Mito 122 Dual SIM Radio FM - White

Cek Harga dan spesifikasi Mito 122 Dual SIM Radio FM - White. Detail produk dari Mito 122 Dual SIM Radio FM - WhiteMito 122 adalah sebuah Handphone dengan harga jual yang

Detail produk dari Mito 122 Dual SIM Radio FM - White

Mito 122 adalah sebuah Handphone dengan harga jual yang sangatrelative murah namun tetap mengandalkan sisi utilitas berkomunikasipada umunya. Murah bukan berarti murahan, namun beberapa utilitasmenarik seperti Camera, FM Radio, MP3 Ringtone serta dual simactive sudah terpasang dengan baik pada Mito 122 ini. Untukspesifikasi lengkapnya dapat anda simak informasinya dibawahini.

 

Design

Jika dilihat dengan seksama, Mito 122 ini memiliki design yangfungsional. Tidak sampai di situ, keberadaan botton tombol padainterface Mito 390 ini juga terlihat lebih kharismatik. Denganlayar bertipe TFT LCD selebar 2.4 inchi serta dikombinasikan dengankomposisi warna yang kontras membuat kesan futuristic sangatmelekat pada Handphone ini.  Mito 122 juga dilengkapi denganbeberapa fitur menarik misalnya Bulid Camera, FM Radio, Bluetooth,senter, Social Network dan lain-lain. Mito 122 juga memiliki sumberdaya memory yang cukup besar, yakni pada slot ekternal memorynyaMito 122 ini dapat menampung hingga mencapai kapasitas sebesar 8 Gbsekaligus.

 

Layar dan Tampilan

Pada bagian layar, Mito 122 ini mengunakan Tipe Layar TFT LCDdengan ukuran 2.4 inchi. Resolusi layar yang didapatkan pada Mito122 ini pun sudah cukup dengan spesifikasi lebar layar yangsedemikian. Resousi layar Mito 122 ini tercatat 240 x 320 pixel.Mito 122 ini telah menggunakan dual sim card active, dimananantinya para pengguna dapat sekaligus menggunakan dua kartu dalamponsel.

 

Konektifitas

Pada bagian konektifitas dengan device lainnya, Mito 122 initelah dilengkap beberapa konektitas diantaranya Bluetooth, MicroSDCard serta USB Port. Pada jaringan Internet, Mito 122 ini hanyabias menangkap signal berupa GPRS.

 

Kamera dan Video

Mito 122 juga telah di hadirkan dengan sebuah HD camera, yangnantinya pada prime camera ini juga dapat dijadikan media dalammelakuakan video record. Untuk ekstensi format yang akan dihasilkandalam melakuakn record video dengan Mito 122 ini akan berformast3gp.   

 

Kesimpulan

Bagi anda yang sangat sibuk dengan semua aktifitas padat anda,namun sangatlah membutuhkan keintegrasian antara kesibukan andadengan jaringan komunikasi, Maka Mito 122 ini sangatlah cocok untukkeadaan anda tersebut. Melihat design yang yang fungsional dengankemudahan button-button yang ada pada tampilan interface membuatMito 122 ini sangat mudah untuk digunakan walau anda sedang dalamkeadaan yang sangat sibuk sekalipun.

Spesifikasi dari Mito 122 Dual SIM Radio FM - White

SKUMI417ELAA6YEWEANID-17029016
KondisiBaru
Screen Size (inches)2.4
ModelMITO 122
Network Connections2G
Sistem OperasiNo OS
Sim SlotsDual
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Resmi Distributor Lokal

Share this

Previous
Next Post »