Alcatel Flash Plus - 16GB – Slate

Cek Harga dan spesifikasi Alcatel Flash Plus - 16GB – Slate. Detail produk dari Alcatel Flash Plus - 16GB – SlatePemimpin ponsel ternama merek Alcatel OneTouch telah

Detail produk dari Alcatel Flash Plus - 16GB – Slate

Pemimpin ponsel ternama merek Alcatel OneTouch telah datangdengan kabar baik bagi para pecinta selfie dengan peluncuran ponselAlcatel OneTouch Flash Plus. Desainnya yang mewah dengan layar yangbesar 5.5" HD IPS. Alcatel OneTouch Flash Plus ini juga dilengkapidengan kamera utama 13MP dan kamera depan 8MP yang cocok bagi andayang suka untuk berfoto selfie. Baterai sebesar 3500mAh yang tahanlama juga menjadikan ponsel ini menjadi pilihan yang tepat bagiAnda.

Kamera yang Menakjubkan
Alcatel OneTouch Flash Plush merupakan smartphone berkualitasdengan harga yang terjangkau. Dilengkapi dengan kamera belakang13MP dan kamera depan 8MP. Untuk memudahan Anda ketika mengambilselfie, smartphone ini memiliki fitur pengenal suara untukmengambil foto. Kamera belakang 13MP yang memberikan detailsejernih kristal membuat kualitas dari foto Anda menjadimenakjubkan. Dengan kamera ini, Anda juga bisa merekam videoberkualitas full HD 1080p.

 



Jaringan 4G Dual SIM
Biarkan dunia Anda bekerja dengan jaringan 4G Dual SIM, dualstandby. Anda tidak perlu mengganti kartu SIM secara manual karenakedua slot kartu SIM ini sudah mendukung 4G. Fitur dual SIMpintarnya membuat Anda dapat mengatur panggilan telepon dan SMSsecara mudah, berdasarkan pengaturan jaringan dan data yang dipilihuntuk masing-masing kartu.

Baterai Lithium-ion 3500mAh
Dapatkan kenyamanan bermain dengan ponsel Anda tanpa perlu khawatirbaterai Anda habis. Alcatel OneTouch Flash Plus hadir denganbaterai lithium-ion 3500mAh. Dengan kapasitas yang lebih besar ini,Anda hanya perlu men-charge ponsel sekali dalam sehari. Ponsel inimampu memainkan musik selama 28 jam, memutar video selama 6 jam danbermain game selama 8 jam.

 

 

Prosesor Octa-core 64Bit
Prosesor yang lebih kuat dan efisien menjadikan ponsel AlcatelOneTouch Flash Plus ini lebih lancar dalam melakukan multi-tasking.Performanya yang lebih tinggi membuat kegiatan multi-taskingmenjadi lebih menyenangkan tanpa memperlambat kinerja ponselAnda.

Dioptimalkan dengan RAM 2GB
RAM sebesar 2GB memastikan ponsel ini berjalan lebih optimal. Andabisa lebih cepat ketika ingin membuka halaman internet maupunketika bermain game kesukaan Anda.


Desain yang Mewah dan Stylish
Alcatel oneTouch Flash Plus hadir dalam 2 warna yang mewah yaituglossy gold dan matt slate. Desain melengkung disetiap ujungnyamembuat Anda lebih nyaman dalam menggegamnya. Hadir dengan layarseluas 5.5", berat yang hanya 147 gram, dan tebal 7,95 mmmenjadikan ponsel ini termasuk dalam kelas ponsel yang tipis.

Spesifikasi dari Alcatel Flash Plus - 16GB – Slate

SKUAL043ELAAEI8CQANID-32072660
Camera Back11-15MP
Camera Front7 MP atau lebih
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.5
ModelFlash Plus
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid
Phone FeaturesTouchscreen|GPS
Processor TypeOcta-core
Ukuran (L x W x H cm)13 x 6 x 1
Berat (kg)1
RAM memory2GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk16GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »