LG K4 - 4G LTE

Cek Harga dan spesifikasi LG K4 - 4G LTE. Detail produk dari LG K4 - 4G LTEBila kita membicarakan soal desain memang Smartphone LG adalah jagonya, karena

Detail produk dari LG K4 - 4G LTE

Bila kita membicarakan soal desain memang Smartphone LG adalah jagonya, karena Hp Android LG telah didesain dengan cakupan elemen pilihan yang memiliki ciri khas tersendiri. Dengan bahan material plastik pilihan, Hp Android LG 1 Jutaan ini bisa tampil begitu elegan. Untuk pilihan warna yang tersedia pada Hp LG K4 ini adalah warna putih dan indigo, anda bisa memilihnya sesuai dengan warna keusukaan anda. Sedangkan bentuk bodi fisik yang diberikan pada LG K4 ini berdimensi 131.9 x 66.7 x 8.9 mm dan memiliki bobot yang tidak begitu berat yakni 120 gram. Untuk chasing body bagian belakang LG K4 ini sudah dapat dicopot, sehingga akan lebih memudahkan anda ketika mengalami masalah pada baterainya. Kapasitas daya baterai yang diberikan juga cukup besar yaitu 1940 mAh.

Harga LG K4 yang di bandrol 1 Jutaan, pastinya akan membuat para pengguna Hp Android lebih mudah untuk mendapatkannya. Apalagi ponsel LG K4 ini di hadirkan dengan ukuran layar standart yaitu 4.5 inci sehingga cukup mudah ketika di genggam. Sayangnya resolusi layar yang di milikinya masih berukuran 480 x 854 dengan tipe panel IPS LCD capasitive Touchscreen. Dengan begitu kualitas gambar yang dihasilkan juga belum begitu maksimal dan hanya mampu menampilkan tingkat kerapatan layar bernilai 218 ppi. Walaupun demikian, Hp LG K4 ini sudah dapat membantu anda dalam melakukan sentuhan Multitouch yang cukup akurat. Anda juga harus memasangkan anti gores atau screen guard secara manual pada Hp LG K4 ini, karena pihak LG belum menyediakan proteksi pada layar utamanya.

Berlanjut pada Spesifikasi LG K4 pada sektor mesin dan jeroannya. Ponsel Murah LG ini nampaknya juga telah difasilitasi dengan komponen – komponen terbaik dikelasnya, terbukti dengan tersedianya Prosesor tipe Quad core Cortex A53 64 bit dengan kombinasi Chipset Mediatek MT6735M sudah mampu menghasilkan performa clock speed hingga 1 GHz. Hal ini pastinya juga cukup memberikan dorongan dan pacuan dengan tenaga yang handal. Selain itu Hp LG K4 juga akan difasilitasi oleh komponen grafis yang cukup mumpuni, yaitu kartu pengolah grafis GPU Mali T720MP2 yang mampu mengolah kualitas gambar lebih baik. Komponen pilihan pada LG K4 ini akan disempurnakan oleh sistem operasi terbaru Android yang memiliki versi 5.1 atau biasa di sebut dengan OS Android Lollipop.

Kemampuan Hp LG K4 dalam menjalankan perintah juga akan semakin responsif dengan tambahan memori RAM berukuran 1 GB. Walaupun hanya 1 GB, namun sudah mampu membantu anda dalam menghandle beberapa aplikasi sistem yang terpasang. Untuk urusan ruang penyimpanan, LG K4 ini telah di bekali dengan ruang memori yang terdiri dari internal memori dan eksternal memori. Untuk internal memori yang telah terpasang adalah berukuran 8 GB dan ukuran tersebut sudah terpakai oleh beberapa aplikasi sistem, jadi anda hanya bisa menggunakan kapasitas sisa tersebut. Namun jika anda masih merasa kurang untuk mencukupi kebutuhan anda pada sektor penyimpanan, anda tak perlu khawatir karena telah di sediakan slot memori yang dapat di gunakan untuk mengisi Micro SD dengan ukuran maksimal mencapai 32GB.

Sama halnya dengan Smartphone Android Harga 1 Jutaan lainnya, LG K4 juga telah difaslitasi oleh fitur Dual kamera yang dapat membantu anda dalam berfotografi. Pada sisi bagian belakang telah tersematkan sebuah lensa dengan kamera bekekuatan 5 Megapiksel dan telah didukung oleh fitur Autofocus, Geo Tagging dan LED Flash. Kamera utama Hp LG K4 tersebut mampu menghasilkan bidikan dengan gambar yang bagus. Selain itu anda juga dapat memfungsikan kamera tersebut untuk mengabadikan sebuah video dengan hasil maksimal. Bagi anda yang hobi dalam berfoto selfi atau narsis di depan kamera, anda bisa menggunakan kamera sekunder LG K4 yang memiliki kualitas resolusi 2 MP dan terletak pada sisi bagian depan layar. Kamera depan Hp LG K4 tersebut nantinya juga bisa anda gunakan untuk melakukan panggilan video call dengan teman – teman anda.

Spesifikasi dari LG K4 - 4G LTE

SKULG639ELAA5Q7N0ANID-11744951
PPI200-300 PPI
Processor TypeQuad-core
1000 - 1999 mAh
Screen Size (inches)4.5
RAM memory8GB
Ukuran (L x W x H cm)12x14x11
KondisiBaru
SertifikasiAustralian Made
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk1GB
Camera Back1 to 5MP
Berat (kg)1
Sistem OperasiAndroid
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Warranty period1 Tahun
ModelOBAJACOM-K4-HITAM BIRU
Phone FeaturesExpandable Memory|Touchscreen|GPS
Screen TypeIPS LCD
Network Connections2G|3G|4G
Operating System VersionLolipop
Camera Front1-2 MP
Video Resolution480p
Tipe garansiGaransi International
1.599.000RP 1.599.000

Share this

Previous
Next Post »