SAMSUNG Galaxy J5 [SM-J500] - White

Cek Harga dan spesifikasi SAMSUNG Galaxy J5 [SM-J500] - White. Detail produk dari SAMSUNG Galaxy J5 [SM-J500] - WhiteExperience The Galaxy JSeriesFungsi yang luar biasa di

Detail produk dari SAMSUNG Galaxy J5 [SM-J500] - White

Experience The Galaxy JSeries

Fungsi yang luar biasa di ujung jari Anda dengan Samsung GalaxyJ5 dan J7. Nikmati gambar yang luar biasa dan video sejernihkristal pada layar 5.0" / 5.5" Super AMOLED dengan performansihardware yang menakjubkan dan kamera yang serbaguna.

Stunning Viewing Experience

Dengan layar Super AMOLED, Samsung Galaxy J memungkinkan Andamenikmati pengalaman media dengan lebih jelas dan lebih kaya darisebelumnya. Meningkatkan cara Anda melihat foto, menonton video danpermainan dengan warna yang kaya, reproduksi warna bagaikan aslinyadan rasio kontras yang mengagumkan untuk warna hitam yang lebihdalam.

Powerful Performance

Nikmati browsing website lebih cepat, bermain game, dan melihatvideo HD dengan mudah tanpa lagging berkat prosesor Galaxy J yangdapat diandalkan.

Enhanced Camera

Dapatkan foto dan video yang lebih jelas dan terang denganGalaxy J. Dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan f/1.9aperture. Gunakan built-in flash kamera untuk memotret hasil yangterang saat kondisi cahaya minim.

Quick Launch

Fungsi Quick Launch pada Galaxy J semakin memudahkan Andamengakses kamera. Cukup tekan tombol home dua kali untuk menikmatiakses kamera dengan cepat. Jangan lewatkan kesempatan momen fotoyang ada dengan fitur yang nyaman ini.

* Kecepatan akses kamera tergantung pada variasi minor.

Smart Manager

Smart Manager memungkinkan Anda memeriksa dan mengelola berbagaiinformasi penting pada Galaxy J Anda, termasuk status baterai,ruang penyimpanan, statistik memori dan lainnya. Dengan navigasimudah.

More Battery Power

Nikmati berbagai konten media, termasuk film, musik, game danwebsite lebih lama dari sebelumnya tanpa khawatir tentang bateraiAnda.

Ultra Power Saving Mode

Tak perlu khawatir kehilangan panggilan penting karena bateraimati. Ultra Power Saving mode secara dramatis mengurangi konsumsibaterai dengan menutup fungsi yang tidak dibutuhkan, memastikansmartphone Anda tetap aktif saat Anda benar-benarmembutuhkannya.

Spesifikasi dari SAMSUNG Galaxy J5 [SM-J500] - White

SKUSA848ELAA703SYANID-17190578
Camera Back11-15MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelJ5 White
Network Connections3.5G - HSDPA|3G|4G
Sistem OperasiAndroid 5.1 Lollipop
Operating System VersionLolipop
Phone FeaturesExpandable Memory|Touchscreen|GPS
PPI200-300 PPI
Processor TypeQuad-core
Ukuran (L x W x H cm)14.2 x 7.2 x 0.79 cm
Berat (kg)146
RAM memory8GB
Screen TypeAMOLED
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk8GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »