Blackberry Torch 9800 - 4 GB - Putih

Cek Harga dan spesifikasi Blackberry Torch 9800 - 4 GB - Putih. Detail produk dari Blackberry Torch 9800 - 4 GB - Putih Blackberry Torch 9800 dengan menggunakan layar

Detail produk dari Blackberry Torch 9800 - 4 GB - Putih

Blackberry Torch 9800 dengan menggunakan layar sentuh 3.2"dan desain yang elegan. Tetap dengan keypad QWERTY selalu bertahandengan desain ini. Sistem jaringan yang sudah menggunakan 2G dan 3Gdan sistem operasi dengan blackberry OS 6.

Desain Lengkap
Layar sentuh yang dinamis plus keyboard QWERTY gesermemberikan pengalaman multimedia yang mengagumkan dan tanpagangguan untuk pengetikan yang efisien dengan keyboard BlackBerryklasik.

Memori Besar
Dengan memori 4 GB, yang dapat ditambah hingga 32 GBmenggunakan kartu microSD, Anda dapat mengambil lebih banyak foto,merekam lebih banyak video, dan men-download berbagai aplikasi diBlackBerry® Torch™ 9800.

Pemrosesan Cepat
Berkat prosesor 1,2 GHz di BlackBerry Torch 9800, Anda dapatmelakukan penelusuran, bersosialisasi, dan menjalankan permainandengan kecepatan luar biasa.

Konektivitas Mudah
Buat sambungan sesuai keinginan dengan HSPA+ kecepatan tinggidi BlackBerry Torch 9800 dan konektivitas Wi-Fi.

Liquid Graphics
Nikmati animasi yang lebih dinamis, waktu respons cepat, dangrafis yang menakjubkan di layar sentuh BlackBerry Torch 9800.Berkat CPU berkecepatan tinggi dan pemrosesan grafis canggih,teknologi Liquid Graphicsâ„¢ memberikan pengalaman multimedia yangmengagumkan.

Kamera & Video
Berkat kamera 5 MP dengan lampu kilat dan berbagai fiturcanggih, Anda dapat mengabadikan momen spontan denganmudah.

BlackBerry OS 6.0
Dapatkan perangkat lunak BlackBerry® OS generasi terbaru diBlackBerry Torch 9800. Perangkat lunak ini telah dikembangkan untukmemberikan pengalaman multimedia yang lebih lancar dan lebih cepatserta menghadirkan teknologi terdepan.

BlackBerry Browser
Browser BlackBerry 6 di BlackBerry Torch 9800 mendukung videoHTML5 dan memberikan pengalaman pemuatan, pengguliran, dan zoomsempurna yang super cepat.

Realitas Bertambah
Realitas tertambah di BlackBerry Torch 9800 dilengkapi kompasdigital dan akselerometer. Wikitude World Browser memberikan carabaru yang menarik untuk berinteraksi dan bersosialisasi dengandunia di sekitar Anda.

Pencarian Universal yang Diaktifkan MelaluiSuara
Dengan penerjemahan suara ke teks, Anda dapat mencari file,email, kontak, musik, dan sebagainya bahkan mencari di Web tanpamengetik apapun di BlackBerry Torch 9800.

Spesifikasi dari Blackberry Torch 9800 - 4 GB - Putih

SKUBL152ELBRMBLANID-2065741
KondisiBaru
Ukuran layar3.2
Screen Size (inches)4.0
ModelAZ CELL-bb 9800 white
Sistem OperasiiOS
Ukuran (L x W x H cm)22 x 5 x 12
Berat (kg)1kg
Sim typeStandard
Kapasitas HarddiskNot Specified
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Warranty period2 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »