EVERCOSS A5B - Dual GSM - Hitam

Cek Harga dan spesifikasi EVERCOSS A5B - Dual GSM - Hitam. Detail produk dari EVERCOSS A5B - Dual GSM - HitamSatu lagi brand lokal yangmemeriahkan pasar handphone di

Detail produk dari EVERCOSS A5B - Dual GSM - Hitam

Satu lagi brand lokal yangmemeriahkan pasar handphone di Indonesia. Brand EVERCOSS hadiruntuk memberikan beragam pilihan menarik untuk Anda yangmenginginkan produk dengan kualitas terbaik. Handphone yang hadirdengan harga terjangkau ini juga rilis dengan banyak fungsi hiburanuntuk kenyamanan Anda dalam berkomunikasi.

Performa Cerdas
Didukung dengan prosesor Single Core dengan kecepatan prosesor 1GHz  memberikan ponsel ini performa yang cukup mumpuni dikelasnya. Untuk sistem operasinya, telah dibekali Android 2.3.6GingerBread. Layar dari perangkat ini juga sangat memadai yaituWVGA 4.0 inci sehingga Anda dapat lebih nyaman menonton video ataukonten multimedia lainnya. Anda juga dapat menyimpan konten favoritmelalui tambahan slot memori eksternal. Anda juga dapat menemukanfitur Browser, 3D Gravity Sensor dan Light Sensor.

Dual-on GSM
Teknologi Dual GSM masih ditanamkan pada ponsel seri ini dengankoneksi jaringan Dual GSM GPRS EDGE. Anda pun tak perlu lagi repotmengganti kartu SIM saat hendak menghubungi orang-orangterdekat.

Fitur Multimedia
EVERCOSS A5B - Dual GSM - Hitam telah dilengkapi kamera belakangberkemampuan 2 MP. Anda juga dapat merekam momen favorit Andakarena handphone ini telah dilengkapi fitur video recording.Lakukan pula Video Call dengan keluarga dan teman tersayang dihandphone ini. Berbagai fitur multimedia lainnya juga telahditanamkan pada handphone ini seperti pemutar media untuk audio danvideo, perekam suara dan video, Analog TV, radio FM, Facebook,Youtube, Java Games, Google Map dan App 2 SD. Output audio darispeaker body terdengar cukup lantang.

Konektivitas dan Penyimpanan

Spesifikasi dari EVERCOSS A5B - Dual GSM - Hitam

SKUEV556ELASU3NANID-717933
WarnaHitam
Megapiksel2.0
Sistem OperasiAndroid
Zoom Optik0.0
Ukuran (L x W x H cm)12.53 x 1.25 x 6.55 cm
Berat (kg)0.1203 kg
Kapasitas Penyimpanan256
Tipe garansiNo Warranty

Share this

Previous
Next Post »