Axioo M5C - 8GB - Grey

Cek Harga dan spesifikasi Axioo M5C - 8GB - Grey. Detail produk dari Axioo M5C - 8GB - GreyDesain dan TampilanAxioo M5C hadir lebih elegan dengan layar 5.0”

Detail produk dari Axioo M5C - 8GB - Grey

Desain dan Tampilan

Axioo M5C hadir lebih elegan dengan layar 5.0” berteknologi IPS HD720 x 1280 pixels 320 dpi (layar retina HD) menjadikan layar lebihtajam dan terlihat begitu memukau. Axioo M5C menggunakan framemetal yang di peroses dengan tekhnologi CNC sehingga lebih bersinardan kokoh. Android Lollipop 5.1 membuat Axioo M5C semakin optimal.Tak hanya itu, smartphone ini sudah upgradable ke Marshamllow 6.0sehingga akan selalu up to date.



Memori dan Konektivitas

Berjalan pada prosesor quad core, Axioo M5C menghadirkan kinerjayang lebih optimal. Chipset MT6580A, prosesor Quad Core @ 1,300 GhzA7, dan Mali-400MP Quad Core GPU akan menghasilkan performa yangpas untuk ukuran sebuah smartphone baik digunakan untuk socialmedia, maupun bermain game. Axioo M5C masih dibekali denganjaringan 3G HSDPA, meski begitu smartphone tetap menyediakankonektivitas lain seperti Wi-Fi, Bluetooth, dan lainnya.

Kamera dan Mulitimedia

Axioo M5c menghadirkan kamera dengan teknologi Back StructureIlluminated yang memiliki kemampuan menerima cahaya lebih banyakdan menghasilkan gambar lebih cerah dan tajam, serta teknologi dualtone flash menciptakan cahaya alami di dalam ruangan. Kamera utamaberesolusi 8MP lengkap dengan fitur auto-focus dan LED Flashsedangkan pada bagian depan tersematkan lensa beresolusi 5MP yangakan menunjang aktivitas selfie maupun video call parapenggunanya.  Baterai 2000mAh yang akan menyuplai dayasmartphone.



Spesifikasi dari Axioo M5C - 8GB - Grey

SKUAX116ELAA70AQ6ANID-17211516
Camera Back6 to 10MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.5
ModelAXM5CR1GBR8GBG
Network Connections2G|3G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionLolipop
Phone FeaturesTouchscreen
Processor TypeQuad-core
RAM memory1GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk8GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »