Xiaomi Mi5x 32GB (Gold)

Cek Harga dan spesifikasi Xiaomi Mi5x 32GB (Gold). Detail produk dari Xiaomi Mi5x 32GB (Gold)Seperti sedang kejar setoran, Xiaomi sudah merilis lumayan banyak

Detail produk dari Xiaomi Mi5x 32GB (Gold)

Seperti sedang kejar setoran, Xiaomi sudah merilis lumayan banyak smartphone baru tahun ini. Yang paling anyar adalah Mi 5X. Smartphone ini ditugaskan untuk mengacaukan pasar smartphone kelas menengah, khususnya yang menawarkan konfigurasi dual-camera.

Begitu banyaknya smartphone saat ini membuatnya jadi mirip satu sama lain. Termasuk Mi 5X yang mirip saudaranya sendiri, Mi Max 2. Secara subjektif desain Mi 5X yang dikuasai bahan metal lebih disukai. Smartphone 5,5 inci ini lumayan tipis dan bagian belakangnya ternyata tidak gampang kotor oleh sidik jari.

Kita semua pasti mendambakan smartphone flagship, entah itu spesifikasinya maupun kameranya. Meski tergolong flagship terjangkau, nyatanya masih banyak orang yang belum mampu membeli Mi 6. Karena itulah Xiaomi menyediakan Mi 5X.

Smartphone satu ini punya dual-camera yang identik seperti Mi 6, yakni 12 MP+12 MP dengan kemampuan 2x optical zoom plus mode portrait. Ketika dibandingkan, kamera Mi 5X dan Mi 6 ternyata bisa menghasilkan foto dengan kualitas yang mirip. Padahal sensor yang digunakan berbeda. Kamera Xiaomi Mi 6 bersensor Sony, sedangkan kamera Mi 5X bersensor OmniVision. Terutama untuk Anda yang suka foto bokeh, kualitas yang ditawarkan seharusnya bisa memuaskan.

Soal port USB sebenarnya adalah masalah sepele. Tapi karena tren saat ini menunjukkan peralihan dari microUSB ke USB C, maka keberadaan port USB C pada sebuah smartphone kelas menengah jadi hal yang positif. Selain lebih kekinian, port baru ini juga punya kecepatan transfer data lebih baik.

Screen-on-time hampir enam jam menandakan ketahanan baterai yang di atas rata-rata. Walaupun bukan yang paling irit, setidaknya baterai Mi 5X tidak akan habis untuk aktivitas dari pagi hingga jam 8 malam untuk penggunaan aktif tanpa bermain game. Keawetan baterainya turut dipengaruhi chipset Snapdragon 625 yang memang sudah dikenal super irit.

Spesifikasi dari Xiaomi Mi5x 32GB (Gold)

SKUXI619ELAAO9EX5ANID-52403911
3000 - 3999 mAh
 Handphone
Processor TypeOcta-core
Tipe garansiGaransi Supplier
Phone FeaturesExpandable Memory|Fingerprint Sensor|Touchscreen|GPS
Screen Size (inches)5.5
Kapasitas Harddisk32GB
Modelmi5x
Operating System VersionAndroid 7.0
KondisiBaru
Video Resolution2160p
Sistem OperasiAndroid 7.0 Nougat
Warranty period1 Tahun
Sim SlotsDual
Camera Front5-6 MP
Screen TypeIPS LCD
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
RAM memory4GB
Camera Back11-15MP
Network Connections2G|3G|4G

Share this

Previous
Next Post »