat tempat dihati penggemar setia Nokia hingga kini. Selain tentu saja warnapilihan yang unik dan identik dengan tipe ini.
    Kelebihan Nokia C3 adalah memiliki internalmemori 55 Mb, RAM 64 MB dan ROM 128 Mb serta memiliki opsieksternal memori sebagai penyimpan file musik, foto dan data Kamu.Nokia C3 sudah dilengkapi kamera 2MP yang hasil cetaknya lumayantajam dan cukup identik dengan objek hasil tangkapan kamera dilayar. Nokia C3 juga mampu menyimpan kontak telepon hingga 1000nama.
    Sudah memiliki kemampuan memutar video formatMP4, membaca dokumen dan membuka browsing dengan Adobe Flash Litedan format xHTML dengan dukungan fitur Wifi yang sekarang ini sudahtersedia hampir di semua tempat umum maupun rumah pribadi.
    Tak perlu takut dengan daya tahan Nokia C3,Nokia memberikan kapasitas hingga 1320 mAh berbahan lithium-ion)(BL-5J) sebagai andalan saat digunakan sehari-hari.

 

Spesifikasi dari Nokia C3 - RAM 64 MB - White Gold

SKUNO749ELAAFBR5CANID-33950851
Camera Back1 to 5MP
Camera FrontNo Camera
Care label
  • Sesuai Standar Perawatan Handphone
KondisiRefurbish
Screen Size (inches)24.0
ModelC3
Sistem OperasiNo OS
Phone FeaturesGPS
RAM memory512MB & Under
ResolusiOthers
Screen TypeTFT LCD
Sim SlotsSingle
Kapasitas Harddisk64MB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Video ResolutionSVGA
Warranty period1 Bulan
Tipe garansiGaransi Seller

Share this

Previous
Next Post »