Evercoss U50A Winner Y Star 4G LTE 2GB16GB Gold

Cek Harga dan spesifikasi Evercoss U50A Winner Y Star 4G LTE 2GB16GB Gold . Detail produk dari Evercoss U50A Winner Y Star 4G LTE - 2GB/16GB - Gold + GratisSilicon Case & Perdana Simpati

Detail produk dari Evercoss U50A Winner Y Star 4G LTE - 2GB/16GB - Gold + GratisSilicon Case & Perdana Simpati 4G

Winner Y Star adalah salah satu smartphone terbaru EVERCOSS yanghadir dengan berbagai spesifikasi mumpuni, dengan processor QuadCore 1.1 GHz serta dukungan OS terbaru Android 7.0 Nougat akanmembantu pengguna lebih mudah dan cepat dalam proses kerja. Selaindual sim yang dapat digunakan oleh semua operator didukung jugadengan jaringan 4G LTE dengan kecepatan hingga 31Mbps. Tidak perlukhawatir dengan kamera depan yang sudah dilengkapi LED Flash agarselfie tidak terlihat gelap pada saat kekurangan cahaya.

Mau sejauh apapun kamu menelpon, nikmati panggilan suara yangdidukung dengan VoLTE dengan kualitas HD yang selalu jernihkapanpun waktu menelponnya. Dalam waktu bersamaan pun kamu dapatmelakukan panggilan, mendownload serta browsing sekalipun tanpagangguan.

Dengan dukungan Dual SIM mulai dari GSM – GSM, tidak perlukhawatir untuk memakai berbagai jenis operator karna smartphone inidapat mengakses berbagai jenis operator  yang kamu inginkan.

Udah waktunya untuk berpindah ke smartphone Winner Y Star yangdidukung akses jaringan 4G LTE tanpa takut lelet dan buffer saatstreaming atau mengunduh film kesukaan anda. Dengan kecepatan31Mbps, kamu akan dengan mudah dan cepat dalam mengakses layananinternet.

Winner Y Star hadir dengan tampilan layar berukuran 5 inchdengan resolusi HD 1280 x 720 pixel yang memberikan sudut pandanglebih lebar dengan dukungan teknologi IPS sehingga spektrum warnaakan terasa sangat tajam dan nyaman saat dilihat. Dengan ukuran danresolusi tsb, sangat cocok untuk pengguna smartphone yang inginterlihat simple namun elegan.

Kinerja smartphone Winner Y Star yang dilengkapi prosesor QuadCore 1.1 GHz, serta RAM 2GB dan Rom 16GB akan mendukung penggunauntuk melakukan berbagai aktivitas dengan Winner Y Star. Yang manajuga sudah memiliki sistem operasi yang dibekali dengan OS Android7.0 Nougat akan meringankan dan memudahkan secara otomatis dalammembuka banyak aplikasi yang dinginkan.

Abadikan momen keseruan dengan dual kamera Winner Y Star.Kualitas 8MP untuk kamera depan cocok untuk anda yang suka selfie,tidak perlu takut gelap karena didukung LED Flash untuk memberikankualitas gambar yang cerah dan tajam. Untuk kamera utama denganresolusi 8MP siap untuk memotret hal terpenting  dalamkeseharianmu.

Tidak perlu takut kelamaan untuk membuka dan membalas chat dariorang kesayanganmu, karna anda dapat menggunakan salah satu fiturkeren dari Winner Y Star yaitu Quick Access. Fitur ini dapatmembantu anda untuk membuka applikasi dengan cepat dan mudah denganberbagai macam gesture yang berbeda sesuai keinginan

Spesifikasi dari Evercoss U50A Winner Y Star 4G LTE 2GB16GB Gold

SKUEV556ELAAK35IXANID-43853666
Camera Back6 to 10MP
Camera Front7 MP atau lebih
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
Modelevercoss u50a
Network Connections2G|3G|4G
Sistem OperasiAndroid
Phone FeaturesExpandable Memory|Fingerprint Sensor|Touchscreen|GPS
Processor TypeQuad-core
RAM memory2GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk16GB
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »