Blackberry Z3 - 8GB - Hitam

Cek Harga dan spesifikasi Blackberry Z3 - 8GB - Hitam. Detail produk dari Blackberry Z3 - 8GB - HitamBlackberry memperkenalkan produk smartphone terbarunya

Detail produk dari Blackberry Z3 - 8GB - Hitam

Blackberry memperkenalkan produk smartphone terbarunya yaituBlackberry Z3 sebagai smartphone melanjutkan kesuksesan BlackberryZ10. Masih menggunakan desain full touch screen, menawarkanpengalaman baru bagi penggunanya. Blackberry Z3 merupakansmartphone keluaran Blackberry pertama yang menggunakan sistemoperasi Blackberry 10.2.1 dengan berbagai peningkatan kinerja danfitur dari versi sebelumnya. Menggunakan prosesor Dual Core 1.2 GHzdan RAM berkapasitas 1.5 GB memberi dukungan pengoperasian yanglancar dan cepat. Dengan layar sentuh Super AMOLED kapasitifberukuran 5 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel, mampumenampilkan kejernihan layar yang mempesona.

Kamera 5 MP
Blackberry Z3 hadir dengan kamera depan beresolusi 5 MP kamera.Dengan zoom 5x dan sejumlah fitur kamera yang menarik. Fitur TimeShift memungkinkan Anda untuk memperoleh foto yang Anda inginkan,Anda dapat menggulir mundur untuk menemukan gambar yang pas untukAnda simpan hasilnya. Selain itu kamera pada Z3 ini mampu merekamvideo dengan resolusi full HD. Kamera depan beresolusi 1.1 MP mampumenangkap foto diri dan melakukan panggilan video.

Blackberry Hub & Blackberry Flow
Untuk meningkatkan efektivitas pengguna, Blackberry Z3 menawarkanfitur Blackberry Hub dan Blackberry Flow. Blackberry Hubmemungkinkan Anda untuk menyimpan semua pesan masuk pada satulokasi dan mempermudah melacak jadwal meeting atau acara kalender.Sedangkan Blackberry Flow mengacu pada kemampuan beralih antaraplikasi dengan cepat dan sempurna.

Desain
Blackberry Z3 memiliki desain yang sederhana namun menarik denganbodi berbentuk bar persegi dan sudut tepi yang membulat. Anda dapatmenemukan tombol fisik pada bagian kanan yang berfungsi sebagaitombol volume dan tombol di bagian atas yang berfungsi sebagaitombol power. Masih meletakkan brand Blackberry di bagian bawahlayar, bezel atas kini hanya terdapat speaker, kamera serta sensor.Diagonal layar yang lebih panjang membuatnya terlihat lebih lebardari Blackberry sebelumnya, Blackberry Z10.

Kapasitas Penyimpanan
Blackberry Z3 memiliki memori internal sebesar 8 GB yang dapat Andatingkatkan menggunakan kartu microSD hingga 64 GB sehingga Andadapat dengan fleksibel menyimpan musik, film dan data padahandphone ini.

Konektivitas dan Fitur
Untuk dapat tetap terhubung dengan internet, Blackberry Z3menggunakan jaringan EDGE, 3G dan Wi-Fi. Smartphone ini telahdilengkapi dengan berbagai aplikasi jejaring sosial yang telahterpasang sebelumnya seperti Facebook, Twitter dan LinkedIn.Terdapat konektivitas Bluetooth yang memungkinkan Anda berbagimusik, video dan data lainnya secara nirkabel dengan mudah. Portmicro HDMI yang terdapat pada handphone ini memungkinkan Anda untukmenyambungkan dengan HDTV atau proyektor untuk tampilan layar yanglebih besar.

Spesifikasi dari Blackberry Z3 - 8GB - Hitam

SKUBL152ELAA5W4RGANID-12346099
Camera Back1 to 5MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelVIN's Cell-bbZ3-hitam
Sistem OperasiBlackberry OS
Ukuran (L x W x H cm)14 x 7 x 1
Berat (kg)1
RAM memory1GB
Kapasitas Harddisk8GB
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »