Asus Zenfone 2Laser 60'' 4G LTE-32GB-ZE601KL-silver

Cek Harga dan spesifikasi Asus Zenfone 2Laser 60'' 4G LTE-32GB-ZE601KL-silver. Detail produk dari Asus Zenfone 2Laser 6.0'' 4G LTE-32GB-ZE601KL-silverDetail produk dari Asus Zenfone 2 Laser

Detail produk dari Asus Zenfone 2Laser 6.0'' 4G LTE-32GB-ZE601KL-silver

Detail produk dari Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL 4G LTE - 2GBRAM - 16GB ROM - Silver

 

Sebuah Keindahan Zen, Dibentuk Sempurna dengan, Sisi UltraTipis

ZenFone 2 Laser (ZE601KL) memiliki sisi tertipis, hanya 3.5mm.Ukuran mengesankan yang merupakan prestasi dari rekayasa produksi,dan sebuah keajaiban dari desain dan ergonomi, membuat ZenFone 2Laser nyaman saat digenggam. Desain ikonik konsentris lingkaranASUS disematkan di sisi depan dan tombol belakang, untuk menambahkeindahan dan efek sentuhan yang unik. Efek ini dihasilkan melaluiproses produksi paling presisi yang menghasilkan lingkaran denganjarak tak lebih dari 0.13mm, menjadikan ZenFone 2 Laser terlihatlebih premium.

Desain Lengkung Ergonomis dengan Kendali Belakang yang Intuitif

Saat merancang ZenFone 2 Laser, kami memulai dengan apa yang Andapikirkan. Hasilnya adalah ZenFone 2 Laser yang memiliki kontrolintuitif, dengan tombol belakang sebagai bagian dari desainlengkung ergonomis. Memotret selfie, mengatur volume dan menjejaklangkah Anda kini terasa lebih alami, meskipun Anda menggunakantangan kanan atau kiri. Bentuk baru yang elegan lebih terasa amandan sangat nyaman saat digenggam.

Keseimbangan Sempurna antara Kinerja Multimedia dan Baterai yangEfisien

ZenFone 2 Laser (ZE601KL) ditenagai prosesor Qualcomm® Snapdragon™410, menyediakan tenaga terbaik untuk aktifitas Anda sehari-hari.Teknologi LTE Category 4 menghadirkan kecepatan download sampai150Mbps.


Corning® Gorilla® Glass 4.Stunningly Strong, Gorilla Strong

Gorilla® Glass 4 merupakan mahakarya terkini dari Corning. LayarZenFone 2 Laser’s (ZE500KL) dengan Gorilla Glass 4 menawarkan duakali (2X) daya tahan kerusakan akibat jatuh dari pendahulunya, 2,5kali peningkatan kekuatan dan 84% lebih tahan banting di penggunaansehari-hari - membuatnya lebih aman dan kuat.2 X Lebih tahan saatjatuh, 85 % Tidak mudah rusak, 2.5 X Lebih kuat.

Sharp Vision See What Others Can't See

Kamera PixelMaster 13MP di ZenFone 2 Laser dengan apertur lensaf/2.0 mampu mengambil foto indah dengan resolusi tinggi tanpashutter-lag. Fitur otofokus laser baru mampu mengurangi gambarburam dan memperbaiki stabilisasi gambar dan Mode Low Light terbaikdi industri menggunakan teknologi penggabungan piksel untukmengambil foto yang 400% lebih terang saat malam hari atau tempatkurang cahaya, tanpa bantuan flash. Mode Backlight (Super HDR)memastikan Anda untuk dapat melihat dengan jelas di terik matahari.Dan mode Super Resolution membantu mengambil gambar dengan detailtinggi di resolusi sampai 52MP!


Light-Speed Shots with Laser Auto-Focus

Kamera belakang ZenFone 2 Laser (ZE601KL) memiiki teknologiotofokus laser untuk gambar yang lebih jernih. Laser di ZenFone 2Laser mampu mengukur jarak dalam kecepatan cahaya - danmenerjemahkan fokus hanya dalam waktu 0.03 detik, terutama dikondisi minim cahaya. Otofokus laser juga bisa mempercepepat prosesfoto close up, dan dibantu pergerakan lensa saat memotret obyekyang lebih jauh.


Tame The Brightness with Backlight (Super HDR) Mode

Mode PixelMaster backlight (Super HDR) secara otomatis mengambilbanyak gambar dan memprosesnya menggunakan teknologi ASUS PixelEnhancing. Ini membuat rentang dinamis meluas sampai 4 kali untukmenghasilkan gambar akhir yang 400% lebih terang, ditambah warnadan detil yang lebih baik, untuk memastikan foto yang Anda ambildengan cahaya latar yang kuat tetap terlihat alami.


Mode Low Light tanpa Tandingan

Melalui kombinasi dari teknologi pixel-merging yang menggabungkan 4piksel terdekat untuk membentuk piksel baru dan algoritma pemrosesgambar canggih, mode Low Light meningkatkan sensitifitas cahayasampai 400%. Fitur ini juga menyempurnakan peredam gangguan gambardan meningkatkan kontras warna 400%, untuk foto minim cahaya yangjelas dan terang tanpa bantuan flash.

Spesifikasi dari Asus Zenfone 2Laser 60'' 4G LTE-32GB-ZE601KL-silver

SKUAS100ELAA6AVWAANID-14255516
Camera Back11-15MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)6.0
ModelAsus Zenfone 2Laser 6.0''
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionLolipop
Ukuran (L x W x H cm)17x9x5
Berat (kg)170
RAM memory3GB
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk32GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »