Polytron Candy Bar C203 - Putih

Cek Harga dan spesifikasi Polytron Candy Bar C203 - Putih. Detail produk dari Polytron Candy Bar C203 - PutihDetail produk dari PolytronCandy Bar C203 - PutihMemasuki era

Detail produk dari Polytron Candy Bar C203 - Putih

Detail produk dari PolytronCandy Bar C203 - Putih

Memasuki era serba canggih saat ini, kebanyakan dari kitamemang menginginkan ponsel yang memiliki kemampuan super layaknyasebuah smartphone. Namun demikian tetap saja sebagian dari kitajustru merasa tidak nyaman menggunakan ponsel jenis smartphone.Alasannya yang mendasari tentu saja banyak. Ada yang bilang banyakmakan pulsa, boros daya konsumsi batrai, atau justru ada yangmempermasalahkan body ponsel yang terlalu memakan banyak tempat disaku. Untuk menjawab itu semua, Polytron mengerti betul akankeinginan masyarakat yang heterogen ini. Sehingga terciptalahsebuah ponsel yang memiliki bentuk yang kecil bernama PolytronC203.

Polytron C203 merupakan sebuah ponsel yang memiliki kemampuanstandar sebuah telepon pada umumnya, seperti untuk melakukan sebuahpanggilan atau sebagai media kirim pesan singkat atau yang lebihdikenal dengan SMS. Ponsel ini sendiri memiliki bentuk clasik CandyBar yang dimana terdapat tombol navigasi empat arah dan beberapatombol alfanumerik yang berfungsi sebagai media input text padaponsel. Ponsel ini pun sama seperti kebanyakan ponsel lokal lainnyayang juga memiliki dua buah slot kartu SIM yang mana pada keduanyaberjalan pada jaringan yang sama yaitu GSM. Bodynya sendirimemiliki ukuran 113.3 x 48 mm dengan ketebalan ponsel yang hanya13.4 mm saja. Displaynya sendiri memiliki ukuran 2.0 inch yang manamemiliki resolusi sebesar 176 x 220 piksel. Pada ponsel ini jugaterdapat sebuah lampu senter yang bisa anda pergunakan untukmenerangi aktifitas anda disaat malam atau tempat yang gelapsekalipun.

Untuk fitur hiburan, meskipun ponsel ini dibandrol denganharga yang ekonomis namun Polytron tetap menyematkan beberapa fiturmenarik untuk menjadi daya pikat ponsel ini. Seperti tersedianyasebuah fitur Radio FM yang bisa anda perdengarkan disaat andamemiliki waktu senggang. Untuk daya batrainya ponsel Polytron C203ini menggunakan batrai jenis Li-Ion yang memiliki kapasitas 800mAh.

Spesifikasi dari Polytron Candy Bar C203 - Putih

SKUPO017ELAA70Y91ANID-17267853
KondisiBaru
Screen Size (inches)2.0
ModelC203
Network Connections2G
Phone FeaturesExpandable Memory
Screen TypeTFT LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas HarddiskBelow 1GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »