Advan Vandroid S7C - 8GB - White

Cek Harga dan spesifikasi Advan Vandroid S7C - 8GB - White. Detail produk dari Advan Vandroid S7C - 8GB - White Deskripsi Advan Vandroid S7AProdusesn Smartphone

Detail produk dari Advan Vandroid S7C - 8GB - White

Deskripsi Advan Vandroid S7A

Produsesn Smartphone lokal yaitu Advan kembali menghadirkanproduk terbarunya yaitu sebuah Tablet berbasis Android Lollipop.Tab ini merupakan seri tablet S7 yang sudah pernah dirilis tahunkemarin. Tidak seperti Samsung Galaxy Tab series yang memilikiharga mahal, Advan S7A ini dibanderol dengan harga daibawah 1juta. Meskipun begitu, kualitas dari tab ini tidak kalah mumpunidengan tab-tab yang memiliki harga lebih tinggi. Untuk itu, jikaanda sedang mencari Tablet Android Murah Berkualitas, anda bisamelirik produk yang satu ini.

Pertama-tama mari kita bahas bagian sistemoperasinya, Advan S7A hadir dengan membawa OS Android 5.1Lollipop. Versi tersebut masih terbilang cukup baru meskipun sudahada yang lebih baru lagi yaitu Android N. Dan dengan dukungan OSLollipop ini akan membuat kinerja Advan S7A menjadi lebihresponsif dan tampilan antarmuka penggunanya menjadi lebih smooth.Serta dapat support dengan berbagai jenis aplikasi dan game yangada di playstore.

Spesifikasi dari Advan Vandroid S7C - 8GB - White

SKUAD429ELAA6BNO4ANID-14526772
Camera Back1 to 5MP
Camera Front1-2 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)7.0
ModelSellindo store-Advan s7C
Network Connections3G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionLolipop
Phone FeaturesTouchscreen
Processor TypeQuad-core
Ukuran (L x W x H cm)3x5x6
Berat (kg)1.2
RAM memory512MB & Under
Screen TypeLCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk8GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution720p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »