MOTO M - 4GLTE - RAM 4 GB - 32 GB - GOLD

Cek Harga dan spesifikasi MOTO M - 4GLTE - RAM 4 GB - 32 GB - GOLD. Detail produk dari MOTO M - 4G/LTE - RAM 4 GB - 32 GB - GOLDSetelah sukses dengan varian seri Moto sebelumnya,

Detail produk dari MOTO M - 4G/LTE - RAM 4 GB - 32 GB - GOLD

Setelah sukses dengan varian seri Moto sebelumnya, Motorola kinikembali hadir menawarkan seri smartphone terbarunya lewatMoto M. Hadir dengan layar seluas 5.5" 1080 x 1920 pixels(~401 ppi pixel, prosesor Octa-core 2.2 GHz Cortex-A53, memori 32GBserta kamera 16MP, Moto M siap menghadirkan segala hal yang Andabutuhkan dalam sebuah smartphone.

Performa yang Maksimal
Dilengkapi dengan RAM 4GB dan prosesor Octa-core 2.2 GHz Cortex-A53yang menjadikan smartphone ini bekerja dengan cepat. Prosespengoperasian smartphone ini tidak akan lambat. Mengoperasikansetiap aplikasi yang Anda klik  dan buka dengan cepat.

Daya Tahan Baterai PalingLama
Moto M hadir menawarkan baterai dengan ketahanan hingga 55 jamdalam sekali pengisian yang penuh, sehingga Anda bisamenggunakannya lebih lama. Kapasitas baterai smartphone ini 3050mAhyang dapat menemani Anda seharian penuh.

Anti Percikkan Air
Bawa smartphone Anda ke kamar mandi dan tak perlu khawatir apabilaterkena percikkan air. Moto M ini berfiturkan anti percikkan air.Jika terkena sedikit tumpahan airpun tidak akan rusak.

Hasil Foto yang Jernih
Pada kamera utamanya menggunakan 16MP kamera yang dapatmenghasilkan foto yang jernih dan dilengkapi dengan CCT Flash. Padakamera depan, menggunakan 8MP yang dapat menghasilkan foto selfieyang sempurna.

Speaker yang Kencang
Speaker pada Moto M berfiturkan teknologi Dolby Atmos audioenhancement yang memberikan pengalaman mendengarkan musik danmenonton yang beda. Suara yang menggelegar dan kencang seperti dibioskop.

Spesifikasi dari MOTO M - 4GLTE - RAM 4 GB - 32 GB - GOLD

SKUMO726ELAAADBHFANID-23675375
Camera Back16-20MP
Camera Front7 MP atau lebih
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.5
ModelMOTO M
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesFingerprint Sensor
Processor TypeOcta-core
Ukuran (L x W x H cm)1x1x1
Berat (kg)0.45
RAM memory4GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk32GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »