Lenovo P70-A - RAM 1GB - 16GB - Biru

Cek Harga dan spesifikasi Lenovo P70-A - RAM 1GB - 16GB - Biru. Detail produk dari Lenovo P70-A - RAM 1GB - 16GB - BiruDetail produk dari Lenovo P70-A - RAM 1GB - 16GB -

Detail produk dari Lenovo P70-A - RAM 1GB - 16GB - Biru

Detail produk dari Lenovo P70-A - RAM 1GB - 16GB - Biru

 
Desain dan Tampilan
 
Nikmati aplikasi terbaru, foto, video, dan permainan dengangambar yang paling murni. Teknologi layar in-plane switching (IPS)memungkinkan untuk penglihatan bahkan pada sudut 180-derajat. Padabagian depan Lenovo P70 A didominasi dengan layar seluas 5 incidengan tombol menu yang khas dengan Lenovo. Dan bagian belakangnyaterlihat modern dengan warna biru gelap. Namun karena bentuk bodiyang hampir berbentuk persegi, ponsel ini kurang memberikan gripkuat ketika digenggam.
 
 
Memori dan Konektivitas
 
Dengan prosesor MediaTek True8Core, Lenovo P70 A memberikanpengalaman multimedia yang luar biasa. Menggabungkan kinerja luarbiasa dengan efisiensi energi yang luar biasa, teknologi mutakhirdelapan inti didukung oleh RAM 2GB untuk respon mulus. Selain ituponsel ini membawa sistem operasi Android KitKat untuk kinerjatinggi dengan mengoptimalkan memori dan meningkatkan respon danakurasi touchscreen. Ini berarti Anda dapat mendengarkan musiksambil browsing web, atau berlomba dengan game terbaru, semua tanpahambatan. Tidak kalah penting adalah Lenovo P70 A ini mendukungkecepatan tinggi LTE (4G), jaringan untuk konektivitas datatercepat, membantu Anda mencapai potensi penuh kenikmatan saatbrowsing, menonton, bermain game atau chatting online.
 
Kamera dan Multimedia
 
Lenovo P70-A memungkinkan Anda mengambil gambar brilian 13MPdan 5MP selfies dengan antarmuka baru yang disederhanakan. Beberapamode pemotretan memberikan fleksibilitas kreatif, fitur kecantikanmembuat Anda tampak muda, dan kontrol gerakan memberi Anda lebihbanyak kebebasan. Selalu bermasalah dengan baterai yang cepathabis? Tidak lagi. Dengan software hemat energi yang dirancanguntuk memperpanjang baterai, fitur Quick Charge sepenuhnya akanmengisi ulang smartphone Anda hanya dalam 3 jam. Atau, jika Andasedang terburu-buru, mengisi daya 15 menit akan memberikan Andawaktu bicara hingga 4 jam.

Spesifikasi dari Lenovo P70-A - RAM 1GB - 16GB - Biru

SKULE629ELAA7R5JHANID-18754196
Camera Back11-15MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelP70-A
Network Connections3.5G - HSDPA|3G|4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionLolipop
Phone FeaturesTouchscreen
Processor TypeOcta-core
RAM memory2GB
Kapasitas Harddisk16GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Supplier

Share this

Previous
Next Post »