Reffurbished Apple iPhone 5S 32 GB - Silver Grade A

Cek Harga dan spesifikasi Reffurbished Apple iPhone 5S 32 GB - Silver Grade A. Detail produk dari Reffurbished Apple iPhone 5S 32 GB - Silver Grade ANano-SIM & LTEiPhone 5S memiliki ketebalan

Detail produk dari Reffurbished Apple iPhone 5S 32 GB - Silver Grade A

Nano-SIM & LTE
iPhone 5S memiliki ketebalan hanya 7.6 millimeter. Untuk itu Applemenciptakan simcard yang berukuran lebih kecil dari sebelumnyayaitu nano-SIM yang lebih kecil hingga 44 persen dibandingkandengan micro-SIM dan teknologi LTE yang menggunakan dua chip yangberfungsi satun untuk suara dan satu untuk data. Dengan teknologinirkabel LTE walaupun iPhone Anda lebih tipis dan ringan tetapidaya tahan baterai menjadi lebih bertahan lama tidak cepat habisdan juga koneksi data yang lebih dan sangat cepat dari sebelumnya.Teknologi nirkabel LTE pada iPhone 5S menjadikan koneksi internetAnda lebih cepat dan masa hidup baterai lebih lama, hal yang sangatAnda butuhkan bagi sebuah smartphone.

Generasi Terbaru Koneksi Nirkabel
iPhone 5S mendukung lebih banyak jaringan di seluruh dunia yangtermasuk koneksi jaringan yang lebih hebat seperti HSPA, HSPA+ danDC-HSPA. Browsing, download dan streaming konten dalam kecepatanultra. Koneksi dual-band 802.11n juga mengakselerasi pengalamanpemakaian Wi-Fi pada iPhone 5S sampai dengan 150 Mbps.

Konektor Lightning
Anda akan mendapatkan sebuah konektor yang biasa digunakan untukmenngisi daya iPhone 5S dan sinkronisasi data yang bernama"Lightning". Konektor Lightning ini berukuran 30% lebih kecildibanding konektor iPhone yang pernah dirancangsebelumnya.

Touch ID
Amankan beragam data pada iPhone Anda dengan fitur terbaru dariApple, Touch ID. Dengan fitur ini, iPhone Anda hanya akan membacajari yang telah Anda daftarkan sebelumnya sehingga iPhone Andatidak akan terganggu oleh orang yang tidak bertanggung jawab.Terlebih lagi, data Anda tidak akan sembarang berpindah tempattanpa Anda ketahui.

8 MP iSight & Panorama
Kamera pada iPhone begitu populer dan Anda tak akan percaya bahwafoto hanya diambil dari kamera smartphone. iPhone 5S kini hadirdengan kamera 8 megapiksel untuk kamera belakang, 1.2 megapikseluntuk kamera depan. Memiliki fitur seperti Panorama sehinggasekarang Anda dapat mengambil foto panorama pada kamera iPhone 5Sini dan fitur Low-light-mode untuk menunjang pengambilan foto padakondisi minim cahaya. Dengan chip terbaru A7 yang iPhone 5Smemiliki kecepatan 2x lebih cepat dibanding chip sebelumnya danbahkan juga dengan ukuran yang lebih kecil yaitu 22% lebih kecil.Dengan bahan kristal sapphire pada iSight kamera yang membuatnyasangat sulit untuk tergores. Tak hanya itu, kemampuan merekamnyapun begitu impresif dengan kualitas 1080p untuk kamera belakang dan720p untuk kamera depan. Kini semua momen berharga Anda dapat Andaabadikan dengan mudah dengan hasil yang menawan.

Prosesor Chip A7
iPhone 5S dengan chip terbaru yaitu A7, segala hal yang Andalakukan pada iPhone 5S seperti meluncurkan aplikasi, membukahalaman pada web maupun peringatan email masuk muncul denganinstan  serta terasa lebih cepat dengan kecepatan sampaidengan 2x lebih cepat dibanding chip pada iPhone sebelumnya yaituChip A5. Dari segi grafik pun dengan chip A7 ini terjadipeningkatan sampai dengan 2x lebih cepat debanding chip A5,sehingga Anda dapat lebih menikmati frame rates yang lebih tinggiuntuk pergerakan grafik yang lebih halus dan gameplay yang lebihrealistis. Tidak hanya didesain agar memiliki performa yang cepatchip A7 yang bekerja pada iOS 7 juga sangat menghemat daya bateraiiPhone 5S. Bahkan dengan kecepatan yang lebih hebat Andamendapatkan daya yang lebih efisien sampai dengan 8 jam browsingdengan koneksi selular, 8 jam waktu bicara dan 10 jam waktu memutarvideo.

Layar 4" Retina Display
Tidak hanya lebih besar tetapi layar iPhone 5S juga lebih hebatdari sebelumnya. Setiap smartphone dapat membuat layar yang lebihbesar tetapi terkadang Anda akan merasa sebuah layar terasa terlalubesar dan sulit digunakan. iPhone 5S dengan layar 4 inci didesaindengan sangat tepat, lebih besar tetapi Anda tetap dengan nyamandapat menggunakannya seperti mengetik Anda tetap dengan nyamanmenggunakan satu tangan. Dengan tampilan yang lebih besar ini Andaakan dapat melihat web page lebih nyaman, melihat inbox lebihbanyak, bahkan aplikasi lebih banyak pada home screen Anda. Takhanya masalah ukuran, iPhone 5S hadir dengan Retina display yanglebih besar. Dengan 326 piksel per inci, memberikannya kerapatanpiksel yang begitu tinggi. Jika Anda telah terkesima denganmenawannya layar pada iPhone 4S, maka Anda akan lebih terkesimadengan layar iPhone 5S karena diberikan 18% piksel lebih tinggiuntuk resolusi 1136 x 640. Nikmati betapa kayanya dan tajamnyacahaya dengan 44% saturasi lebih hebat dari sebelumnya. Jadi,dengan iPhone 5S, apapun games yang Anda mainkan, artikel yang Andabaca, video yang Anda tonton, gambar yang Anda lihat dan aplikasiyang Anda sukai akan terasa lebih hebat dan nyata.

Aplikasi Baru Apple Maps
Dengan aplikasi yang dirancang khusus oleh Apple, aplikasi inimemberikan Anda cara yang lebih baik untuk menunjukkan jalan bagiAnda. Dengan basis vektor sebagai elemen maps (peta) menjadikangrafik dan teks begitu tajam bahkan ketika Anda melakukan zoom-in.Jelajahi peta dan Anda akan terkesima begitu mulus dan responsifnyaaplikasi ini. Butuh panduan dari Point A ke Point B? Maps tak hanyamenunjukkan Anda bagaimana cara ke sana, namun juga memberitahuAnda setiap belokan yang harus Anda lalui dengan perintah suara.Aplikasi ini juga memberikan Anda informasi lalu lintas terkini danjalur alternatif untuk menghindari waktu yang lebih lama. Anda jugadapat melihat gambar secara 3D sehingga tampilan lebihrealistis.

Siri
Siri merupakan aplikasi asisten pribadi yang begitu pintar yangdapat membantu Anda untuk menyelesaikan pekerjaan Anda. Fiturperintah suara eksklusif buatan Apple ini, tak hanya mengertidengan apa yang Anda katakan namun juga mengerti dengan apa yangAnda maksud. Cukup bicara pada Siri dan dia akan menjawab layaknyaasisten pribadi yang akan memberikan informasi yang Anda butuhkan.Dengan iOS 7, Siri mengerti lebih banyak pertanyaan, mengetahuilebih banyak jawaban dan memberikan Anda omongan lebih banyak untukdibicarakan. Tanya Siri mengenai olahraga, skor atau statistik,tempat makan, film baru apa yang sedang tayang dan bahkan Anda pundapat meminta Siri untuk mempost di Facebook ataupun men-tweet.Siri juga lebih lancar di berbagai bahasa yang sehingga dapat lebihbanyak diterapkan di berbagai negara.

iCloud
Anda dapat menyimpan foto, dokumen dan file lainnya secara nirkabeldan otomatis. Kalender, e-mail, kontak dan berbagai aplikasi yangtelah Anda beli dapat tetap terupdate, tersimpan dan Anda gunakanpada perangkat Apple lainnya tanpa Anda perlu membayarlagi.

Sistem Operasi iOS 7
iPhone 5S Anda sudah terinstall oleh sistem operasi

Spesifikasi dari Reffurbished Apple iPhone 5S 32 GB - Silver Grade A

SKUAP082ELAA6VBOFANID-16768494
Camera Back6 to 10MP
Camera Front1-2 MP
KondisiRefurbish
Screen Size (inches)4.0
ModelReffurbished Apple iPhone 5S 32 GB - Silver Grade A
Network Connections4G
Sistem OperasiiOS 7
Operating System VersioniOS 7
Phone FeaturesTouchscreen
PPIAbove 500 PPI
Processor TypeHexa-core
Ukuran (L x W x H cm)8x5x0,5
Berat (kg)0.3
RAM memory1GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsSingle
Kapasitas Harddisk32GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »