Samsung Galaxy Mega 63 I9200 – 16 GB – Putih

Cek Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Mega 63 I9200 – 16 GB – Putih. Detail produk dari Samsung Galaxy Mega 6.3 I9200 – 16 GB – PutihDetail produk dari SamsungGalaxy Mega 6.3 I9200 –

Detail produk dari Samsung Galaxy Mega 6.3 I9200 – 16 GB – Putih

Detail produk dari SamsungGalaxy Mega 6.3 I9200 – 16 GB –PUTIH

Terus berinovasi, Samsung menghadirkan hybrid antara handphone dantablet yang biasa disebut dengan phablet. Samsung Galaxy Mega,memiliki dua seri dengan ukuran layar 5.8" dan 6.3". Tampilbertenaga, phablet ini dibekali dengan prosesor Dual Core dan RAM1.5 GB. Didukung dengan berbagai fitur khas Samsung Galaxy kelasHigh End, hidup Anda terasa begitu mudah. Dengan ukuran layar yangbesar, Samsung Galaxy Mega begitu ideal bagi Anda yang menginginkantablet untuk kebutuhan multimedia, browsing dan asisten pribadiuntuk menemani mobilitas tinggi Anda.DesainSlim
Secara desain, Samsung Galaxy Mega tampil hampir mirip denganSamsung Galaxy S4. Berbentuk melengkung pada bagian sisi-sisinyamemberikan tampilan yang begitu dinamis. Bodinya slim sehinggameskipun berukuran besar, masih nyaman dan solid ketika dipegang.Pada bagian sisi bodinya dilapisi warna silver yang memberikankesan elegan.

Layar 6.3" HD
Samsung Galaxy Mega 6.3 dikemas dengan layar HD berukuran 6.3"beresolusi 720 x 1280 piksel. Ditambah dengan kerapatan gambar 233ppi, tampilan gambar begitu tajam, jernih dan kaya warna. Begituideal untuk menonton video, browsing ataupun melakukan pekerjaankantor. Pengoperasiannya pun lebih intutif dengan teknologikapasitif dan kemampuan multitouch yang sensitif dengan sentuhanjari.Performa Handal
Sebagai phablet high end, performa dari Samsung Galaxy Mega 6.3dipersenjatai dengan prosesor Dual Core Qualcomm Snapdragon 400berkecepatan 1.7 GHz. Dipadu dengan memori RAM 1.5 GB, melakukanmultasking begitu lancar. Memori grafisnya dibekali dengan Adreno305 memberikan kinerja grafis yang lebih optimal. Untuk kapasitasinternalnya, phablet ini dibekali 16 GB dengan tambahan sloteksternal. Untuk sistem operasinya telah didukung sistem OS Androidterbaru 4.2 Jelly Bean. Untuk daya tahan baterainya, Mega 6.3 dapatbertahan cukup lama berkat kapasitas baterai yang besar yaitu 3200mAh.

Dual Kamera
Abadikan berbagai momen favorit di sekitar dengan Samsung GalaxyMega 6.3. Didukung dengan dual kamera dengan kemampuan kamera utamaberesolusi 8 MP autofokus dengan LED flash yang akan membantupencahayaan ketika kondisi minim cahaya. Ditambah dengan fiturgeotagging, face dan smile detection, hasil bidikan Anda pun akanterlihat lebih sempurna. Kamera depannya beresolusi 1.9 MP sehinggaAnda dapat melakukan video chatting atau self-portrait dengankualitas gambar yang prima.

Smart Stay
Smart Stay akan mendeteksi arah pandangan mata kita lewat sensoryang terdapat pada handpone. Layar akan terus menyala selama matakita terus menatap layar. Sensor tersebut aktif bekerja sesuaidengan pengaturan waktu screen time out, jika Anda mengatur screentime out 30 detik maka setiap 30 detik sekali sensor akan melacakmata Anda. Dengan fitur inovatif ini, akan memudahkan Anda ketikasedang membaca e-book ataupun browsing di halaman web denganmempertahankan tampilan yang cerah untuk menjaga kenyamananpenglihatan Anda.

Air View/Air Gesture
Samsung meningkatkan pengalaman smartphone Anda dengan cara yanglebih baik, seperti fitur Air  Gesture berikut ini. Fitur inimemungkinkan Anda untuk menjawab panggilan telepon hanya denganmelambaikan tangan di atas ponsel tanpa menekan layar. Tidak hanyaitu, ganti musik, berselancar di internet juga saat menikmati hasilberbagai tangkapan kameranya. Semudah itu. Sementara Air Viewmembuat Anda mampu memperbesar tampilan konten, foto, email danmengakses speed dial hanya dengan menempatkan tangan dengan jaraksekitar 5 cm di depan layar, bahkan saat Anda mengenakan sarungtangan.

Samsung HomeSync
Apabila Anda seringkali menyimpan berbagai data di sistem komputasiawan, Samsung HomeSync merupakan sistem personal komputasi awanuntuk hiburan seluruh keluarga. Dengan kapasitas 1 TB, SamsungHomeSync akan menyimpan berbagai foto dan video langsung setelahdiambil. Hadirkan semua game Android Anda, film, acara TV dankonten streaming langsung ke ruang tamu Anda. Dilengkapi puladengan Mirror Mouse, navigasi spesial yang terdapat dalam GalaxyMega, membuat segalanya menjadi lebih mudah.

S Voice
Lewat fitur ini Anda dapat berbicara dengan smartphone Anda sebagailawan bicara seperti layaknya kepada manusia melalui perintah suaratertentu. S Voice dapat mendeteksi pertanyaan atau perintah suarauntuk mengaktifkan fungsi/fitur yg ada pd Samsung Galaxy Mega,mulai dari menelepon, mengirim SMS dan e-mail, mengatur volume,memainkan lagu, mengatur aba-aba kapan kamera mulai memotret danlainnya. Anda bahkan dapat memberitahu Samsung Galaxy Mega untukmematikan alarm selama beberapa menit dan membiarkan Anda untuktidur kembali.

S Beam
Dengan fitur S Beam memudahkan perpindahan data secara cepatmelalui kombinasi NFC dan WiFi Direct. Kecepatannya transferdatanya dapat mencapai 300 Mbps. Anda hanya perlu menempelkanbagian belakang Samsung Galaxy Mega dengan perangkat yang memilikiteknologi yang sama lalu pilih 'touch to beam' dan proses transferakan langsung berjalan. S Beam mampu melakukan sharing videosebesar 25 MB kurang dari 3 detik dan bahkan file video sebesar 1GB dapat dikirim dengan waktu kurang dari 10 menit.

S Planner
S Planner merupakan agenda pintar yang memungkinkan Anda untukmengatur jadwal Anda yang begitu padat menjadi lebih mudah sepertiyang Anda lakukan di agenda Anda. Tersedia shortcut khusus untukmembuat jadwal lebih teratur.

Konektivitas
Samsung Galaxy Mega 6.3 telah dirancang untuk memberikankonektivitas cukup dengan sentuhan jari Anda. Sudah menggunakanmicro SIM dan berjalan pada jaringan GSM, handphone ini dibekalidengan koneksi jaringan hingga HSDPA dan Wi-Fi untuk kebutuhanberinternet. Teknologi Bluetooth 4.0 datang dengan fitur A2DP untukmoda pengiriman data dan suara yang lebih optimal. Untuk Anda yanggemar menimbun data, slot microSD telah disiapkan dan mampumenampung data hingga 32 GB. Tidak berhenti sampai di situ, slotmicroUSB v2.0 dan USB OTG untuk menyambungkan handphone keperangkat lain.

NFC (Near Field Communication)
NFC atau Near Field Communication merupakan salah satu sarana untukbertukar data dengan mudah. Sesuai dengan namanya, chip NFC bekerjapada jarak kurang dari 10 cm. Keping NFC sendiri tidak hanya dapatditanamkan ke dalam handphone, namun juga ke dalam peranti lainseperti kartu kredit/debit, kartu identitas ataupun poster. Apabiladibandingkan dengan Bluetooth, NFC mampu membawa beban data yanglebih besar, membutuhkan sedikit daya dan tidak membutuhkan prosespairing.

 

Spesifikasi dari Samsung Galaxy Mega 63 I9200 – 16 GB – Putih

SKUSA848ELAA5VJ14ANID-12184631
Camera Back1 to 5MP
Camera Front1-2 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)6.0
ModelGT-19200
Network Connections3G
Sistem OperasiAndroid 4.2.2 Jelly Bean
Operating System VersionJelly Bean
Phone FeaturesTouchscreen
PPI200-300 PPI
Processor TypeDual-core
Ukuran (L x W x H cm)167.6 x 88 x 8 mm
Berat (kg)230
RAM memory1GB
Screen TypeLCD
Sim SlotsSingle
Kapasitas Harddisk64GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Supplier

Share this

Previous
Next Post »