Xiaomi Redmi Note 2 16GB - Abu Abu

Cek Harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2 16GB - Abu Abu. Detail produk dari Xiaomi Redmi Note 2 16GB - Abu AbuSebuah produk yang menakjubkan dibangun dari komponen

Detail produk dari Xiaomi Redmi Note 2 16GB - Abu Abu

Sebuah produk yang menakjubkan dibangun dari komponen yangmenakjubkan, dan sekali lagi kami telah menaikan tingkatan. Kamidatang dengan keputusan awal dalam pengembangan Xiaomi Redmi Note 2bahwa kami ingin 5,5 inci 1.080 display tetapi sementara merk lainhanya menyibukkan diri dengan ukuran layar dan resolusi, kami lebihconcern ke rincian juga. Bekerja dengan AUO kami menawarkan layardengan Panel Self Refresh (PSR) teknologi canggih, konsumsi dayayang rendah, kepadatan pixel 403 PPI, hingga 450nit kecerahan, danpengurangan 75% dalam refleksi terima ke GFF laminasi penuh.

 

MediaTek MT6795 64-bit Octa-core Processor

Packing prosesor octa-core 64-bit 2.0GHz MTK MT6795 untuk 16 GBdan 2.2GHz MTK MT6795 untuk 32 GB, Xiaomi Redmi Note 2 kapasitasdan kinerja operasional ditingkatkan dengan pendekatan komputasiheterogen Qualcomm. Chipset ini memanfaatkan integrasi yang kuatdari banyak komponen untuk kecepatan yang luar biasa dan efisiensidaya. Di antara mereka, custom Krait CPU architecture untuk kinerjapuncak berkelanjutan, konektivitas 4G LTE TDD bands untukkartu Bolt dan Smartfren.  Tidak bisa 4G untuk Telkomsel,XL, Indosat dan maksimal jaringan di H+ ( 3.5 G), Adreno 405 GPUuntuk grafis yang superior dan pengalaman gaming, meningkatkanantarmuka 3D, warna dan tekstur.

 

Fist Body Curved Kaca dunia

Dunia yang kita tinggali ini berubah dan akan segera diwariskanoleh generasi baru. Kami menggunakan curved Corning gorilla glassyang menakjubkan di bagian belakang. Perasaan  yang lebih baikdi tangan Anda.

 

3060mAh Super baterai

Kami memahami bahwa Anda memiliki kehidupan untuk hidup dan Andatidak ingin melewatkan setiap bagian dari itu karena baterai flat.Untuk memberikan waktu terpanjang kita telah dipasang Xiaomi RedmiNote 2 dengan 3600mAh Sony baterai / ATL, dan prosesor manajemendaya yang canggih semua dikendalikan oleh MIUI. Dengan ini diatur,Anda dapat fokus pada hari dan tidak baterai Anda.

 

13 Megapixels Camera

Kamera terbaik adalah yang Anda miliki dengan Anda, Xiaomi RedmiNote 2 memiliki kamera yang luar biasa! Mengambil foto cepat danblur gratis dengan 13 megapixel Samsung sensor, dan flash dual LEDnada menciptakan keseimbangan sempurna cahaya untuk gambar malam.Bahkan tindakan cepat bisa dilakukan dengan nol lag 30 fps burstmode.

 

Partner Terbaik: MIUI

Dengan kinerja luar biasa dan pilihan kustomisasi, MIUI 7 selaluakan menjadi pilihan yang tepat dari OS untuk Xiaomi Redmi Note 2.Kami bahkan melangkah lebih jauh dan telah dirancang 5 wallpaperkhusus untuk mencocokkan warna telepon Anda untuk lebih banyak poingaya!

Spesifikasi dari Xiaomi Redmi Note 2 16GB - Abu Abu

SKUXI619ELAA6ZRYWANID-17150419
Camera Back11-15MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.5
ModelRedmi Note 2
Network Connections2G|3G|4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionLolipop
Phone FeaturesTouchscreen|GPS
PPI400-500 PPI
Processor TypeOcta-core
Ukuran (L x W x H cm)15.4 x 7.8 x 1
Berat (kg)1
RAM memory2GB
Screen TypeIPS LCD
Kapasitas Harddisk16GB
Jenis BateraiRemovable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Luar Negeri

Share this

Previous
Next Post »