SAMSUNG S8 - 4GLTE - RAM 4 GB64GB - GREY

Cek Harga dan spesifikasi SAMSUNG S8 - 4GLTE - RAM 4 GB64GB - GREY. Detail produk dari SAMSUNG S8 - 4G/LTE - RAM 4 GB/64GB - GREYSamsung kembali mengeluarkan smartphone seri Galaxy S

Detail produk dari SAMSUNG S8 - 4G/LTE - RAM 4 GB/64GB - GREY

Samsung kembali mengeluarkan smartphone seri Galaxy S terbarunya yang sangat canggih, yaitu Samsung Galaxy S8. Didesain dengan inovasi terbaru dan teknologinya lebih unggul dibanding seri Galaxy S sebelumnya. Smartphone terbaru dengan layar 5,8”, resolusi 1440 x 2960 pixel (~570 ppi pixel), dan perlindungan lapisan layar Corning Gorilla Glass 5. Dilengkapi dengan RAM 4GB dan memori internal sebesar 64GB yang dapat memproses semua aktifitas pada handphone tanpa rasa lamban.
 


Desain Baru yang Lebih Futuristik
Didesain dengan Infinity Display yang menjadikan layar smartphone ini tidak memiliki batas bezel dan layarnya berbentuk melengkung pada bagian pinggir kanan dan kiri. Permukaan layar yang terlihat tak ada batas, dan terlihat sangat mulus. Tidak memiliki tombol beranda atau home fisik yang menjadikan smartphone ini terlihat sangat futuristik.
 


Bixby
Dilengkapi dengan fitur terbaru yang dapat berinteraksi di dalam smartphone Anda, yaitu Bixby. Rasakan pengalaman memiliki asisten pribadi pada smartphone Anda yang dapat mengerti, berbicara, mengirim pesan, dan berkomunikasi dua arah dengan Bixby. Bixby juga membantu Anda agar proses pencarian lebih mudah, bahkan Anda tak perlu bertanya kepada Bixby dan hanya menunjukkan dengan cara membuka aplikasi kamera. Contohnya, jika Anda mengambil suatu gambar sepatu dengan aplikasi kamera pada Galaxy S8, terdapat pilihan untuk mencari sepatu itu pada toko online dan offline sehingga Bixby dapat dengan cepat melakukan apa yang Anda mau.
 


Teknologi yang Sangat Canggih
Galaxy S8 dibuat sedemikian rupa agar mudah digunakan untuk semua orang. Dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari pada Galaxy Samsung S8 yang berada di dekat kamera depan. Kemudian, S8 juga dilengkapi dengan fitur pengenalan wajah dan pemindai iris mata untuk membuka kunci smartphone.
 


Anti Air Dan Debu
Dengan teknologi yang canggih, Samsung Galaxy S8 lebih unggul dari seri Galaxy S sebelumnya. Tetap bekerja secara optimal dan sangat cepat meskipun dalam keadaan hujan sekalipun karena dilengkapi dengan fitur anti air. Kemudian, smartphone ini juga terdapat anti debu.

Daya Tahan Baterai yang Lama
Dengan baterai Li-Ion 3000 mAh yang tak dapat dilepas-pasang, Galaxy S8 dapat mengisi daya baterai lebih cepat. Anda dapat menikmati hiburan menonton film secara streaming, mendengarkan musik favorit Anda, dan juga bermain game. Kemampuan Fast-charging memudahkan pengisian daya dari sebelumnya

Spesifikasi dari SAMSUNG S8 - 4GLTE - RAM 4 GB64GB - GREY

SKUSA848ELAADWSXUANID-30666713
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Phone FeaturesExpandable Memory|Fingerprint Sensor|Touchscreen|GPS
Sistem OperasiAndroid
Kapasitas Harddisk64GB
Warranty period1 Tahun
Video Resolution2160p
ModelGALAXY S8
Network Connections2G|3.5G - HSDPA|3G|4G
Screen Size (inches)5.8
KondisiBaru
Operating System VersionAndroid 7.0
RAM memory4GB
Berat (kg)0.55
Tipe garansiGaransi Lokal
Processor TypeOcta-core
Screen TypeAMOLED
Camera Front7 MP atau lebih
Camera Back11-15MP
Ukuran (L x W x H cm)1x1x1
3000 - 3999 mAh
ResolusiFull HD
Sim SlotsDual

Share this

Previous
Next Post »