Xioami Redmi 4 - 16Gb - Grey

Cek Harga dan spesifikasi Xioami Redmi 4 - 16Gb - Grey. Detail produk dari Xioami Redmi 4 - 16Gb - GreyRedmi 4 - rendah pemeliharaan telepon metal andalanXiaomi redmi

Detail produk dari Xioami Redmi 4 - 16Gb - Grey

Redmi 4 - rendah pemeliharaan telepon metal andalan

Xiaomi redmi smarphones adalah fenomena yang berkembang! Redmi 4Standard Edition (SE) dan redmi 4 Tinggi Edition (HE) akhirnyamelihat cahaya dengan banyak fitur menarik: mereka berdua menerimacasing metal yang solid, dilengkapi dengan prosesor Snapdragonsengit, memiliki cepat MIUI sistem 8 operasi dengan "ruang kedua"pilihan, yang memungkinkan untuk menggandakan aplikasi yangterbuka.

tubuh logam bersinar di setiap sudut

Ini adalah era logam untuk handset Xiaomi ini. Logam yangdigunakan untuk tubuh tidak hanya menyediakan daya tahan dalam halstruktur dan warna, tetapi juga melindungi bagian internal danmenyebarkan panas dengan baik.

Redmi 4 SE dan redmi 4 HE memiliki kapsul logam ikonik.Dibutuhkan 30 langkah untuk pergi dari ingot aluminium padat untukproduk jadi, termasuk CNC cutting, anodizing, proses sandblastingdan polishing. Pendekatan tersebut memastikan pengalaman peganganunggul dari saat pertama Anda bawa.

manajemen energi maju

rumah redmi 4 HE sebagai besar sebagai baterai 4100 mAh.Dikombinasikan dengan daya rendah Snapdragon 625 prosesor,berdasarkan teknologi 14-nm, itu diterjemahkan menjadi 9 harikinerja dengan penggunaan moderat. MIUI 8 membantu untukmemaksimalkan efisiensi biaya, mencegah aplikasi latar belakanguntuk memulai secara otomatis. deplesi baterai tiba-tiba tidakkhawatir tentang sehingga Anda dapat beristirahat menonton 10episode acara TV favorit Anda.

Kapasitas baterai lengkap cukup untuk:

 

  • jaringan 4G - 217 jam
  • Terus menerus bicara - 47 jam
  • Gaming - 14 jam
  • Bermain video - 16 jam

Kinerja tinggi prosesor Snapdragon

Redmi 4 host prosesor performa yang hebat di vena sama sepertigenerasi sebelumnya ponsel redmi. Aplikasi pembukaan menjadihitungan milidetik. Redmi 4 HE olahraga gemuruh 8-core Snapdragon625 chip dengan arsitektur 64-bit. Redmi 4 SE dikemas denganSnapdragon ringan 430, yang masih efisien untuk menangani aplikasisehari-hari. Bagi mereka, yang suka bermain game HD, menontonvideo, menggunakan ponsel untuk koneksi internet terus menerus,yang satu ini adalah solusi yang bagus.

  •  
  • Edisi tinggi: 3 GB RAM + 32 GB, Snapdragon 625, clock hingga2,0 GHz
  • Standard Edition: 2 GB + 16 GB, Snapdragon 430, clock hingga1,4 GHz
  • Mudah-ke-menggunakan MIUI mode 8 dual-perangkat.
  •  Anda harus menyadari bahwa adalah mungkin untuk membuatbeberapa akun pada laptop atau PC dengan aplikasi yang berbeda,tema, dan pengaturan keseluruhan. Apakah Anda ingin memiliki fiturseperti pada smartphone Anda? Xiaomi telah meningkatkan sistemoperasi yang memungkinkan pemilik perangkat untuk membuat "ruangkedua".

Seperti unsur memungkinkan memiliki aplikasi yang sama dipasangdua kali. Hal ini bermanfaat bagi mereka yang memiliki lebih darisatu akun di aplikasi populer. Anda tidak perlu terus-menerus login dan log out untuk beralih ke profil yang berbeda. Menyesuaikanantarmuka, menyimpan file-file pribadi dan bahkan menguncinyadengan password.

 

Layar memikat dan hidup 5-inch

Studi memperkirakan bahwa kita menghabiskan lebih dari satu jamsehari melihat ke smartphone kita. Itulah sebabnya ukuran layar dankecemerlangan sangat penting untuk pengguna ketika memilihsmartphone high-end. Xiaomi telah dituangkan banyak ke teknologilayar handset untuk memberikan pengalaman menghibur dandilindungi. Redmi 4 SE dilengkapi dengan layar HD 5 incidengan resolusi 1280 × 720. Redmi 4 HE memiliki upgrade 5-inch FullHD layar IPS dengan resolusi 1920 × 1080. Kedua memberikan rinci,jenuh dan gambar immersive, sehingga rasa yang kuat dari realitas.2.5D kaca menonjolkan tampilan, memberikan kontras yang sempurnadari setiap sudut pandang. Kita semua suka pergi ke tempattidur dengan ponsel di tangan kita untuk membaca buku, menontonvideo, surfing internet, yang, sayangnya, membuat tidur kitamerepotkan. Hal ini terjadi karena cahaya biru yang dipancarkanoleh layar sinyal otak kita untuk menghasilkan lebih sedikitmelatonin yang mengganggu siklus tidur kita. Redmi 4 memiliki mode,yang menyesuaikan warna layar, menyaring cahaya biru dan karena itumenjadikan tidur yang sehat.

 

  • Edisi Tinggi: 5 "full HD, pixel density 441ppi, 1000: 1 rasiokontras
  • Standard Edition: 5 "HD, pixel density 296ppi, 1000: 1 rasiokontras 
  • Kamera 13 MP dengan autofocus cepat untuk menangkap momensingkat

Sebagian momen indah hidup kita yang singkat. Untuk dapatmemahami dan kembali mengalami-mereka dengan sukacita kameraultrasonik diperlukan. Redmi 4 kamera ini dilengkapi denganteknologi fokus cepat yang memungkinkan pengambilan gambar foto,dalam milidetik. Menangkap pertunjukan kembang api atau kucing lucumenjulurkan lidahnya. Kedua model menanggung kamera belakang13 MP dan kamera selfie 5 MP berbagi aperture f / 2.2, yangmenjamin cahaya yang cukup untuk mendukung fungsi fase-focus.Kamera menghadap ke depan memungkinkan untuk video chat dalamkualitas HD 720p.

 

 

Spesifikasi dari Xioami Redmi 4 - 16Gb - Grey

SKUXI619ELAA71219ANID-17276192
Camera Back11-15MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelRedmi 4 - 16Gb
Network Connections3.5G - HSDPA|4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesExpandable Memory|Fingerprint Sensor|Touchscreen|GPS
PPI200-300 PPI
Processor TypeOcta-core
Ukuran (L x W x H cm)141.3 x 69.6 x 8.9 mm
Berat (kg)1
RAM memory2GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk1GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Supplier

Share this

Previous
Next Post »