Calista Otaru Sealware Set 7G - 14 Buah - Hijau Muda

Cek Harga dan spesifikasi Calista Otaru Sealware Set 7G - 14 Buah - Hijau Muda. Detail produk dari Calista Otaru Sealware Set 7G - 14 Buah - Hijau MudaSeringkali bingung mencari wadahuntuk

Detail produk dari Calista Otaru Sealware Set 7G - 14 Buah - Hijau Muda

Seringkali bingung mencari wadahuntuk tempat makanan di rumah? Kali ini Calista kembalimengeluarkan seri sealware yang terdiri dari 14 buah sealware yangbisa Anda gunakan untuk segala jenis makanan. Terdiri dari berbagaiukuran, Anda bisa menyesuaikan kebutuhan penyimpanan sesuai denganukuran kontainer yang tersedia!

Bebas BPA
BPA dikenal sebagai salah satu zat yang memicu timbulnya kanker dangangguan hormon, khususnya bagi anak-anak. Namun, Anda tidak perlukhawatir, Sealwear keluaran Calista bebas BPA sehingga keluargaAnda pun terlindungi dari bahaya yang mungkin muncul. SealwearCalista juga dibuat dari Polypropylene yang tidak mengandung bahankimia yang berbahay bagi Anda dan keluarga.

Bisa Digunakan DalamMicrowave
Dibuat khusus dari bahan plastik polipropilen, kontainer makanankeluaran Calista ini aman untuk digunakan dalam berbagai kondisi.Sealwear ini dibuat khusus supaya bisa digunakan di microwave tanpamengubah susunan kimia yang bisa menjadi racun bagi tubuh. Selainitu, sealwear ini juga bisa digunakan untuk menyimpan berbagaijenis makanan di kulkas maupun di freezer.

Hemat Tempat
Sealwear Calista ini juga dibuat supaya memudahkan Anda menyimpanberbagai jenis makanan, mulai dari sayur, daging, hingga camilanuntuk Anak. Selain multiguna, kontainer-kontainer ini bisa ditumpukketika disimpan. Anda jadi punya ruang lebih banyak untuk peralatanmasak Anda yang lain tentunya!

Spesifikasi dari Calista Otaru Sealware Set 7G - 14 Buah - Hijau Muda

SKUCA516HLAD17CANID-165442
Ukuran (L x W x H cm)23 x 16 x 1
Berat (kg)1.5
Tipe garansiNo Warranty

Share this

Previous
Next Post »