Nokia Lumia 630 DS White

Cek Harga dan spesifikasi Nokia Lumia 630 DS White. Detail produk dari Nokia Lumia 630 DS WhiteNokia kembali menghadirkan jajaran Lumia dengan harga yangterjangkau

Detail produk dari Nokia Lumia 630 DS White

Nokia kembali menghadirkan jajaran Lumia dengan harga yangterjangkau dan ditujukan untuk kaum muda yang dinamis. Nokia Lumia630 merupakan seri Lumia yang memiliki layar sebesar 4.5".Smartphone mid-end ini telah didukung jaringan 4G dan mengusungupdate GDR2 Windows Phone 8.1. Ditambah dengan Nokia Music denganaplikasi Mix Radio yang menyuguhkan 18 juta koleksi lagu untukstreaming gratis, Nokia Lumia 630 merupakan pilihan tepat bagi Andapenikmat multimedia yang tidak ingin mengocek layar terlaludalam.

Windows Phone 8.1
Didesain secara berbeda dari Windows Mobile sebelumnya, Microsoftmemperkenalkan desain antar muka Metro yang menghadirkan Live Tilespada halaman awal. Akses berbagai shortcut untuk aplikasi dan fiturlainnya secara mudah, dengan jari Anda langsung pada halaman muka.Anda juga dapat menyesuaikan warna Live Tile yang terdapat di dalamhandphone agar sesuai dengan suasana mood Anda hari ini. WindowsPhone 8.1 juga memberikan Anda kapasitas 7 GB pada MicrosoftSkyDrive sehingga Anda daoat mensinkronisasikan handphone dankomputer. Anda juga dapat membuat smartphone yang telah pre-installOutlook, Word, Excel dan PowerPoint.

Layar IPS LCD 4.5 inci
Saksikan berbagai game 3D atau video HD dengan lebih tajam danjernih dengan layar berukuran 4.5 inci IPS LCD. Tidak perlukhawatir layar akan regores saat terbentur atau terantuk, karenatelah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3 yang dipastikan akanmemberikan perlindungan tambahan untuk smartphone Anda. Dengankedalaman 16 juta warna serta kerapatan piksel hingga 221 ppi,saturasi serta keseimbangan warna terjaga sempurna.

Kinerja Optimal
Hadir sebagai smartphone kelas mid-end, Nokia menjejalinya denganprosesor Quad Core Snapdragon 400 berkecepatan 1.2 GHz. Dibekalipula dengan RAM 512 MB, rasakan kehalusannya saat Anda mengeksekusisetiap menu atau aplikasi. Sementara dari segi grafis, Adreno 305siap membantu Anda menyaksikan grafis memukau melalui layarnya.

Nokia Smart Shoot
Sering mendapatkan hasil foto yang tidak sesuai dengan harapanAnda? Coba gunakan Nokia Smart Shoot saat Anda mengambil foto.Aplikasi ini membuat Anda mengambil bberapa gambar hingga ankhirnyaAnda dapat memilih foto mana yang Anda sukai. Tidak berhenti hinggadi situ, aplikasi ini juga memberikan beberapa wajah teman Andasaat sedang diambil gambar, sehingga Anda tidak lagi mendapatkanfoto teman Anda yang sedang berkedip. Masih ada lagi. Aplikasi inijuga dapat menghilangkan beberapa objek yang tidak Anda inginkanuntuk tampil dalam foto, misalnya orang yang sedang lalulalang.

Kamera 5 MP & Video Full HD
Momen istimewa pada kehidupan Anda tidak akan terlewatkan tanpaAnda abadikan, berkat kamera utama beresolusi 5 MP dan kamerasekunder VGA. Kamera pada Nokia Lumia 630 dapat digunakan bukanhanya untuk memotret tetapi juga untuk merekam video denganresolusi 1080p Full HD pada 30 fps. Terdapat juga fasilitas yangsangat membantu untuk pengambilan gambar seperti pelacak posisisaat gambar diambil (Geo-tagging), fokus sekali sentuh (TouchFocus).

Nokia Music & Mix Radio
Nokia Lumia 630 dilengkapi dengan Nokia Music dengan aplikasi MixRadio yang menyuguhkan 18 juta koleksi lagu untuk streaming gratis.Nokia telah melakukan kerja sama dengan pengembang aplikasi,operator, dan 300 label musik yang mana 17 di antaranya adalahlokal yang mana belum pernah ada di smartphone lainnya.

Konektivitas
Nokia Lumia 630 telah dirancang untuk memberikan konektivitas hanyadengan sentuhan jari Anda. Dengan menggunakan micro SIM danberjalan pada jaringan GSM, smartphone ini dibekali dengan koneksijaringan hingga HSDPA dan Wi-Fi untuk kebutuhan berinternet.Teknologi Birutooth 3.0 membantu Anda berbagi file dengan temanatau keluarga secara nirkabel.

Spesifikasi dari Nokia Lumia 630 DS White

SKUNO749ELAAMQ1WQANID-49069278
Tipe garansiGaransi Resmi Distributor Lokal
Screen Size (inches)4.5
Camera Back1 to 5MP
ModelNokia Lumia 630 DS White
Warranty period1 Tahun

Share this

Previous
Next Post »