HTC Desire 816 Dual Sim 55" - 8 GB - Dark Grey

Cek Harga dan spesifikasi HTC Desire 816 Dual Sim 55" - 8 GB - Dark Grey. Detail produk dari HTC Desire 816 Dual Sim 5.5" - 8 GB - Dark GreyDesain dan TampilanDengan bahan yang

Detail produk dari HTC Desire 816 Dual Sim 5.5" - 8 GB - Dark Grey

Desain dan Tampilan

Dengan bahan yang mengkilap, HTC seri ini agaknya mengesampingkanbodi yang mudah meninggalkan bekas sidik jari pada saat pemakaian.Menggunakan UI HTC Sense UI v5.5 , handphone ini akan tampil dengansangat cantik. Tak hanya itu ponsel ini juga termasuk dalamkategori Phablet karena berukuran 5.5 Inch, dan berlayar HD 720 x1280 pixels. Walaupun belum menggunakan lapisan Gorilla Glass andamasih bisa menambahkan pelindung anti gores kepada ponsel ini.


Memori dan Konektivitas

Performa tampil mumpuni berkat proseor Quad Core 1.6 GHz yangdidukung oleh 1.5 GB RAM. Pengolah grafis diserahkan pada Adreno305 yang biasa dipakai pada smartphone kelas menengah. Kapasitasstorage terasa lega dengan 8 GB pada internal dan slot eskternalyang mampu dipasangi microSD hingga 128 GB. Yang menjadi menarikadalah semua komponen megah di atas digunakan untuk menjalankansistem operasi terbaru Android KitKat.
Konektifitas pada WiFi dapat digunakan sebagai WiFi hotspot danbisa tethering lewat USB maupun Bluetooth versi terbaru 4.0.Seperti biasa pada USB network setting tersedia opsi Smart networksharing dan Internet passthrough selain USB tethering. Selain ituWiFi juga mendukung WiFi direct dan bisa dipakai untuk MirrorLinkconnection.

Kamera dan Multimedia

Untuk pecinta dan gemar memfoto HTC ini csangat cocok untuk andakarena Kamera utama 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapikselmemastikan foto beresolusi tinggi dari sisi mana pun. Hasilkangambar HD bergerak dengan alat pengeditan dan pengiriman terpasang,dan kombinasikan hasilnya untuk tampilan berbagai sudut. Dari sisikamera, anda akan mendapatkan kamera 13 MP yang terbilang kaya akanfitur. Kamera ponsel ini sanggup merekam video berkualitas HD 1080dan sudah dilengkapi autofocus, LED flash untuk memaksimalkan hasilfoto anda. Sedangkan untuk kamera depan sendiri sudah tersediakamera 5 mp yang mampu merekam video HD dengan kualitas 720p.
HTC telah memasukkan aplikasi Zoe, Car, HTC Guide, Kid Mode,Scribble, HTC Apps dan HTC backup. Sementara aplikasi dari pihakketiga telah terinstall Polaris Office 5, Facebook, Twitter,Flashlight dan WeChat.

Kesimpulan

HTC memang tak sembaran dalam mendesain ponsel ini, karenadisamping untuk bersaing dengan jajaran ponsel papan atas lainnya,HTC juga ingin membuktikan kalau perusahaan mereka mampu membuathandphone dengan harga murah namun tetap memakai spesifikasitinggi. Untuk update Harga HTC Desire 816 bisa anda simak di bawahini.

Spesifikasi dari HTC Desire 816 Dual Sim 55" - 8 GB - Dark Grey

SKUHT468ELAA5U6CWANID-12039131
Camera Back11-15MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.5
ModelChannel B-HTCDesire816DualSim5.5"8GbDark Grey
Network Connections3G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionKitKat
Phone FeaturesFingerprint Sensor|Touchscreen|GPS
PPI400-500 PPI
Processor TypeQuad-core
Ukuran (L x W x H cm)156.6 x 78.7 x 7.9
Berat (kg)1.0
RAM memory1GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk8GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »