Samsung - Galaxy S7 EDGE - 32 GB - Gold

Cek Harga dan spesifikasi Samsung - Galaxy S7 EDGE - 32 GB - Gold. Detail produk dari Samsung - Galaxy S7 EDGE - 32 GB - Gold     Samsung membawa teknologi Dual Pixel pada

Detail produk dari Samsung - Galaxy S7 EDGE - 32 GB - Gold

    Samsung membawa teknologi Dual Pixel pada GalaxyS7 Edge, yang memungkinkan kamera menangkap fokus dengan waktusingkat yakni 0,2 detik. Kamera utama 12 megapiksel yang dibenamkanjuga didukung bukaan lensa f1.7 untuk menghasilkan detail gambardalam kondisi minim cahaya atau backlight sekalipun.

    Bukan itu saja, kedua smartphone terbaru inijuga memanjakan gamer dengan fitur Vulkan API. Dengan fitur inipengguna dapat bermain game dengan detail grafis berkualitas danmampu meredam lagging.Inovasi ini memberikan akses penuh tanpabatas dalam teknologi kepada konsumen.

    Galaxy S7 Edge telah menjadi perwujudan yangsebenarnya, menyatukan desain dan teknologi. Saat Anda memeganghandset ini, Anda akan merasakan dimensi yang kecil dan ramping,dengan garis yang tipis. Namun dengan luas layar yang diinginkanyaitu 5 dan 5,5 inci.

    Untuk spesifikasi Galaxy S7 Edge, untuk pasarIndonesia diperkuat chipset Exynos 8890 dan RAM sebesar 4GB. Halini menjadikan prosesor Galaxy S7 Edge 30 persen lebih tangguh danGPU 60 persen lebih baik dari seri Galaxy S6.


    Di bagian fotografi, smartphone yang berjalan disistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow ini menyematkan kamerabelakang dengan sensor beresolusi 12 Megapiksel (MP) piksel ganda(dual pixel). Resolusi ini menurun cukup jauh dari seri sebelumnyayang menyematkan kamera 16MP. Kendati demikian, teknologi inidiklaim memiliki kemampuan 100 persen phase detection pixel (GalaxyS6: 0,78 phase detection pixel), sehingga kamera mampu menangkapfokus pada objek dengan jauh lebih cepat.

Fitur lainnya adalah Always on Display (AOD) yang memungkinkanpengguna menampilkan Time, Calender, dan Personalize, meskipunlayar sedang tidak aktif. Khusus Galaxy S7 Edge terdapat tambahanfitur Edge UX untuk menampilkan lebih banyak aplikasi pada Edgescreen.

Spesifikasi dari Samsung - Galaxy S7 EDGE - 32 GB - Gold

SKUSA848ELAA4JBDUANID-8939539
Processor TypeDual-core
KondisiBaru
Operating System VersionLolipop
Berat (kg)0.157
Camera Back11-15MP
Camera Front5-6 MP
Tipe garansiNo Warranty
Sim SlotsDual
Sim typeNano SIM
Kapasitas Harddisk32GB
Ukuran (L x W x H cm)150.9 x 72.6 x 7.7 mm
RAM memory4GB
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid
Screen TypeIPS LCD
ModelI-Store-istore galaxys7edge gold1
Screen Size (inches)0.0

Share this

Previous
Next Post »