Apple iPhone 6 64gb - Gold

Cek Harga dan spesifikasi Apple iPhone 6 64gb - Gold. Detail produk dari Apple iPhone 6 64gb - Gold*) Pengembalian dengan alasan perubahan keputusanpembelian tidak

Detail produk dari Apple iPhone 6 64gb - Gold

*) Pengembalian dengan alasan perubahan keputusanpembelian tidak berlaku untuk seluruh produk iPhone (4/4s/5/5s/6/6Plus/6S)


Bersiaplah untuk iPhonetertipis, teringan dan tercepat, iPhone 6. Prosesor canggih, kameramenakjubkan, desain menawan, dan berbagai fitur lainnya telahditanamkan pada smartphone ini. Penantian telah berakhir,smartphone yang begitu dinantikan dan hadir dengan apa yang Andaidamkan dari sebuah smartphone, sudah ada di depan mataAnda..

Desain Slim
Desain yang Benar-benar Baru. Apple merancang iPhone 6 dengandesain yang lebih tipis dengan ketebalan hanya 6.9mm dan lebihringan yang awalnya dianggap tidak mungkin melakukan hal tersebuttanpa mengorbankan performa dan fitur. Apple menjawab tantangantersebut dengan menciptakan iPhone dengan desain terbaru yang lebihtipis dan ringan dengan performa dan fitur yang lebih hebat. Bagianbelakangnya dilapisi dengan aluminium yang membuatnya begitu kokohsekaligus elegan. Bersiaplah menjadi pusat perhatian dengan iPhone6.

Layar 4.7" Retina Display
Tidak hanya lebih besar tetapi layar iPhone 6 juga lebihhebat dari sebelumnya. Setiap smartphone dapat membuat layar yanglebih besar tetapi terkadang Anda akan merasa sebuah layar terasaterlalu besar dan sulit digunakan. iPhone 6 dengan layar 4.7" incididesain dengan sangat tepat, lebih besar tetapi Anda tetap dengannyaman dapat menggunakannya seperti mengetik Anda tetap dengannyaman menggunakan satu tangan. Dengan tampilan yang lebih besarini Anda akan dapat melihat web page lebih nyaman, melihat inboxlebih banyak, bahkan aplikasi lebih banyak pada home screen Anda.Tak hanya masalah ukuran, iPhone 6 hadir dengan Retina display yanglebih besar. Dengan 326 piksel per inci, memberikannya kerapatanpiksel yang begitu tinggi dengan resolusi 750x1334. Nikmati betapakayanya dan tajamnya dengan iPhone 6, apapun games yang Andamainkan, artikel yang Anda baca, video yang Anda tonton, gambaryang Anda lihat dan aplikasi yang Anda sukai akan terasa lebihhebat dan nyata.

Prosesor Chip A8
iPhone 6 dengan chip terbaru yaitu A8, segala hal yang Andalakukan pada iPhone 6 seperti meluncurkan aplikasi, membuka halamanpada web maupun peringatan email masuk muncul dengan instan serta terasa lebih cepat dengan kecepatan sampai dengan 25%lebih cepat dibanding chip pada iPhone sebelumnya.
Terdapat pula prosesor M8 yang khusus ditugaskan untukmerekam pergerakan, seperti akselerometer, gyroscope dankompas.

8 MP iSight
Kamera pada iPhone begitu populer dan Anda tak akan percayabahwa foto hanya diambil dari kamera smartphone. iPhone 6 kinihadir dengan kamera 8 megapiksel untuk kamera belakang dengandiafragma lensa lebar f/2.2, dan 1.2 megapiksel untuk kameradepan. 
Tak hanya itu, kemampuan merekamnya pun begitu impresifdengan kualitas 1080p untuk kamera belakang dan 720p untuk kameradepan. Kini semua momen berharga Anda dapat Anda abadikan denganmudah dengan hasil yang menawan.

Siri
Siri merupakan aplikasi asisten pribadi yang begitu pintaryang dapat membantu Anda untuk menyelesaikan pekerjaan Anda. Fiturperintah suara eksklusif buatan Apple ini, tak hanya mengertidengan apa yang Anda katakan namun juga mengerti dengan apa yangAnda maksud. Cukup bicara pada Siri dan dia akan menjawab layaknyaasisten pribadi yang akan memberikan informasi yang Anda butuhkan.Dengan iOS 8, Siri mengerti lebih banyak pertanyaan, mengetahuilebih banyak jawaban dan memberikan Anda omongan lebih banyak untukdibicarakan. Tanya Siri mengenai olahraga, skor atau statistik,tempat makan, film baru apa yang sedang tayang dan bahkan Anda pundapat meminta Siri untuk mempost di Facebook ataupun men-tweet.Siri juga lebih lancar di berbagai bahasa yang sehingga dapat lebihbanyak diterapkan di berbagai negara.

iCloud
Anda dapat menyimpan foto, dokumen dan file lainnya secaranirkabel dan otomatis. Kalender, e-mail, kontak dan berbagaiaplikasi yang telah Anda beli dapat tetap terupdate, tersimpan danAnda gunakan pada perangkat Apple lainnya tanpa Anda perlu membayarlagi.

Touch ID
Amankan beragam data pada iPhone Anda dengan fitur terbarudari Apple, Touch ID. Dengan fitur ini, iPhone Anda hanya akanmembaca jari yang telah Anda daftarkan sebelumnya sehingga iPhoneAnda tidak akan terganggu oleh orang yang tidak bertanggung jawab.Terlebih lagi, data Anda tidak akan sembarang berpindah tempattanpa Anda ketahui.

Sistem Operasi iOS 8
iPhone 6 Anda sudah terinstall oleh sistem operasi terhebatdidunia, iOS 8.

Apple Pay
Merasa frustasi ketika dompet hilang atau tertinggal. DenganApple Pay, pembayaran dapat dilakukan dengan satu kali sentuhansaja.
Anda dapat menggunakan iPhone 6 untuk membayar dengan caralebih mudah dan aman.

Spesifikasi dari Apple iPhone 6 64gb - Gold

SKUAP082ELAA4DOMAANID-8573872
Camera Back6 to 10MP
Camera Front1-2 MP
Ukuran layar4.7
Screen Size (inches)0.0
ModelToko New Tech-Apple_iPhone_6_64GB_Gold
Network Connections4G
Sistem OperasiiOS
Operating System VersioniOS 8
Phone FeaturesTouchscreen
Processor TypeDual-core
Ukuran (L x W x H cm)138.1 x 67 x 6.9 mm
Berat (kg)0.7
RAM memory1GB
Sim typeNano SIM
Kapasitas Harddisk64GB
Jenis BateraiMobile Phone Built-in Battery
Tipe garansiNo Warranty

Share this

Previous
Next Post »