Advan Vandroid S5H 4GB Putih Free Hippo Power bank

Cek Harga dan spesifikasi Advan Vandroid S5H 4GB Putih Free Hippo Power bank. Detail produk dari Advan Vandroid S5H - 4GB - Putih + Free Hippo Power bank Noha 1 SPECIFIKASI ADVAN

Detail produk dari Advan Vandroid S5H - 4GB - Putih + Free Hippo Power bank Noha 1

SPECIFIKASI ADVAN VANDROID S5H

 AdvanS5H dengan Multi Touch Screen 
Untuk masalah layar, Advan S5H mengadopsi layar tipe TFT capasitivetouchscreen seluas 5 inci dengan resolusi QHD (540x960). Dipadukandengan teknologi In-Plane Switch (IPS) layar S5H telah mendukungfitur Multi Touch Screen.

Vandroid S5H dibekali OS Android Jelly Bean sebagai sistemoperasinya. Dan untuk memaksimalkan kinerjanya, ditanamkan prosesorCortex-A7 Quad-core berkecepatan 1.2GHz yang di kombinasikan RAM512 MB. Ruang memori internal sebesar 4GB masih bisa ditambahdengan slot microSD berkapasitas maksimal 32GB.

 Fituranti lag 3D games Advan S5H 
Sektor penangkap gambar dan video tak luput dari perhatian. Kamerautama berkekuatan 8 megapixel telah ditambahkan. Sedangkan kameradepannya diberi lensa dengan kekuatan 2 megapixel. Advan VandroidS5H menggunakan baterai Li-ion 1700 mAh sbagai pemasokdaya.

Masalah koneksi, phablet ini terbilang lengkap, mulai daribluetooth, Wi-Fi hingga port mini USB semua tersedia. Sepertiproduk besutan Advan lainnya, produk ini juga telah dilengkapidengan fitur anti lag 3D games dan V color engine untuk memastikangame-game 3D dapat dieksekusi dengan baik.

Spesifikasi dari Advan Vandroid S5H 4GB Putih Free Hippo Power bank

SKUAD429ELAA5PGWLANID-11589342
Camera Front7 MP atau lebih
Screen Size (inches)5.0
Modelhero broadband-S5HPTH
Sistem OperasiAndroid 4.2.2 Jelly Bean
Sim SlotsSingle
Kapasitas Harddisk4GB
Tipe garansiNo Warranty

Share this

Previous
Next Post »