Asus Zenfone 2 Laser ze601kl - 332gb - Red Silver

Cek Harga dan spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser ze601kl - 332gb - Red Silver. Detail produk dari Asus Zenfone 2 Laser ze601kl - 3/32gb - Red / SilverDesain Lengkung Ergonomis dengan Kendali

Detail produk dari Asus Zenfone 2 Laser ze601kl - 3/32gb - Red / Silver

Desain Lengkung Ergonomis dengan Kendali Belakang yangIntuitif

Saat merancang ZenFone 2 Laser, kami memulai dengan apa yangAnda pikirkan. Hasilnya adalah ZenFone 2 Laser yang memilikikontrol intuitif, dengan tombol belakang sebagai bagian dari desainlengkung ergonomis. Memotret selfie, mengatur volume dan menjejaklangkah Anda kini terasa lebih alami, meskipun Anda menggunakantangan kanan atau kiri. Bentuk baru yang elegan lebih terasa amandan sangat nyaman saat digenggam.

 


Corning® Gorilla® Glass 4.
Stunningly Strong, Gorilla Strong.

Gorilla® Glass 4 merupakan mahakarya terkini dari Corning. LayarZenFone 2 Laser’s (ZE601KL) dengan Gorilla Glass 4 menawarkan duakali (2X) daya tahan kerusakan akibat jatuh dari pendahulunya, 2,5kali peningkatan kekuatan dan 85% lebih tahan banting di penggunaansehari-hari - membuatnya lebih aman dan kuat.

Light-Speed Shots with
Laser Auto-Focus

Kamera belakang ZenFone 2 Laser (ZE601KL) memiiki teknologiotofokus laser untuk gambar yang lebih jernih. Laser di ZenFone 2Laser mampu mengukur jarak dalam kecepatan cahaya - danmenerjemahkan fokus hanya dalam waktu 0.03 detik, terutama dikondisi minim cahaya. Otofokus laser juga bisa mempercepepat prosesfoto close up, dan dibantu pergerakan lensa saat memotret obyekyang lebih jauh.

Tame The Brightness with Backlight (Super HDR) Mode

Mode PixelMaster backlight (Super HDR) secara otomatis mengambilbanyak gambar dan memprosesnya menggunakan teknologi ASUS PixelEnhancing. Ini membuat rentang dinamis meluas sampai 4 kali untukmenghasilkan gambar akhir yang 400% lebih terang, ditambah warnadan detil yang lebih baik, untuk memastikan foto yang Anda ambildengan cahaya latar yang kuat tetap terlihat alami.

Mode Low Light Tanpa Tandingan

Melalui kombinasi dari teknologi pixel-merging yangmenggabungkan 4 piksel terdekat untuk membentuk piksel baru danalgoritma pemroses gambar canggih, mode Low Light meningkatkansensitifitas cahaya sampai 400%. Fitur ini juga menyempurnakanperedam gangguan gambar dan meningkatkan kontras warna 400%, untukfoto minim cahaya yang jelas dan terang tanpa bantuan flash.

 
 

Spesifikasi dari Asus Zenfone 2 Laser ze601kl - 332gb - Red Silver

SKUAS100ELAA7QEENANID-18708556
Camera Back11-15MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)6.0
ModelASUS ZE601KL
Network Connections2G|3G|4G
Sistem OperasiAndroid 5.0 Lollipop
Ukuran (L x W x H cm)16.55 x 8.4 x 3.9 10.55
Berat (kg)19
RAM memory3GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk32GB
Jenis BateraiLithium polymer battery
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »