Asus Zenfone 3 Deluxe - 64GB - Sand Gold

Cek Harga dan spesifikasi Asus Zenfone 3 Deluxe - 64GB - Sand Gold. Detail produk dari Asus Zenfone 3 Deluxe - 64GB - Sand Gold Pada masa sekarang ini smartphone adalah sahabat

Detail produk dari Asus Zenfone 3 Deluxe - 64GB - Sand Gold

Pada masa sekarang ini smartphone adalah sahabat terbaik para pemiliknya. Pastinya Anda membutuhkan smartphone dengan performa prima dan dapat membantu Anda dalam setiap keadaan setiap harinya serta sesuai dengan kepriabdian Anda yang energik, simple dan terkini. Zenfone 3 Deluxe merupakan inovasi terbaru dan terbaik dari Asus untuk memenuhi kebutuhan Anda yang terus berubah seiring dengan berjalanannya waktu dan perkembangan zaman.

Keindahan Dalam Genggaman
Hadir dengan desain yang sarat dengan nuansa semangat Zen yaitu perwujudan dari kemewahan, keindahan, dan kesederhanaan. Dari keindahan reflektif dengan signature pola lingkaran konsentris, unibody logam, memiliki keruncingan hingga 4.2mm yang sangat tipis, dengan desain ergonomis dan sempurna untuk dipegang. Ini tampak hebat, dan bahkan terasa lebih baik - sebuah smartphone yang indah untuk dipegang dan dilihat.

Performa Terbaik
Dengan teknologi Super AMOLED yang terang, resolusi 1920x1080 Full HD, kontras 3.000.000:1, dan gamut warna yang lebih besar dari 100% dari ruang warna NTSC, membuat gambar ZenFone 3 Deluxe terkesan nyata. Teknologi Tru2Life ASUS mengoptimalkan setiap piksel untuk intensitas maksimum,  modus always-on membuat layar dapat terus menyala, sehingga Anda dapat melihat setiap informasi yang Anda butuhkan setiap saat.

Spesifikasi dari Asus Zenfone 3 Deluxe - 64GB - Sand Gold

SKUAS100ELAA7P6B9ANID-18637592
Battery Life6-10 jam
Camera Front7 MP atau lebih
Fungsi Sarung/PelindungTahan Air
WarnaSand Gold
Ukuran layar5.7
Expandable MemoryYes
Megapiksel23.0
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid 6.0 Marshmallow
Operating System VersionMarshmallow
Processor TypeQuad-core
Ukuran (L x W x H cm)1x1x1
RAM memory6GB
Baterai3000
Resolusi4K UHD
Sim SlotsDual
Jenis BateraiLithium battery
jumlah port USB1
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal
Wireless ConnectivityCellular (3G/4G)

Share this

Previous
Next Post »