PheyPhey Oppo A57 Ram 3GB32GB (Free 6x Paket Accessories)

Cek Harga dan spesifikasi PheyPhey Oppo A57 Ram 3GB32GB (Free 6x Paket Accessories). Detail produk dari PheyPhey Oppo A57 Ram 3GB/32GB (Free 6x Paket Accessories) Black -SmarphoneHasilkan Foto

Detail produk dari PheyPhey Oppo A57 Ram 3GB/32GB (Free 6x Paket Accessories) Black -Smarphone

Hasilkan Foto Selfie yang Sempurna

Selain dipersenjatai dengan kamera depan 16 MP yang mampumemberikan Anda hasil foto yang luar biasa jernih dan hidup, OppoA57 pun dilengkapi dengan Beautify 4.0 terbaru yang berperan untukhasilkan tampilan foto yang begitu detail dan cerah meski dalamkondisi minim cahaya. 

Sedangkan untuk kamera belakangan 13 MP-nya sendiri, Oppomelengkapinya dengan kombinasi teknologi PDAF dan sensor CMOS yangsangat sensitif cahaya. Dengan kombinasi tersebut, A57 dapatmemungkinkan Anda untuk hasilkan foto yang memukau dengan cepat danakurat. Menariknya, Anda pun dapat menghasilkan foto selfie yangsempurna dengan bantuan dari fungsi palm shutter dan efek bokehterbaru. 

Performa Super Mulus dan Responsif

Pada segi dapur pacunya, Oppo A57 mengandalkan kombinasi RAMsebesar 3GB dan prosessor octa-core 64-bit untuk kinerja yangmumpuni dan kemampuan multitasking yang mulus tanpa hambatan. Tidakhanya itu, Oppo A57 juga telah mendukung sistem operasi ColorOS 3.0terbaru berdasarkan Android 6.0. Sistem operasi ini tentunya dapatmembuat kinerja A57 lebih responsif, lebih mengoptimalkanpenggunaan daya, dan juga memungkinkan Anda untuk berselancar diOppo A57 sepanjang hari.

Fingerprint Reader untuk Akses Cepat dan Akurat

Selfie smartphone besutan Oppo ini dibekali dengan layar LCDseluas 5.2 inch resolusi 720 x 1280 pixels untuk hadirkan tampilanlayar yang jernih dan cerah. Untuk menjaga layarnya agar tetapmulus dan memukau, Oppo pun melapisinya dengan Gorilla Glass 4 yangdiyakini dapat melindungi layar dari goresan.

Pada layarnya sendiri, tersemat pembaca fingerprint yang sangatsolid. Dengan menggunakan fingerprint ini, akan sangat mudah untukmembuka kunci layar A57 hanya dengan sedikit sentuhan dari jariAnda. Dan yang lebih menarik, pembaca fingerprint pun masih dapatmerespon sentuhan meski jari Anda dalam keadaan lembab. Hal initidak lepas dari permukaan fingerprint yang terbuat darihydrophobic zirconium. Alhasil, dengan kelebihan tersebut,mengakses smartphone pun akan menjadi lebih cepat dan akurat.

Baterai Tahan Lama untuk Temani Anda Seharian

Selain terbungkus dalam tampilan yang menarik, Oppo jugamembekali A57 dengan kapasitas baterai kuat sebesar 2900 mAh.Dengan kapasitas baterai sebesar itu, A57 mampu bertahan hingga 11jam untuk pemutaran video, 23 jam untuk waktu bicara, dan sekitar13.5 jam untuk berbagai penggunaan yang berkelanjutan. Di sampingitu, smartphone keluaran Oppo ini pun dibekali dengan memoriinternal sebesar 32 GB. Namun jika kapasitas sebesar itu tidakcukup, Anda dapat menyisipkan microSD berkapasitas hingga 256 GB.Dengan demikian, Anda akan mempunyai banyak ruang untuk menyimpanberbagai file yang Anda butuhkan.

Spesifikasi dari PheyPhey Oppo A57 Ram 3GB32GB (Free 6x Paket Accessories)

SKUHE301ELAAMQ0VGANID-49067808
Kapasitas Harddisk32GB
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Resmi Distributor Lokal
ModelOppo A57
Screen Size (inches)5.2

Share this

Previous
Next Post »