Advan Vandroid i7 4G - RAM 2GB - ROM 8GB - Hitam

Cek Harga dan spesifikasi Advan Vandroid i7 4G - RAM 2GB - ROM 8GB - Hitam. Detail produk dari Advan Vandroid i7 4G - RAM 2GB - ROM 8GB - HitamAdvan i7 4G RAM 2GB adalah tablet dengan ukuran

Detail produk dari Advan Vandroid i7 4G - RAM 2GB - ROM 8GB - Hitam

Advan i7 4G RAM 2GB adalah tablet dengan ukuran 7 inci.Perangkat tablet ini sangat pas di tangan Anda. Bobot tablet jugaringan dan tidak ada sudut yang tajam sehingga sangat cocokdigunakan untuk anak-anak sampai lansia. Material di seluruh tabletterbuat dari plastik dan bagian belakang didesain dengan polajaring-jaring sehingga tidak mudah jatuh ketika Anda pegang. Darisegi kualitas, desain tablet ini sangat rapi dan baik. Tidak adabagian terbuka di celah bodi tablet canggih ini. Di bagian layar,masih ada pelindung lagi. Layar 7 inci pada Advan memiliki resolusi600 x 1024 piksel sehingga ketajaman dan kecerahan gambar kurangmemuaskan tetapi, cahaya yang dipancarkan oleh tablet ini lebihlembut sehingga mata Anda tidak cepat lelah. Meskipun dilengkapidengan pelindung layar, tablet Advan cukup responsif. Layar ditablet Advan juga sudah mendukung multi touch sampai limasentuhan.

Tablet Advan i7 4G RAM 2GB dilengkapi 4 intiprocessor dengan kecepatan Quad Core 1.2 GHz Cortex-A53. Pengolahangrafis Mali T720 juga melengkapi tablet ini. Kekuatan processortersebut memberikan performa yang tangguh untuk menampilkan gameonline 3D dengan kualitas gambar yang realistis. Performa jugacepat tanpa ada lag.

Di dalam tablet Advan i7 4G RAM 2GB sudah mempunyai RAMberukuran 2 GB sehingga kinerja multi tasking bisa berlangsungcepat dan tidak perlu lag ketika Anda ingin berpindah dari satuaplikasi ke aplikasi yang lain. Memori internal berukuran 8 GB danslot untuk micro SD bisa menampung 32 GB. OS. Marshmallow semakinmenyempurnakan tablet ini.

Di bagian kamera, Advan i7 4G RAM 2GB dibekali dengankamera utama yang berukuran 5 Megapixel. Kamera ini bisamenghasilkan foto yang jernih dan terang ketika malah hari. Kamerabagian belakang sudah dilengkapi dengan lampu flash untukmemberikan pencahayaan yang maksimal ketika Anda berfoto dalamkondisi minim cahaya. Kamera belakang juga bisa digunakan untukmerekam video dengan resolusi HD 720p dengan kecepatan 30 fps.Fitur tambahan juga disediakan seperti touch focus, digital zoom,smile detection, dan geo-tagging.  Tidak hanya di kamerabagian belakang, tetapi lampu flash juga ada di kamera depan untukmemaksimalkan hasil foto selfie yang lebih jernih ketika malamhari. Resolusi kamera depan adalah 2 Megapixel.

Advan i7 4G RAM 2GB dilengkapi dengan koneksi internet 4GLTE dan bisa mengunduh dengan kecepatan lebih dari 100 mbps.Kecepatan untuk upload file lebih dari 15 mbps. Dukungan akses datayang sangat cepat bisa memudahkan pengguna untuk melihat videostreaming, memainkan game online, atau mengunduh file dalam ukuranbesar. Selain itu, Advan juga menggunakan fitur Dual SIM yangmempermudah Anda untuk berkomunikasi melalui sms dan telepon.Konektivitas lain seperti Bluetooth, Wi-Fi, dan GPS juga ada ditablet ini. Jadi, bisa disimpulkan bahwa konektivitas Advan inisudah memadai. Tablet Advan ini dilengkapi dengan baterai2.500 mAh yang bisa bertahan sekitar satu hari. 

Advan i7 

UMUM
Perilisan2016
Dimensi/Berat –
SIMDual SIM GSM (optional)
LAYAR
Ukuran7 Inchi, 600 x 1024 Pixels
JenisIPS (In Plane Switching)
Fitur – Multitouch
– Capacitive
MEMORI
RAM2 GB
Internal8 GB
MicroSDUp to 32 GB
SISTEM DAPUR PACU
OSAndroid 6.0
ProsessorQuad Core 1.2 GHz Cortex-A53
ChipsetMediaTek / Spreadtrum
GPUMali T720
KONEKTIVITAS
Jaringan Internet4G LTE, 3G/HSDPA
WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetoothv4.1 A2DP. LE
USB/OTGmicroUSB v2.0
KAMERA
Depan2 MP
Belakang5 MP
Fitur KameraLED flash
Sumber Daya
BateraiLi-Ion 2500 mAh

 

 

 

 

Spesifikasi dari Advan Vandroid i7 4G - RAM 2GB - ROM 8GB - Hitam

SKUAD429ELAALJD5PANID-46548440
Camera Back1 to 5MP
Camera Front1-2 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)7.0
Modeli7 4G
Network Connections3.5G - HSDPA|4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesTouchscreen
Processor TypeQuad-core
RAM memory2GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk8GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution720p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »