Advan Vandroid S3E - 256MB - Hitam

Cek Harga dan spesifikasi Advan Vandroid S3E - 256MB - Hitam. Detail produk dari Advan Vandroid S3E - 256MB - Hitam Advan S3E dibekali dengan layar yang berukuran cukup

Detail produk dari Advan Vandroid S3E - 256MB - Hitam

Advan S3E dibekali dengan layar yang berukuran cukup mini yaitu 3.5Inchi. Dengan ukuranya yang mini tersebut, anda dapat menyimpanponsel ini disaku tanpa merasa terganjal berlebihan. Layar Mini inidibekali dengan resolusi 320 x 480 pixels dan kepadatan layar yangmencapai sekitar ~165 ppi. Dengan harganya yang murah layar ponselini belum dilengkapi dengan panel IPS (In-Plane Switching).

Pada bagian sistem dapur pacunya,
Advan S3E dbekali dengan CPU Single Core 1.0 GHz dan disokongdengan RAM yang berkapasitas 256 MB yang berguna untuk menunjangseluruh kinerja smartphone ini. Namun masih belum diketahui jenisCPU dan GPU apa yang digunakan ponsel ini, kemungkinan jenisChipset yang digunakanya adalah dari seri mediatek atau spreadtrumdan GPU yang digunakanya kemungkinan dari seri Mali.

konektifitas,
Advan S3E dibekali dengan fitur-fitur yang sudah tak asing lagibagi kita yaitu fitur Bluetooth dan microUSB yang berguna untukproses pengiriman data. Sedangkan pada bagian jaringanya, Ponselini kemungkinan besar masih menggunakan jaringan internet EDGE.Namun jangan khawatir karena masih ada fitur Wifi yang akanmambantu anda untuk mendapatkan jaringan internet yang lebihcepat.

Untuk sektor kameranya,
Advan S3E mempunyai fitur Dual Kamera (depan dan belakang). Padabagian kamera utamanya atau bagian belakang mempunyai resolusi 2 MPdan dilengkapi dengan fitur Led Flash yang berguna untuk memberikancahaya tambahan ketika anda sedang berfoto ditempat yang kurangcahaya atau cukup gelap. Sedangkan pada bagian kamera depanyamempunyai resolusi VGA yang bisa anda gunakan untuk berselfie atauvideocall.

sumber dayanya,
Advan S3E dibekali dengan baterai yang berkapasitas 1300 mAh,Kapasitas yang terbilang cukup kecil dan akan terasa cepat habis.Apalagi jika digunakan untuk bermain game dan internetan.

Spesifikasi dari Advan Vandroid S3E - 256MB - Hitam

SKUAD429ELAA5FA0ZANID-11036857
Camera Back1 to 5MP
Camera Front0-1 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)3.5
ModelS3E
Network Connections2G
Sistem OperasiAndroid 5.1 Lollipop
Operating System VersionLolipop
Phone FeaturesTouchscreen
Processor TypeSingle-core
Ukuran (L x W x H cm)12 x 6 x 0.8 cm
Berat (kg)1
RAM memory512MB & Under
Screen TypeLCD
Sim SlotsDual
Kapasitas HarddiskBelow 1GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »