Samsung Galaxy J2 Prime - G532 - 8GB - Silver

Cek Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy J2 Prime - G532 - 8GB - Silver. Detail produk dari Samsung Galaxy J2 Prime - G532 - 8GB - SilverDesain dan TampilanSamsung Galaxy J2 Prime

Detail produk dari Samsung Galaxy J2 Prime - G532 - 8GB - Silver

Desain dan Tampilan

Samsung Galaxy J2 Prime mengadopsi layar 5 inci beresolusi qHD540 x 960 pixels. Ukuran layarnya lebih besar dibandingkan GalaxyJ2 standar yang mengusung layar 4.7 inci. Smartphone ini memilikicasing belakang bertexture, sehingga tidak licin ketika andapegang. Sudah mengadopsi Android Marshmallow 6.0.1 denganpenambahan beberapa fitur seperti Smart Manager, Ultra Power SavingMode dan beberapa fitur lainnya.

Memori dan Konektivitas

Samsung Galaxy J2 Prime mengandalkan chipset MediaTek MT6737Tyang berpadu dengan processor Quad Core 1.4 Ghz dan Ramberkapasitas 1.5GB. Selain itu, tersedia pula memori internal 8GByang nantinya bisa diperluas dengan microSD. Hadirnya fitur SmartManager akan membantu pengguna Samsung Galaxy J2 Prime untukmelihat status baterai, sisa memori internal, penggunaan RAM danstatus keamanan smartphone ini. Smartphone ini telah mendukungjaringan 4G LTE dan tersedia fitur Dual Sim, sehinggakonektivitasnya tergolong lengkap.

Kamera dan Multimedia

Kemanapun kamera Samsung Galaxy J2 Prime patut dibanggakan.Pasalnya smartphone ini memiliki kamera selfie 5 Megapixel dengantambahan fitur LED Flash. Sedangkan untuk bagian belakangmengandalkan kamera 8 Megapixel dengan fitur Autofocus serta LEDFlash. Samsung Galaxy J2 Prime juga memiliki baterai berkapasitas2.600 mAh yang didukung fitur Ultra Power Saving Mode, sehinggapemakaian baterai semakin efisien.

Spesifikasi dari Samsung Galaxy J2 Prime - G532 - 8GB - Silver

SKUSA848ELAA78ASVANID-17672499
Screen Size (inches)5.0
ModelAndroid
Sistem OperasiAndroid
Kapasitas Harddisk8GB
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »