Samsung S4 Mini - 8GB - Putih

Cek Harga dan spesifikasi Samsung S4 Mini - 8GB - Putih. Detail produk dari Samsung S4 Mini - 8GB - PutihDeskripsi Produk Samsung Galaxy S4 Mini – 8 GB –

Detail produk dari Samsung S4 Mini - 8GB - Putih

Deskripsi Produk Samsung Galaxy S4 Mini – 8 GB – Putih


Setelah sukses denganSamsung Galaxy S3 Mini, kini Samsung kembali menghadirkan serianmini lainnya, Samsung Galaxy S4 Mini. Dihadirkan untuk segmen pasaranak muda yang memiliki mobilitas tinggi, Galaxy S4 Mini ini tampillebih kompak. Meski ukurannya lebih mini namun bukan berartiperformanya dikorbankan. Tampil dengan layar berukuran 4.3" SuperAMOLED qHD, prosesor DualCore, Android 4.2 Jelly Bean serta kamera utama 8 MP,kebutuhan akan hiburan dan performa begitu tepat dan dapatdiandalkan dengan Samsung Galaxy S4 Mini.

Layar 4.3" qHD Super AMOLED
Untuk layarnya dikemas berukuran 4.3" dan beresolusi 540 x 960piksel dengan kerapatan ~256 ppi dipadu dengan layar Super AMOLEDakan menghadirkan kontras dan saturasi yang tinggi. Layar yangdipakai beraspek rasio 16:9 yang membuat sudut pandang menjadiluas. Ketika sedang mengoperasikan layar sentuhnya, tidak perlukhawatir layar akan tergores. Dengan Corning Gorilla Glass 3, tidakakan menghalangi Anda untuk menikmati layarnya yang begituresponsif. Bermain games, menonton film atau melakukan berbagaiaplikasi lainnya akan lebih menyenangkan.

Performa Handal
Meski tampil lebih kompak, tidak membuat performa dari Galaxy S4Mini ini minim. Dirancang dengan prosesor Dual Core 1.7 GHz Kraitchipset Qualcomm MSM8930 Snapdragon 400 dipadu dengan GPU Adreno305 serta memori 1.5 GB RAM membuat multitasking dan tampilangrafis berjalan mulus tanpa lag. Sistem operasinya telah berjalandi atas platform Android 4.2.2 Jelly Bean dengan sentuhan antarmukaTouchWiz. Memori internalnya sebesar 8 GB (5 GB tersedia untukpengguna) dengan tambahan slot memori eksternal

Dual Kamera
Abadikan berbagai momen berharga di sekitar Anda hanya dalamsentuhan jari. Dengan kamera utama autofokus beresolusi 8 MP danLED flash ditambah dengan berbagai fitur seperti Geo-tagging, touchfocus, face detection, HDR, panorama, kualitas bidikan Anda akantampil begitu menawan. Kamera depannya beresolusi 1.9 MP cukupoptimal untuk melakukan self-portrait ataupun video chatting. Untukurusan video, telah disematkan kualitas Full HD 1080p @30fpsmemastikan video tampil jernih dan kaya detail.

Nikmati Bersama Teman (Group Play)
Ajak semua teman Anda bersama-sama dan biarkan mereka menikmatimusik secara bersamaan. Hubungkan beberapa ponsel Samsung Galaxy S4Mini untuk bermain game dan berbagi foto serta dokumen. Satukan dankoneksikan Samsung GALAXY S4 Mini ponsel bersama-sama dan ciptakansistem suara yang kuat untuk mendapatkan kualitas suara yang lebihmenarik dan hadirkan sebuah pesta besar.

S Health
Terus aktif dan tetap sehat dengan Samsung Galaxy S4 Mini. Ponselini akan  mencatat segala catatan latihan, asupan harian sertaberat badan. Persiapkan informasi lingkungan sekitar Anda untukmendukung segala aktivitas kesehatan Anda dengan Comfort Level.Fitur ini akan menunjukkan level kelembaban serta temperatur,memeriksa perkembangan kesehatan harian dan hal lainnya. Motivasiuntuk berolahraga dan tetap sehat, tidak pernah semudah ini.

Samsung HomeSync
Apabila Anda seringkali menyimpan berbagai data di sistem komputasiawan, Samsung HomeSync merupakan sistem personal komputasi awanuntuk hiburan seluruh keluarga. Dengan kapasitas 1 TB, SamsungHomeSync akan menyimpan berbagai foto dan video langsung setelahdiambil. Hadirkan semua game Android Anda, film, acara TV dankonten streaming langsung ke ruang tamu Anda. Dilengkapi puladengan Mirror Mouse, navigasi spesial yang terdapat dalam GalaxyS4, membuat segalanya menjadi lebih mudah.

Konektivitas
Samsung Galaxy Mini S4 merupakan smartphone yang telah mendukungteknologi LTE atau 4G. Meskipun di Indonesia belum mendukungjaringan ini, Anda tetap dapat menggunakan jaringan HSPA+ untukberselancar di internet dan tetap terhubung pada setiap saatdimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda,smartphone ini juga dibekali Wi-Fi. Tersedia juga teknologi NFCyang dapat Anda padukan dengan perangkat yang telah mendukung NFClainnya yang dapat membantu mengaktifkan fungsi yang ada padaGalaxy S4 Mini Anda dengan cukup mendekatkannya ke smart tag ini.Teknologi Bluetooth membantu Anda berbagi file dengan teman ataukeluarga. Anda pun dapat dengan mudah menghubungkan Galaxy S4 MiniAnda ke TV melalui DLNA.

Spesifikasi dari Samsung S4 Mini - 8GB - Putih

SKUSA848ELACD29ANID-128122
Li-Ion
Built in Memory 16
Care label 
Warnawhite
Ukuran layar4.0
Megapiksel8.0
ModelMaxcellular-samasung s4 mini white
Sistem OperasiAndroid
Zoom Optik0.0
Kamera Belakang13
Ukuran (L x W x H cm)12.46 x 6.13 x 0.89 cm
Berat (kg)1
Kamera Depan2
Kapasitas Penyimpanan8
Kapasitas HarddiskNot Specified
Sistem OperasiAndroid 4.2.2 Jelly Bean
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »