EVERCOSS Winner Y Selfie - 8GB - Hitam

Cek Harga dan spesifikasi EVERCOSS Winner Y Selfie - 8GB - Hitam. Detail produk dari EVERCOSS Winner Y Selfie - 8GB - HitamEvercoss Winner Y Selfie hadir dengan mengandalkan kamera

Detail produk dari EVERCOSS Winner Y Selfie - 8GB - Hitam

Evercoss Winner Y Selfie hadir dengan mengandalkan kamera depandengan resolusi 8 MP lengkap dengan fitur LED Flash yang pasti akansangat sempurna untuk selfie meskipun dalam kondisi kurangcahaya.

Kemudian untuk bagian kamera belakang, Evercoss Winner Y Selfiehadir dengan dibekali kamera belakang 8 MP lengkap dengan fiturautofocus dan LED Flash yang pastinya akan memberikan kualitas fotosangat baik. Lalu untuk sistem operasi dan prosesor, EvercossWinner Y Selfie telah berjalan pada sistem operasi versi terbaru,yakni Android v6.0 Marsmallow dan telah ditenagai prosesor QuadCore 1.3 GHz.

Evercoss Winner Y Selfie hanya memiliki berat yang cukup ringan,yakni 195 gram. Kemudian untuk bagian dimensi juga sangat ramping,dimana Evercoss Winner Y Selfie hanya memiliki panjang 143.5 mm dantebal 75 mm yang pasti memberikan kesan sangat menarik. Dan tidakketingalan, Evercoss Winner Y Selfie juga telah dilengkapi LEDNotifikasi yang akan secara otomatis nyala saat ada konten barumasuk.

Kinerja yang diberikan Evercoss Winner Y Selfie tergolong sangatcepat, karena telah mengunakan prosesor Quad Core 1.3 GHz yangpastinya akan memberikan kenyamanan saat digunakan untuk main gameberat seperti Clash Royale.

Kemudian untuk bagian RAM juga cukup baik, dimana EvercossWinner Y Selfie telah dilengkapi dibekali RAM 1GB yang tentu akancukup lancar saat digunakan untuk menjalankan banyak aplikasisecara bersamaan

Evercoss Winner Y Selfie juga sudah membawa fitur menarik, dansalah satunya adalah fitur Smart Off Gesture.

Screen Off Gesture

  • Meski fitur ini bukan yang terbaru, namun dengan adanya ScreeenOff Gesture ini akan lebih memudahkan kita dalam mengakses ke menuyang kita inginkan. seperti mengetuk layar 2 kali untuk masukke tampilan home smartphone, dan menuliskan hufur W untukbrowser, dan Lain sebagainya.

 

Spesifikasi dari EVERCOSS Winner Y Selfie - 8GB - Hitam

SKUEV556ELAA8TZPXANID-20748724
Camera Back6 to 10MP
Camera Front7 MP atau lebih
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.5
ModelR6
Network Connections2G|3.5G - HSDPA|3G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesTouchscreen|GPS
Tipe Prosesor PonselQuad-core
PPI200-300 PPI
Processor TypeQuad-core
Ukuran (L x W x H cm)15X15X3
Berat (kg)3
RAM memory1GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk8GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »