Xiaomi RedmiNote4x Mediatek Edition Ready BIndo Play Store

Cek Harga dan spesifikasi Xiaomi RedmiNote4x Mediatek Edition Ready BIndo Play Store. Detail produk dari Xiaomi RedmiNote4x Mediatek Edition Ready B.Indo & Play Store - 4Gb/64GbDesain Premium dengan

Detail produk dari Xiaomi RedmiNote4x Mediatek Edition Ready B.Indo & Play Store - 4Gb/64Gb

Desain Premium dengan Bodi Metal

Desain redmi note 4x ini mirip dengan seri pendahulunya yakni redmi note 4. hp ini mengusung desain unibody dengan lengkungan di setiap sudut serta bagian belakang bodinya yang membuat note 4x nyaman saat di genggam.

Selain itu, bodinya terbuat dari metal yang membuatnya tampak premium nan cakep dengan garis antena di bagian belakang bodinya tepat di bagian atas kamera utama dan dibawah logo “MI”.

Pada bagian belakang bodi hp ini tersemat kamera utama 13 MP yang di lengkapi dengan dual LED flash serta terdapat sensor fingerprint sebagai modul keamanan yang canggih dan paling aman saat ini.

Layar Full HD dengan Lapisan Kaca 2.5D

Xiaomi membekali redmi note 4x ini dengan layar lebar 5.5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel berteknologi IPS LCD yang membuat note 4x ini mampu menghasilkan gambar yang jernih dan tajam.

Selain itu, layar redmi note 4x ini sudah di lapisi dengan kaca berteknologi 2.5D yang membuat layarnya tampak melangkung.

Dapur Pacu Octacore dan RAM 4 GB

Xiaomi redmi note 4x ini mengusung processor octa-core 2 Ghz dengan chipset mediatek Helio X20 serta di duetkan dengan RAM 4GB. diatas kertas, performa redmi note 4x ini cepat dan memiliki kemampuan multi tasking yang smooth.

Modul keamanan Sensor fingerprint

Xiaomi rutin menyematkan sensor fingerprint pada smartphone terbarunya yang menyasar pengguna kelas menengah.

Sensor fingerprint ini merupakan modul keamanan yang canggih, aman dan terjangkau di banding modul keamanan lainnya seperti iris scanner milik samsung.

Dengan sensor ini kamu dapat mengunci layar smartphone dan aplikasi tertentu dengan menggunakan sidik jari, sehingga keamanan smartphone maupun aplikasi kesayangan kamu bakalan aman dari sentuhan tangan jahil.

Teknologi VoLTE

Smartphone xiaomi seri “redmi note” akhirnya mencicipi teknologi VoLTE, walaupun di indonesia teknologi ini belum menyebar secara meluas di berbagai daerah.

Kelebihan fitur VoLTE ini kamu dapat menelepon menggunakan jaringan 4G LTE dengan kualitas suara lebih bagus di banding menelepon seperti biasanya.

Spesifikasi dari Xiaomi RedmiNote4x Mediatek Edition Ready BIndo Play Store

SKUXI619ELAAJ4SX7ANID-42009494
Operating System VersionMarshmallow
Processor TypeDeca-core
Camera Front5-6 MP
Warranty period1 Tahun
ModelRedmi Note 4x Pro
Sim SlotsDual
Network Connections2G|3.5G - HSDPA|3G|4G
Phone FeaturesExpandable Memory|Fingerprint Sensor|Touchscreen|GPS
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.5
RAM memory4GB
Camera Back11-15MP
Tipe garansiGaransi Resmi Distributor Lokal
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
4000 - 4999 mAh
Kapasitas Harddisk64GB
Screen TypeIPS LCD
Sistem OperasiAndroid

Share this

Previous
Next Post »