Apple iPhone 7 128GB Smartphone - Red

Cek Harga dan spesifikasi Apple iPhone 7 128GB Smartphone - Red. Detail produk dari Apple iPhone 7 128GB Smartphone - RedApple iPhone 7 telah resmi meluncur dipasaran. iPhone

Detail produk dari Apple iPhone 7 128GB Smartphone - Red

Apple iPhone 7 telah resmi meluncur dipasaran. iPhone 7dirancang dengan balutan desain berkarakter tahan air dan debu,kapasitas baterai lebih tinggi, hadirnya fitur-fitur terbaru danpeningkatan berbagai sektor spesifikasi.Smartphone berbasis iOS 10ini mengusung layar ideal sebesar 4.7 inch dengan kapasitaspenyimpaan 32GB, 128GB dan 256GB sebagai versi tertinggi dariiPhone 7. Apple juga menambahkan warna Black dan varian JetBlack.


Tahan Air dan Debu
iPhone 7 merupakan smartphone pertama yang dibekali sertifikat IP67oleh Apple. Ketahanannya untuk bertahan dalam air dan partikel debumembuatnya dapat disejajarkan dengan smartphone premium merklainnya. Garis antena pada bagian belakangnya juga diatur lebihrapi dari seri iphone sebelumnya. Hadirnya warna baru Black dan JetBlack tentunya semakin membuat iPhone 7 berbeda dari lainnya. Akantetapi khusus warna Jet Black tidak tersedia untuk iPhone 32GB.

Teknologi Mutakhir Dari Prosesor A10 Fusion
Dari generasi ke generasi, Apple kerap menyiapkan kejutan untukperforma lebih kencang dari prosesor buatannya. Apabila iPhone 6sdibekali prosesor A9, maka iPhone 7 telah dibekali prosesor A10Fusion dengan prosesor pendamping M10 Motion. Menurut Apple,tingkat kecepatan chip A10 Fusion milik iPhone 7 setara dengan 2xkecepatan iPhone 6. Begitu juga kemampuan grafisnya yang berada 3xlipat diatas iPhone 6. Dengan demikian spesifikasi iPhone 7 danvariannya adalah yang terbaik saat ini.

Kamera 12 MP Dengan Fitur Terbaru
Kamera iPhone 7 akan menjadi salah satu alat fotografi dengankemampuan terbaik saat ini. Meski tidak memiliki ukuran megapikselyang tidak terlalu banyak namun besaran aperture telah mencapaiangka f/1.8, artinya kameranya akan tetap tangguh untuk memotretobjek dalam kondisi cahaya kurang. Lebih jauh Apple jugamenambahkan fitur terbaru bernama Optical Image Stabilizationsebagai fitur penting untuk menghasilkan foto dengan respon fokusyang tinggi.

Kapasitas Penyimpanan 256GB, 128GB dan 32GB - Baterai 1.960mAh
Selain dirancang untuk bekerja lebih efektif dan efisien dibidangspesifikasi dan kamera, iPhone 7 juga menyediakan ruang penyimpananberlipat. Sejauh ini terdapat 3 versi iPhone 7 yakni versi 32GB,128GB dan 256GB. Penambahan kapasitas juga berlaku untuk bateraidimana kapasitas baterai 1.960 mAh dapat memperpanjang penggunaaniPhone 7 dua jam lebih lama dari iPhone 6. Lebih lengkapnya berikutdipaparkan spesifikasi dan harga iPhone 7.

Spesifikasi dari Apple iPhone 7 128GB Smartphone - Red

SKUAP082ELAADWTXXANID-30668181
Camera Back11-15MP
Camera Front7 MP atau lebih
KondisiBaru
Screen Size (inches)4.0
ModelApple iPhone 7 128GB Smartphone - Red
Network Connections4G
Sistem OperasiiOS 10?
Operating System VersioniOS 9
Phone FeaturesDustproof / Waterproof|Fingerprint Sensor|Touchscreen|GPS
Processor TypeQuad-core
Ukuran (L x W x H cm)9 x 5 x 1
Berat (kg)1
RAM memory2GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsSingle
Kapasitas Harddisk128GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution2160p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi International

Share this

Previous
Next Post »